Prediksi Watford vs Liverpool, 16 Oktober, Premiere Liga Inggris

256

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Watford Vs Liverpool malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Menjadi tim yang baru saja promosi dan bermain di Liga Premier Inggris adalah suatu hal yang cukup menyulitkan. Perbedaan level permainan rakyatnesia tim-tim lainnya membuat setiap pertandingan menjadi tantangan tersendiri tak terkecuali bagi Watford.

Berita Kedua Tim

Sayang mereka tidak dapat menjajaki rekam jejak sahabat sepromosinya, Brentford yang memiliki catatan game lebih baik. Hendak namun paling tidak regu yang berjuluk The Hornets ini tidak hingga terjungkal semacam Norwich City.

Melawan Liverpool, salah satu kekuatan sepakbola di Inggris diprediksi hendak kembali menyulitkan pasukan Watford. Diprediksi pelatih regu, Claudio Ranieri bakal memasang sasaran imbang di laga ini dengan resep 4- 2- 3- 1.

Joshua King, penyerang berkebangsaan Norwegia mungkin besar hendak diturunkan oleh si pelatih di posisi utamanya selaku penyerang tunggal. Dirinya hendak disandingkan bersama Emmanuel Dennis dan Ismaila Sarr di zona winger.

Bersinambung ke lini tengah, Watford berpotensi mengisinya dengan 3 orang pemain. Ozan Tufan disinyalir ditempatkan di zona gelandang serbu. Dilanjutkan oleh duet Moussa Sissoko beserta Juraj Kucka di posisi gelandang tengah.

Baca Juga  Prediksi Arab Saudi vs Cina, 13 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Lini pertahanan The Hornets hendak dimainkan oleh Danny Rose serta Kiko Femenia di posisi bek sayap. Diteruskan oleh 2 bek tengah regu, Fransisco Sierralta serta William Troost- Ekong. Keduanya bakal dijadikan palang pintu guna menolong tugas kiper regu, Ben Foster yang pula kapten regu.

Liverpool Bernazar Hinggapi Puncak

Liverpool tiba ke Vicarage Road dengan tujuan utama bawa kembali poin penuh. Saat ini regu yang dijuluki The Reds tersebut terletak di posisi runner up berkat koleksi 15 poin. Mereka cuma berselisih 1 poin saja dari Chelsea di posisi puncak.

Dengan mencapai kemenangan di markas Watford hingga Liverpool hendak dapat menguntit Chelsea serta menunggu regu itu tergelincir. Terlebih pada laga nanti Chelsea hendak mengalami regu kejutan, Brentford. Jurgen Klopp, juru taktik regu mungkin besar hendak melaksanakan pertandingan dengan mengenakan taktik 4- 3- 3.

Diogo Jota disinyalir hendak ditempatkan selaku penyerang tunggal serta ditandemkan bersama Mohamed Salah serta Sadio Mane selaku winger. Ketiga pemain ini diharapkan bisa melaksanakan serangan- serangan beresiko serta menciptakan berhasil.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Burnley, 16 Oktober, Premiere Liga Inggris

Zona sentral, Jurgen Klopp mungkin besar bakalan menempatkan duo Curtis Jones serta kapten regu, Jordan Henderson selaku gelandang tengah. 2 pemain ini hendak dijadikan selaku roh game klub. Sebaliknya Fabinho hendak bermain lebih bertahan serta ditempatkan di balik kedua gelandang tengah.

Masuk ke lini balik Liverpool yang berpotensi dihuni oleh 2 kedudukan yang berbeda. Andy Robertson serta Trent Alexander Arnold ditentukan mengisi posisi pertahanan sayap. Kedua pemain ini berfungsi buat bisa bertahan serta melanda sama baiknya.

Sedangkan sisanya diisi oleh duet Virgil Van Dijk serta Joe Gomez yang keduanya terletak di zona bek tengah. Alisson Becker ditentukan kembali dipasang oleh Jurgen Klopp selaku pemain di dasar mistar gawang timnya.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Watford
Bos Watford Claudio Ranieri akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Liverpool
Manajer Liverpool Jürgen Klopp memiliki sejumlah pemain yang absen. Thiago (Cedera Betis) dan Harvey Elliott (Fraktur-dislokasi pergelangan kaki) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Head To Head Watford Vs Liverpool

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 12/08/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Watford telah memenangkan 1 dari mereka dan Liverpool 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Baca Juga  Prediksi Kazakhstan vs Finlandia, 12 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan tim-tim tersebut adalah laga Premier League hari ke 28 pada 29/02/2020 yang berakhir dengan skor di Watford 3-0 Liverpool.

Pada kesempatan itu, Watford memiliki 29% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ismaïla Sarr (54′, 60′) dan Troy Deeney (72′).

Di sisi lain, Liverpool mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

2020-02-29 Premier League Watford 3-0 Liverpool
2019-12-14 Liga Premier Liverpool 2-0 Watford
2019-02-27 Liga Inggris Liverpool 5-0 Watford
2018-11-24 Liga Premier Watford 0-3 Liverpool
2018-03-17 Liga Premier Liverpool 5-0 Watford

L Leeds 1-0 Watford
D Watford 1-1 Newcastle United
L Watford 1-3 Stoke City
W Norwich City 1-3 Watford
L Watford 0-2 Wolverhampton Wanderers

D Liverpool 2-2 Manchester City
W FC Porto 1-5 Liverpool
D Brentford 3-3 Liverpool
W Norwich City 0-3 Liverpool
W Liverpool 3-0 Crystal Palace

Prediksi Skor Watford vs Liverpool

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Liverpool pada laga ini sangat diunggulkan untuk dapat keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan Watford di Vicarage Road. Bursa situs judi online memprediksikan tim berjuluk The Reds bakal meraih poin penuh dengan menghasilkan kedudukan, yakni.

Watford Vs Liverpool : 1 – 3

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More