Jadwal Siaran Live MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix di Trans7

Panjoel Kepo

Jadwal Siaran Live MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix di Trans7
Bagikan

rakyatnesia.com – Pertandingan seru MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix akan disiarkan langsung oleh Trans7. Di bawah ini adalah jadwal siaran langsung balapan yang dinantikan:

Balapan MotoGP di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika pada hari Minggu, tanggal 15 Oktober, akan dimulai tepat pukul 14.00 WIB. Sebelumnya, akan ada balapan Moto3 dan Moto2 yang akan digelar di tempat yang sama.

Saat ini, persaingan di papan klasemen MotoGP 2023 semakin panas setelah sesi Sprint Race MotoGP Mandalika 2023. Jorge Martin memimpin klasemen dengan mengumpulkan 328 poin.

Berada di posisi kedua adalah Francesco Bagnaia, yang berhasil mengumpulkan 321 poin, hanya terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen. Sementara itu, Marco Bezzecchi menempati peringkat ketiga dengan akumulasi 272 poin.

Balapan ini diprediksi berlangsung sengit karena catatan waktu yang terjadi sepanjang Jumat hingga Sabtu (13-14/10) cukup ketat. Tidak ada pembalap sangat dominan.

Dalam sesi latihan bebas misalnya, pada Jumat (13/10), Jorge Martin, Aleix Espargaro, dan Maverick Vinales jadi yang terbaik. Tiga pembalap asal Spanyol ini tak tertandingi.

Begitu sesi kualifikasi dilangsungkan pada Sabtu (14/10), giliran Espargaro dan Vinales bersama Marco Bezzecchi jadi tiga terbaik. Martin terlempar di peringkat kelima.

Berselang beberapa jam setelah kualifikasi, susunan terbaik balapan dalam sesi Sprint Race berubah. Kali ini Martin kembali jadi yang terbaik, diikuti Luca Marini Bezzecchi.

Bagikan

Also Read