Dengan Kehadiran Park Hyung Sik dan Park Bo Young, Strong Girl Nam Soon Mengalami Peningkatan Signifikan Dalam Peringkatnya

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Strong Girl Nam Soon kembali mempertemukan Park Hyung Sik dan Park Bo Young dalam episode ketiganya yang ditayangkan pada Sabtu (14/10) yang lalu.

Sebelumnya, Park Hyung Sik dan Park Bo Young telah menjadi bintang utama dalam sekuel sebelumnya, yaitu Strong Woman Do Bong Soon yang tayang pada tahun 2017.

Di Strong Girl Nam Soon, keduanya sekali lagi memerankan sepasang kekasih yang semakin dekat satu sama lain. Dengan latar belakang di sebuah kantor polisi, Park Hyung Sik dan Park Bo Young berhasil menarik banyak perhatian penonton.

Interaksi mereka yang manis dan menggemaskan di episode ketiga Strong Girl Nam Soon bahkan menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama di platform Twitter.

Unjuk kemistri kuat di Strong Girl Nam Soon episode ke 3, kehadiran Park Hyung Sik dan Park Bo Young tampaknya menuai dampak yang tak main-main.

Dilansir dari KBIZoom, episode terbaru Strong Girl Nam Soon yang hadirkan Park Hyung Sik dan Park Bo Young alami peningkatan rating sampai 8,0 persen hanya untuk satu episode.

Pada hari Minggu (15/10), Nielsen Korea mencatat bahwa angka tersebut jadi rating tertinggi yang berhasil diraih JTBC.

Jika dibandingkan dengan episode kedua yang tayang pada 8 Oktober 2023 lalu, episode ketiga Strong Girl Nam Soon alami peningkatan rating sebesar 1,8 persen dan jika dibandingkan dengan episode pertama maka kenaikannya menjadi dua kali lipat, yaitu 4,3 persen.

Berdampak besar pada tayangan Strong Girl Nam Soon, kemistri yang dibangun Park Hyung Sik dan Park Bo Young sejak tahun 2016 silam rupanya masih melekat di hati penonton sampai saat ini.

Di Strong Woman Do Bong Soon, Park Hyung Sik dan Park Bo Young dikisahkan sebagai pasangan kekasih yang bertemu dari hubungan kerja antara atasan dan karyawan.

Park Hyung Sik dibuat jatuh cinta Park Bo Young dengan kekuatan super yang dimiliki si wanita berwajah imut tersebut sampai menikah.

Sudah tak dibintangi Park Hyung Sik dan Park Bo Young lagi, Strong Girl Nam Soon diambil alih oleh Ong Seung Woo dan Lee Yoo Mi yang juga mengisahkan tentang kekuatan super.

Bagikan

Also Read