Prediksi Leicester City vs Man United, 16 Oktober, Premiere Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Leicester City vs Man United, 16 Oktober, Premiere Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester City Vs Manchester United malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Tak terkecuali Liga Inggris yang akan memasuki matchday ke delapannya sepanjang musim ini. Dimana salah satu liga terbaik di dunia tersebut bakal menggelar 10 pertandingan yang bakal diikuti 20 tim.

Berita Kedua Tim

Salah satu laga di rakyatnesia 10 laga itu hendak menghelat partai rakyatnesia Leicester vs Manchester United. Leicester City hendak berperan selaku home team dengan menggelar pertandingan ini di kandangnya, King Power Stadium.

Leicester City sepanjang ini masih belum menciptakan game terbaiknya. Mereka cuma mampu mencapai 2 laga dengan perolehan poin penuh serta 2 hasil imbang dari 7 laga. Malahan regu yang berjuluk The Foxes itu sudah menelan 3 kekalahan.

Melawan Manchester United, regu ini diprediksi tidak hendak jadi unggulan meski bermain di hadapan para pendukungnya sendiri. Pertandingan ini berpeluang jadi sangat menyulitkan untuk mereka.

Brendan Rodgers, pelatih regu berpotensi memasang taktik andalannya, 4- 4- 2. Mungkin dirinya hendak memakai taktik yang sama dengan yang dikerjakannya masa kemudian dikala timnya menekuk Manchester United di Old Trafford.

Penyerang pensiunan regu, Jamie Vardy mungkin besar hendak dipasang kembali selaku juru gedor utama. Dirinya berpotensi dimainkan bersama Kelechi Iheanacho yang berposisi selaku penyerang kedua.

Lini tengah The Foxes berpotensi diperkuat dengan hadirnya Harvey Barnes serta Ademola Lookman yang berposisi selaku gelandang sayap. Diteruskan oleh 2 gelandang tengah, Youri Tielemans beserta Hamza Choudhury di posisi gelandang tengah.

Zona pertahanan Leicester City diperkirakan hendak ditempati oleh barisan pemain bertahan regu. Ryan Bertrand dan Timothy Castagne dinilai hendak menguatkan bek sayap. Berikutnya duet bek tengah yang hendak diseleksi si pelatih merupakan Caglar Soyuncu serta Jannik Vestergaard. Posisi kiper sendiri hendak dimainkan si kapten, Kasper Schmeichel.

Manchester United Siap Bangkit Dari Hasil Buruk

Saat sebelum melakoni pertandingan melawan Leicester City, regu tamu Manchester United baru saja menelan 2 hasil kurang baik. Yang mana klub yang memperoleh julukan Setan Merah ini menelan satu kekalahan serta satu hasil imbang.

Kekalahan mereka petik dikala menjamu Aston Villa di markasnya sendiri, Old Trafford. Sedangkan satu hasil imbang diraih dikala melakoni pertandingan melawan Everton. Hingga dari itu posisi regu saat ini jatuh ke peringkat keempat.

Berhadapan dengan Leicester City, diprediksi Ole Gunnar Solskjaer hendak menyimpan misi harus menang. Guna membetulkan letaknya serta kembali ke posisi puncak. Si pelatih diprediksi hendak memasang resep 4- 2- 3- 1.

Cristiano Ronaldo berpotensi turun di posisi penyerang tunggal sehabis permainannya yang bertambah di regu nasional kemarin. Dirinya hendak ditandemkan bersama Anthony Martial serta Mason Greenwood di zona winger.

Di lini tengah, Setan Merah mungkin besar hendak diperkuat dengan turunnya 3 orang pemain regu. Bruno Fernandes bakal dijadikan selaku playmaker serta ditempatkan di posisi gelandang serbu pas di balik si penyerang.

Dilanjutkan oleh 2 orang gelandang tengah yang hendak memerankan kedudukan double pivot. Ole Gunnar Solskjaer disebut- sebut hendak merendahkan duo Paul Pogba serta Fred buat mengisi 2 slot tersebut. Mereka hendak ditandemkan serta diberi kedudukan buat memantapkan game regu.

Pertahanan Setan Merah diprediksi hendak jadi tempat untuk 4 bek regu. Luke Shaw serta Aaron Wan Bissaka disinyalir dimainkan selaku bek sayap. Setelah itu kedua pemain itu hendak mengapit 2 bek tengah regu, Victor Lindelof serta Eric Bailly. David De Gea ditentukan hendak dipasang selaku kiper regu.

Kondisi Pemain Kedua Tim

kota Leicester Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan), James Justin (Cedera Ligamen Cruciate) dan Wesley Fofana (Fibula Fraktur) tidak akan bermain untuk bos Leicester City Brendan Rodgers.

Manchester United Manajer Manchester United Ole Solskjær harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Harry Maguire (Cedera Betis), Raphaël Varane (Cedera Selangkangan) dan Marcus Rashford (Cedera Bahu) tidak siap untuk seleksi.

Head To Head Leicester City Vs Man United

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 02/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Leicester City telah memenangkan 2 di antaranya & Manchester United 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 untuk The Foxes dan 8 datang dari The Red Devils. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 36 pada 11/05/2021 ketika Manchester United berakhir 1-2 Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 52% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mason Greenwood (15′).

Di sisi lain, Leicester City mendapat 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Luke Thomas (10′) dan ağlar Söyüncü (66′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Craig Pawson.

2021-05-11 Liga Premier Manchester United 1-2 Leicester City
2021-03-21 Piala FA Leicester City 3-1 Manchester United
2020-12-26 Liga Premier Leicester City 2-2 Manchester United
2020-07-26 Premier League Leicester City 0-2 Manchester United
2019-09-14 Liga Premier Manchester United 1-0 Leicester City

D Crystal Palace 2-2 Leicester City
L Legia 1-0 Leicester City
D Leicester City 2-2 Burnley
W Millwall 0-2 Leicester City
L Brighton 2-1 Leicester City

D Manchester United 1-1 Everton
W Manchester United 2-1 Villarreal
L Manchester United 0-1 Aston Villa
L Manchester United 0-1 West Ham
W West Ham 1-2 Manchester United

Prediksi Skor Leicester City vs Manchester United

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Man United pada pertandingan kali ini kemungkinan besar dapat keluar sebagai pemenang laga dengan performa terbaik mereka. Meskipun mereka tidak tampil dengan bek andalannya namun tim diperkirakan menang dengan skor.

Leicester City Vs Man United : 0 – 2

Bagikan

Also Read