Prediksi Lazio vs Inter Milan, 16 Oktober, Liga Italia Seri A

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lazio Vs Inter Milan malam hari ini Jadwal Liga Italia 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Eredivisie musim 21/22. Wajib diketahui bahwa akhir pekan ini publik Italia hendak disuguhi partai big match rakyatnesia Lazio vs Inter Milan. Partai ini termasuk kategori big match di Serie A lantaran Lazio dan Inter adalah klub raksasa. Otomatis partai Lazio kontra Inter Milan akhir pekan nanti agaknya akan menjadi magnet tersendiri yang bisa menghibur publik Italia. Pertempuran rakyatnesia Lazio dan Inter diperkirakan akan sangat krusial untuk posisi kedua tim ini di klasemen. 

Berita Kedua Tim

Beberapa minggu lalu, Inter Milan ibaratnya belum memiliki pakem permainan yang bisa saja unggulan untuk musim ini. Lumrah saja hal itu menimpa tim Inter karena raksasa Italia ini barusan ditinggalkan pemain depannya musim panas tempo hari. Automatis Inter Milan beberapa minggu lalu sedikit cukup kesusahan saat berusaha membuat gempuran di barisan depannya.

Duet baru Inter Milan yang diprediksikan bakal menjadi unggulan team ini sempat sedikit kesusahan. Tapi seiring waktu berjalan, duet Lautaro dan Edin Dzeko mulai kelihatan nyetel. Bahkan juga dapat disebut ke-2 penyerang murni punya Inter Milan ini masih mempunyai potensi tampil garang. Saat ini Lautaro Martinez dan Edin Dzeko sedang cukup on fire.

Perform ke-2 penyerang garang punya Inter Milan ini makin bertambah saat masuk ke minggu 7 tempo hari. Bahkan juga Lautaro Martinez dan Edin Dzeko sama sukses kantongi 1 gol saat bertanding di minggu ke 7. Banyak yang memprediksi jika partai Lazio versus Inter Milan akhir minggu kelak semakin lebih menyoroti ke duet Lautaro dan Dzeko.

Lazio Sama Sekali Tidak Gentar Temui Inter

Lazio memang tidak terlampau menonjol jika disaksikan dari sisi piala dan prestasi pada beberapa dasawarsa paling akhir. Tapi Lazio ialah team yang paling stabil dan benar-benar tidak alami pengurangan secara kualitas atau perform. Bahkan juga Lazio secara rangking jarang sekali alami melorot nyaris tiap musimnya.

Oleh karena itu, tidaklah aneh jika lumayan banyak club besar Italia yang paling siaga pada perform Lazio. Pasalnya Lazio dari musim ke musim selalu memiliki pakem permainan dan taktik yang paling keren. Begitupun musim ini, Lazio masih stabil walau sebenarnya beberapa pemain utama juga sah pergi dari club ini.

Sekarang ini Lazio sedang benar-benar berkemauan untuk raih kemenangannya pada minggu ke 8. Meskipun musuh tandingnya ialah Inter Milan, beritanya Lazio benar-benar tidak gentar. Dapat disebut ini ialah kesempatan emas untuk tim Lazio untuk memenangi lawan Inter mumpung bertanding di kandang.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lazio

Lazio could be without star striker Ciro Immobile and midfielder Mattia Zaccagni. Centre-back Francesco Acerbi is suspended. Other than that there are no known issues and manager Maurizio Sarri is expected to have a fully fit squad at his disposal.

Injured: None

Doubtful: Ciro Immobile, Mattia Zaccagni

Suspended: Francesco Acerbi

Inter Milan

Meanwhile, Inter Milan boss Simone Inzaghi will be unable to call upon the services of young Brazilian goalkeeper Gabriel Brazao. There are doubts over the availability of midfielder Stefano Sensi and Argentine forward Joaquin Correa.

Injured: Gabriel Brazao

Doubtful: Stefano Sensi, Joaquin Correa

Suspended: None

Susunan Pemain Lazio Vs Inter MIlan

Lazio Predicted XI (4-3-3): Jose Manuel Reina, Adam Marusic, Luiz Felipe, Patric, Elseid Hysaj, Sergej Milinkovic-Savic, Jean-Daniel Akpa Akpro, Luis Alberto, Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro

Inter Milan Predicted XI (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Matteo Darmian, Edin Dzeko, Lautaro Martinez

Head To Head Lazio Vs Inter Milan

In 34 head-to-head encounters between the two sides, Inter Milan hold the clear advantage. They have won 17 games, lost 12 and drawn five.

The two countries last faced each other earlier this year in Serie A, with Inter Milan beating Lazio 3-1. A brace from Belgian superstar Romelu Lukaku, now at Chelsea, and a goal from Argentine striker Lautaro Martinez secured the win for their club. Serbian midfielder Sergej Milinkovic-Savic scored the consolation goal for Lazio.

2021-02-14 Serie A Internazionale 3-1 Lazio
2020-10-04 Serie A Lazio 1-1 Internazionale
2020-02-16 Serie A Lazio 2-1 Internazionale
2019-09-25 Serie A Internazionale 1-0 Lazio
2019-03-31 Serie A Internazionale 0-1 Lazio

L Bologna 3-0 Lazio
W Lazio 2-0 Lokomotiv Moscow
W Lazio 3-2 Roma
D Torino 1-1 Lazio
D Lazio 2-2 Cagliari

W Sassuolo 1-2 Internazionale
D Shakhtar Donetsk 0-0 Internazionale
D Internazionale 2-2 Atalanta
W Fiorentina 1-3 Internazionale
W Internazionale 6-1 Bologna

Prediksi Skor Lazio vs Inter Milan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dikarenakan Lazio dan Inter mempunyai kekuatan cukup berimbang, praktis prediksi skor agen sbobet juga sulit menebaknya. Partai Lazio vs Inter Milan akhir pekan ini sepertinya akan sangat ketat dan duel adu skill antar pemain akan kerap tersajikan. Tetapi banyak yang memperkirakan akhir pekan ini Lazio dan Inter akan berbagi angka, yakni skor.

Lazio Vs Inter Milan : 1 – 2

Bagikan

Also Read