Prediksi WBA vs Birmingham City, The Baggies Ingin Balikkan Performanya

876

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor WBA Vs Birmingham City malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. West Bromwich Albion sebelumnya meraih hasil buruk saat melakoni pertandingan kesebelasnya melawan Stoke City. Dimana gol tunggal dari Nick Powell menjadi mimpi buruk bagi kesebelasan asal West Midlands tersebut.

Berita Kedua Tim

Turun bermain kembali di laga ke-2 belas, team yang dipanggil The Baggies ini akan usaha supaya bisa mencetak kemenangan kembali. Sampai sekarang ini status mereka masih ada di rangking ke-2 klassemen dengan pencapaian 22 angka. Point itu cuman berlainan 3 angka saja dari si puncak klassemen, Bournemouth.

Bila kalah kembali karena itu The Baggies akan makin ketinggal dengan Bournemouth dan mempunyai potensi kehilangan tempatnya. Karena di rangking ke-3 ada Coventry City yang mengikuti dengan point yang serupa dengan team.

Diprediksikan pelatih club, Valerin Ismael akan bermain dengan kemampuan penuhnya supaya sanggup mengoptimalkan kesempatan. Pelatih dari Prancis itu peluang memakai skema permainan 3-4-3 dengan pola serang.

Pembuat gol paling banyak club, Karlan Grant diprediksi akan turun di lini penyerang. Dianya sampai laga ke-2 belas sudah cetak keseluruhan 4 gol. Diharap pada pertandingan ini, si striker bisa menambahkan beberapa pundi golnya.

Baca Juga  Prediksi Kep Faroe VS Skotlandia, 13 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Callum Robinson dan Grady Diangana akan dipilih oleh si pelatih untuk isi status pemain sayap. Ke-2 nya akan dituntut agar bisa menolong performa dari si striker buat cetak gol untuk club.

Di baris tengah, empat pemain tengah dengan beragam peranan akan siap di turunkan. Adam Reach dan Darnell Furlong diposisikan sebagai pemain tengah sayap. Diteruskan dua pemain tengah tengah yang akan diperkokoh oleh Alex Mowatt dan si kapten, Jake Livermore.

Zone pertahanan West Bromwich Albion diperkirakan akan dimainkan oleh tiga bek tengah. Semi Ajayi, Kyle Bartley dan Conor Townsend ialah 3 orang pemain yang mempunyai potensi di turunkan oleh si pelatih. Ke-3 nya akan menolong pekerjaan si penjaga gawang, Sam Johnstone.

Birmingham City Masih Tersuruk

Dalam pada itu Birmingham City pada pertandingan ini peluang tidak difavoritkan. Karena mereka pada lima laga terakhir kalinya tak pernah raih point penuh. Bila diperinci, keseluruhan team harus menelan empat kekalahan dan satu hasil seimbang.

Menantang West Bromwich Albion yang ada di kelas atas kemungkinan team akan bermain lebih bertahan. Lee Bowyer, si pelatih diprediksikan akan turunkan formulasi 3-5-2. Dua striker langsung akan di turunkan semenjak menit pertama peluangnya ialah Scott Hogan dan Lukas Jutkiewicz.

Baca Juga  Prediksi Chile vs Venezuela, 15 Oktober, Kualifikasi piala dunia

Jeremie Bela dan Maxime Colin akan ditugaskan sebagai winger. Dilanjutkan 3 orang pemain tengah tengah, Ryan Woods, Tahith Chong dan Ivan Sunjic. Ke-3 nya akan ditugaskan menjadi arwah permainan teamnya.

Baris belakang team yang berjulukan The Blues ini akan memakai kemampuan tiga bek tengah. Disebut Marc Roberts, Kristian Pedersen dan si kapten, Harlee Dean ialah 3 orang yang diputuskan si pelatih. Paling akhir status penjaga gawang akan dimainkan oleh Matija Sarkic.

Kondisi Pemain Kedua Tim

West Bromwich Albion

West Bromwich Albion tidak akan diperkuat pemain internasional Republik Irlandia Dara O’Shea. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Alex Mowatt, bek tengah Matt Clarke dan pemain sayap veteran Skotlandia Robert Snodgrass. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Valerien Ismael diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Dara O’Shea

Diragukan: Robert Snodgrass, Alex Mowatt, Matt Clarke

Ditangguhkan: Tidak ada

Birmingham

Sementara itu, bos Birmingham City Lee Bowyer tidak dapat menggunakan jasa penyerang muda Adan George. Ada keraguan atas ketersediaan kiper Neil Etheridge dan penyerang Spanyol Ivan Sanchez.

Terluka: Adan George

Diragukan: Ivan Sanchez, Neil Etheridge

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain WBA Vs Birmingham

West Bromwich Albion Predicted XI (3-4-3): Sam Johnstone, Semi Ajayi, Kyle Bartley, Conor Townsend, Darnell Furlong, Jake Livermore, Jayson Molumby, Adam Reach, Callum Robinson, Karlan Grant, Grady Diangana

Baca Juga  Prediksi Ukraina VS Bosnia, 13 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

Prediksi XI Birmingham City (3-4-1-2): Matija Sarkic, Marc Roberts, Harlee Dean, Kristian Pedersen, Maxime Colin, Ryan Woods, Ivan Sunjic, Jeremie Bela, Tahith Chong, Scott Hogan, Troy Deeney

head To Head WBA vs Birmingham

Dalam delapan pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, West Bromwich Albion memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang lima kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir bertemu pada tahun 2020 di Kejuaraan EFL, dengan pertandingan berakhir imbang 0-0.

2021-07-31 Persahabatan Klub Birmingham 0-4 West Brom
Kejuaraan 2020-06-20 West Brom 0-0 Birmingham
2019-12-14 Kejuaraan Birmingham 2-3 West Brom
2019-03-29 Kejuaraan West Brom 3-2 Birmingham
2018-09-14 Kejuaraan Birmingham 1-1 West Brom

L Stoke City 1-0 West Brom
W Cardiff City 0-4 West Brom
W West Brom 2-1 Queens Park Rangers
D Preston 1-1 West Brom
D West Brom 0-0 Derby County

L Birmingham 0-3 Nottingham
L Queens Park Rangers 2-0 Birmingham
D Birmingham 0-0 Preston
L Peterborough 3-0 Birmingham
L Birmingham 1-4 Fulham

Prediksi Skor West Bromwich vs Birmingham City

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pertandingan keduabelas Divisi Championship Inggris musim ini diprediksi akan menghasilkan West Bromwich Albion sebagai pemenang. Dimana mereka sepanjang musim bergulir bermain lebih baik ketimbang musuhnya itu. Diperkirakan The Baggies dapat meraih hasil positif, yakni .

WBA Vs Birmingham : 2- 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More