Geger! Coldplay Akan Menjual Tiket Konser Spesial dengan Harga Terjangkau

Panjoel Kepo

Geger! Coldplay Akan Menjual Tiket Konser Spesial dengan Harga Terjangkau
Bagikan

rakyatnesia.com – Sosial media sedang heboh dengan berita yang menyatakan bahwa tiket konser Coldplay di Indonesia yang telah terjual habis akan kembali tersedia dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp400 ribu-an.

Pertama kali, kabar ini diumumkan melalui akun Instagram @idwantscoldplay. Admin akun ini memberikan informasi bahwa tiket konser Coldplay akan kembali tersedia untuk pembelian mulai hari Senin, 16 Oktober, melalui situs penjualan resmi.

“BREAKING : Infinity Tickets ColdplayJakarta akan dijual BESOK 16 OKTOBER Jam 10 WIB Tiket bisa dibeli pada laman web/aplikasi loketcom,” tulis @idwantscoldplay, Minggu (15/10).

Selain itu, akun tersebut juga menjelaskan bahwa tiket ini, yang diberi nama “Infinity Tickets,” adalah langkah dari Coldplay untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar mereka agar dapat menyaksikan penampilan grup ini dengan harga yang lebih terjangkau.

“Infinity Tickets adalah salah satu usaha dari @coldplay untuk memberikan akses yang lebih terjangkau kepada para penggemar dalam menikmati konser!” tambah admin akun tersebut.

Sayangnya, tiket ini akan dijual terbatas dengan maksimal pembelian 2 buah. Hany para penonton yang sudah mendaftar lewat situs resmi Infinity Tickets Coldplay yang bisa membelinya.

“Infinty tickets dijual terbatas dengan pembelian 2 TIKET BERSAMAAN dan dengan lokasi yang ACAK! Infinity tickets di Indonesia berdasarkan kabar yang beredar akan dijual di harga IDR 315.000” tambahnya.

Selain itu, penempatan tiket dengan harga sekitar Rp400 ribu jika dijumlahkan dengan pajak itu akan secara acak. Para penonton tidak akan tahu apa kategori tiket yang akan diterima.

“Infinity Tiket akan dialokasikan secara acak di mana saja, bisa dari baris belakang sampai posisi terbaik. Lokasi tidak akan diinformasikan sampai tiket diambil secara langsung dengan ID foto di box office pada hari pertunjukan,” jelasnya lagi.

Tentu saja, kabar ini membuat para penggemar kaget. Namun, pihak promotor yakni PK Entertainment masih belum memberikan komentar apapun terkait hal tersebut.

Bagikan

Also Read