Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Newcastle United vs Tottenham, 17 Oktober, Premiere Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Newcastle United Vs Tottenham malam hari ini Jadwal Liga Inggris 17 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Matchday kedelapan akan menjadi tajuk pertandingan di akhir pekan ini dimana akan diisi oleh sepuluh laga. Salah satunya mempertemukan dua tim yakni Newcastle United vs Tottenham Hotspur. Markas klub kaya baru, Newcastle United, St.James‘ Park akan dijadikan arena pertandingan nantinya.

Berita Kedua Tim

Newcastle United sekarang ini menjadi satu diantara team yang kuasai zone kemunduran dengan pencapaian 3 point dari 7 kali bertanding. The Magpies cuman mampu raih 3x hasil seimbang sepanjang musim ini berguling.

Melayani Tottenham Hotspur di matchday ke-8 ini diprediksi tidak jadi pertandingan yang gampang untuk Newcastle United. Karena team yang dari London Utara itu memiliki scuad yang lebih bagus saat ini.

Steve Bruce mempunyai potensi melepaskan beberapa pemain terbaik untuk turun bertanding di depan beberapa simpatisannya sendiri. Di mana pelatih berumur 60 tahun asli Inggris itu akan menggunakan skema 4-3-3. Allan Saint-Maximin, Joelinton dan Miguel Almiron diprediksi jadi unggulan team di bidang depan.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Ke-3 pemain itu akan dikasih pekerjaan untuk membombardir pertahanan lawan dengan kemampuan gempuran team. Buat memberikan dukungan pekerjaan itu, Steve Bruce akan isi baris tengahnya dengan 3 pemain tengah dengan peranan berlainan.

Joe Willock diperkirakan akan terpasang bersama Isaac Hayden sebagai pemain tengah tengah. Dua pemain itu akan dijadikan arwah permainan dan jaga permainan team supaya sesuai perintah si pelatih. Dan satu status kembali akan dimainkan oleh Sean Longstaff sebagai pemain tengah bertahan.

Baris pertahanan The Magpies bisa menjadi tempat untuk bermain untuk empat punggawa team yang berposisi bek. Matt Ritchie dan tandemnya di bidang bek sayap, Javier Manquillo akan bermain semenjak menit pertama. Dua bek tengah, Ciaran Clark dan kapten team, Federico Fernandez bermain pas di muka si penjaga gawang, Karl Darlow.

Tottenham Hotspur Siap Ambil Point Penuh

Tottenham Hotspur tiba ke basis Newcastle United dengan kepala tegak sesudah sukses mengakhiri rekor jeleknya di laga awalnya. Di mana kemenangan jadi hasil yang dicapai team atas pertandingan menantang Aston Villa.

Saat sebelum laga itu, mereka 3x harus menerima kekalahan secara beruntun. Team yang berjulukan The Lilywhites ini alami kekalahan saat bertemu dengan Crystal Palace, Chelsea dan Arsenal.

Diprediksikan menantang Newcastle United, Tottenham Hotspur akan membidik kemenangan. Nuno Espirito Santo diperkirakan akan keluarkan racikan strategi 4-2-3-1. Harry Kane ditegaskan akan balik jadi striker khusus team. Tetapi sampai sekarang ini, striker tim nasional Inggris itu sekalipun belum cetak gol.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Harry Kane akan ditolong oleh 2 orang kompatriotnya yang bekerja sebagai pemain sayap. Heung-min Son dan Lucas Moura ialah peluang pemain yang hendak diputuskan oleh Nuno Espirito Santo. Ke-2 pemain ini diharap bisa menambahkan daya gebrak gempuran teamnya.

Diteruskan di baris tengah, si pelatih akan menerjunkan tiga anak asuhannya. Tanguy Ndombele diprediksi akan turun sebagai pemain striker tengah. Sementara dua pemain yang lain, Oliver Skipp dan Pierre-Emile Hojbjerg bermain di bidang pemain tengah tengah.

Baris pertahanan The Lilywhites diperhitungkan akan memakai Sergio Reguilon dan Emerson Royal di status bek sayap. Seterusnya ada dua nama bek tengah, Eric Dier dan Cristian Romero. Kapten team, Hugo Lloris akan ditaruh sebagai penjaga gawang.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Newcastle United
Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Newcastle United Steve Bruce dari sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Callum Wilson (Cedera Hamstring) absen.

Tottenham Hotspur
Bos Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Steven Bergwijn (Cedera Pergelangan Kaki), Ryan Sessegnon (Knock) dan Ben Davies (Ill) tidak bisa bermain.

Head To Head Newcastle Vs Tottenham

Newcastle United gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Tottenham Hotsur, kalah tiga kali dan seri satu kali. Kedua pertemuan liga antara kedua belah pihak di musim 2020-21 berakhir dengan hasil imbang dengan Newcastle United mencetak gol penyeimbang di kedua kesempatan.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Newcastle United saat ini memiliki rekor pertahanan terburuk gabungan di Liga Premier dengan Norwich City, setelah kebobolan 16 gol dalam tujuh pertandingan. Tottenham Hotspur kebobolan dalam dua pertandingan tandang terakhir, kalah 3-0 dari Crystal Palace sebelum kalah 3-1 di Emirates melawan musuh bebuyutan Arsenal.

2021-04-04 Liga Premier Newcastle United 2-2 Tottenham
2020-09-27 Premier League Tottenham 1-1 Newcastle United
2020-07-15 Liga Premier Newcastle United 1-3 Tottenham
2019-08-25 Liga Premier Tottenham 0-1 Newcastle United
2019-02-02 Liga Inggris Tottenham 1-0 Newcastle United

L Wolverhampton Wanderers 2-1 Newcastle United
D Watford 1-1 Newcastle United
D Newcastle United 1-1 Leeds
L Manchester United 4-1 Newcastle United
D Newcastle United 2-2 Southampton

W Tottenham 2-1 Aston Villa
W Tottenham 5-1 Mura
L Arsenal 3-1 Tottenham
W Wolverhampton Wanderers 2-3 Tottenham
L Tottenham 0-3 Chelsea

Prediksi Skor Newcastle United VS Tottenham Hotspur

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan rakyatnesia kedua kubu ini diprediksi akan menjadikan Tottenham Hotspur sebagai pemenang. Bursa judi online memperkirakan tim yang berasal dari London Utara itu bakal meraih hasil positif dengan mengalahkan tim tuan rumah, yakni skor.

Newcastle Vs Tottenham : 0 – 2

Back to top button