Di CFD Alun-alun Kota Bojonegoro, Polres Bojonegoro Gelar Layanan Vaksin Kepada Masyarakat

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Polres Bojonegoro terus menggencarkan dan mengoptimalkan layanan vaksinasi kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mencapai kekebalan komunal atau herd immunity. Layanan vaksinasi ini digelar di area Car Free Day (CFD) Alun-alun Kota Bojonegoro, Minggu (16/10/2022) pagi.

“Polres Bojonegoro terus berupaya dan mengoptimalkan capaian vaksinasi baik dosis kesatu, kedua dan booster. Kami mencoba untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, yang sedang berolahraga di kawasan CFD atau ruang publik,” ucap Ps. Kasi Dokkes Polres Bojonegoro, Aiptu Agung Basuki kepada awak media di lokasi kegiatan.

Lanjutnya, layanan vaksinasi dibuka di CFD harapannya  dapat menarik minat masyarakat yang belum menerima vaksin dosis kesatu, kedua dan booster.

“Hari ini ada ratusan dosis vaksinasi jenis Pfizer untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi,” ucapnya.

Pihaknya terus berkomitmen dalam mengatasi penyebaran Covid-19 dengan gencar melakukan vaksinasi kepada masyarakat, termasuk menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

“Polres Bojonegoro berkomitmen dalam penanganan Covid-19 dengan membuka gerai  vaksinasi di tempat publik,” tegasnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin prokes serta  menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. Apa lagi sekarang sudah masuk pergantian musim, sekali tetap disiplin prokes serta hidup bersih dan sehat.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read