Adrien Rabiot Dukung Paul Pogba dalam Kasus Doping

Panjoel Kepo

Adrien Rabiot Dukung Paul Pogba dalam Kasus Doping
Bagikan

rakyatnesia.com – Adrien Rabiot, gelandang Juventus, memberikan dukungan kepada rekannya, Paul Pogba, yang saat ini menghadapi masalah hukum terkait kasus doping. Rabiot berharap Pogba bisa mengatasi permasalahan ini dengan baik.

Pogba menjalani tes doping setelah pertandingan Juventus melawan Udinese yang berakhir dengan skor 3-0 pada tanggal 20 Agustus lalu. Hasil tes tersebut menunjukkan bahwa Pogba terdeteksi menggunakan zat terlarang.

Baru-baru ini, Pogba menjalani pemeriksaan ulang, namun hasilnya tetap positif terhadap penggunaan zat terlarang. Situasi ini menimbulkan potensi bagi Pogba untuk mengakhiri kariernya di Juventus lebih awal dari yang diharapkan. Mantan pemain Manchester United ini menghadapi risiko menerima hukuman larangan bermain hingga empat tahun.

Rabiot merasa prihatin dengan kasus doping yang menimpa Pogba. Dia berharap rekan setimnya itu dapat melalui masalahnya saat ini.

“Saya berbicara dengannya, ini adalah situasi yang rumit dan kami semua sangat terkejut ketika mendengar beritanya,” kata Rabiot kepada Telefoot.

“Tentu saja, kami mendukungnya dan berharap dia dapat keluar dari situasi ini dengan cara terbaik, karena semua ini adalah hal yang harus dihadapi oleh satu orang saja.”

Pada musim ini, Pogba belum pernah bermain sebagai starter bersama Juventus. Dia telah tampil dua kali sebagai pemain pengganti.

Dari dua pertandingan itu, Pogba mengoleksi 52 menit bermain. Pogba terakhir kali bermain ketika Juventus menang melawan Empoli 2-0.

Bagikan

Also Read