Rakyatnesia.com
Beranda Olahraga Sepak Bola Prediksi Bola Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin, 15 Oktober 2022

Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin, 15 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola RB Leipzig vs Hertha Berlin Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

RB Leipzig akan mengincar untuk naik ke paruh atas Bundesliga saat mereka melayani Hertha Berlin di slots kickoff Sabtu malam.

Team tamu, dalam pada itu, tak pernah kalah dalam lima laga, walau empat laga paling akhir mereka semua usai seimbang.

Leipzig harus senang dengan sisi dari 1 point menantang Mainz 05 akhir minggu lalu, walau itu bukan point terjelek di dunia ingat Christopher Nkunku cuma menyamai posisi di MEWA Tempat di menit ke-80.

Marcus Ingvartsen sudah memberikan tuan-rumah keunggulan di set pertama pada menit paling akhir waktu normal untuk memungkinkannya mereka duduk dan mempernyerap banyak pemilikan Leipzig sesudah turun minum, dengan rekor tiga kemenangan, tiga seimbang dan tiga kekalahan Die Roten Bullen.

Itu sesudah sembilan laga memvisualisasikan minimnya stabilitas mereka sepanjang musim ini.

Tetapi, itu ialah malam yang positif untuk mereka di Liga Champions di hari Selasa, dengan gabungan equalizer paling akhir Antonio Rudiger untuk Real Madrid menantang Shakhtar Donetsk dan team Marco Rose menulis kemenangan 2-0 yang mengagumkan saat tandang ke Celtic membuat team Jerman naik ke arah tempat ke-2 di Group F mendekati dua laga paling akhir mereka.

ABG99

Timo Werner cuma kantongi gol keempatnya semenjak datang dari Chelsea pada musim panas dengan tandukan yang fenomenal, saat sebelum striker Jerman itu menolong Emil Forsberg untuk pastikan kemenangan penting.

Rose akan mengharap untuk menyaksikan teamnya kembali lagi ke lajur kemenangan di Bundesliga di hari Sabtu, tapi mereka kemungkinan perlu jadi yang terbaik inovatif untuk merusak Hertha yang makin keras kepala.

Memang, sesudah cuma bertahan dari kemunduran lewat set playoff musim kemarin, Sandro Schwarz sudah membuat Hertha jadi team yang lebih tegas di bulan-bulan awalannya bertanggungjawab atas club.

Cuma team bawah tanah Greuther Furth yang kecolongan semakin banyak gol dibanding Hertha menantang kolom 71 dalam 34 laga musim kemarin, tetapi cuma tiga team paling atas di seksi ini ditambahkan Hoffenheim yang ada di urutan ke-7 yang mempunyai rekor pertahanan yang lebih bagus dibanding Hertha sesudah sembilan laga ini kali.

Keamanan pertahanan yang berkembang ini sudah menolong Die Alte Dame kumpulkan lima laga tidak pernah kalah, walau harus ditegaskan jika kemenangan tandang mereka ke Augsburg bulan kemarin masih tetap jadi salah satu kemenangan mereka musim ini, dan salah satu saat mereka sukses helai bersih.

Prediksi Leipzig

Terang, masih banyak ruangan untuk pembaruan di Hertha, tapi ini ialah cara kecil untuk team yang belakangan ini ada di tingkat kembali lagi ke tingkat ke-2 untuk pertamanya kali pada hampir satu dasawarsa.

Sementara Schwarz ingin menyaksikan teamnya memperoleh kemenangan ke-2 mereka bisa lebih cepat dibanding kelak, dia kemungkinan lebih dari senang dengan perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di Leipzig di hari Sabtu ingat ketidaksamaan dalam sumber daya dan kekuatan pribadi rakyatnesia ke-2 team.

Head to Head Leipzig Vs Hertha Berlin

Menggali hasil head to head masa lalu mereka hingga 11/9/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang bagus untuk Hertha Berlin. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan RB Leipzig tetap berada di puncak, finis sebagai pemenang dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 29 di semuanya rata-rata 4,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 23 pada 20/02/2022 yang berakhir dengan skor di Hertha Berlin 1-6 RB Leipzig.

Hari itu, Hertha Berlin memiliki 36% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Stevan Jovetić (48′).

Di sisi lain, RB Leipzig membuat 18 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Benjamin Henrichs (20′), Christopher Nkunku (64′, 67′), Dani Olmo (74′), Amadou Haidara (81′) dan Yussuf Poulsen (88′) mencetak gol.

20/02/22 Hertha BSC1 – 6
(0 – 1)
RB Leipzig De125/09/21 RB Leipzig6 – 0
(3 – 0)
Hertha BSC De121/02/21 Hertha BSC0 – 3
(0 – 1)
RB Leipzig De124/10/20 RB Leipzig2 – 1
(1 – 1)
Hertha BSC De127/05/20 RB Leipzig2 – 2
(1 – 1)
Hertha BSC

5 Pertandingan Terakhir

11/10/22 Celtic FC0 – 2
(0 – 0)
RB Leipzig UCL08/10/22 Mainz1 – 1
(1 – 0)
RB Leipzig De105/10/22 RB Leipzig3 – 1
(1 – 0)
Celtic FC UCL01/10/22 RB Leipzig4 – 0
(2 – 0)
VfL Bochum De117/09/22 Mönchengladbach3 – 0
(2 – 0)
RB Leipzig’

prediksi hertha berlin

09/10/22 Hertha BSC2 – 2
(1 – 1)
SC Freiburg De102/10/22 Hertha BSC1 – 1
(1 – 1)
Hoffenheim De116/09/22 Mainz1 – 1
(0 – 1)
Hertha BSC De110/09/22 Hertha BSC2 – 2
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De104/09/22 FC Augsburg0 – 2
(0 – 0)
Hertha BSC

Kondisi pemain RB Leipzig versus Hertha Berlin

Leipzig tetap tanpa Peter Gulasci, Lukas Klostermann, Konrad Laimer dan Dani Olmo karena cidera di hari Sabtu, sementara Marcel Halstenburg masih disangsikan karena permasalahan tulang rusuk yang dialami sepanjang hasil seimbang akhir minggu lalu dengan Mainz.

Rose dapat kembalikan Kevin Kampl ke baris tengahnya ingat pemain internasional Slovenia itu sudah mangkir dalam dua laga paling akhir teamnya semenjak awalnya, namun kebalikannya peluang bisa menjadi XI yang tetap sama dari team yang singkirkan Celtic di Glasgow di hari Selasa.

Hertha, dalam pada itu, terus mempunyai beberapa pemain yang tidak ada, dengan Jessic Ngankam, Filip Uremovic, Jean-Paul Boetius, Kelian Nsona, Rune Jarstein dan Linus Gechter semua mangkir dari perjalanan ke Leipzig.

Striker David Selke dan Wilfried Kanga sama menanggung derita flu dan kemungkinan tidak ambil resiko semenjak awalnya, yang memiliki arti jika bekas penyerang Manchester City Stefan Jovetic bisa pimpin baris depan satu kali lagi.

Prediksi susunan pemain RB Leipzig vs Hertha Berlin

RB Leipzig:

Blaswich; Simakan, Orban, Gvardiol, Raum; Kampl, Schlager; Szoboszlai, Nkunku, Werner; Silva

Hertha Berlin:

Christensen; Kenny, Rogel, Kempf, Plattenhardt; Tousart, Sunjic, Serdar; Lukebakio, Jovetic, Ejuke

Prediksi Skor RB Leipzig Vs Hertha Berlin

Hertha akan menjadi tim yang lebih segar karena tidak bermain di pertengahan pekan dan mereka akan membuat hidup menjadi sulit bagi Leipzig, terutama setelah mengumpulkan rekor tak terkalahkan yang mengesankan.

Namun, ada sedikit keraguan bahwa tuan rumah memiliki daya serang yang jauh lebih besar, dan ini akan membantu mereka mengamankan kemenangan tipis.

RB Leipzig 2-1 Hertha Berlin

Bagikan:

Iklan