Prediksi Southampton vs Leeds, 16 Oktober, Premiere Liga Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Southampton Vs Leeds United malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Southampton masih mengincar kemenangan pertama mereka dari proses tersebut, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang melawan Leeds.

Berita Kedua Tim

Tetapi, kemenangan kandang tidak boleh dikira selaku gelandang kunci James Ward- Prowse melupakan pertandingan sebab skorsing.

Di sisi lain, los blancos bertujuan buat membangun kemenangan 1- 0 atas Watford, namun memandang Raphinha dalam tugas internasional dengan Brasil, kami tergoda buat mempertaruhkan duit kami.

Patrick Bamford dinilai diragukan buat pertandingan, sedangkan Forshaw, Ayling, serta Koch senantiasa absen sebab luka.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Liga Premier, Leeds United mengalahkan Southampton 2- 0, serta satu lagi pertandingan dengan skor rendah hendak lekas terjalin.

Southampton tidak mau mengulangi hasil terakhir mereka di mari sehabis kalah 3- 1 di Liga Premier dalam pertandingan tadinya melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Southampton mempunyai 38% kemampuan bola serta 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antara lain pas sasaran. Pencetak berhasil buat Southampton merupakan James Ward- Prowse( 61′).

Chelsea menemukan 20 upaya ke gawang dengan 9 pas sasaran. Trevoh Chalobah( 9′), Timo Werner( 84′) serta Ben Chilwell( 89′) mencetak berhasil buat Chelsea.

Southampton asuhan Ralph Hasenhüttl sudah memandang hadiah buat upaya mereka ke gawang sebanyak 5 kali dalam 6 pertandingan tadinya. Jumlah berhasil yang sudah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut merupakan 8.

Leeds United mengarah ke pertandingan sehabis menang 1- 0 di Liga Premier buat mengalahkan Watford dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Leeds United mempunyai 67% kemampuan bola serta 20 percobaan ke gawang dengan 4 pas sasaran. Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Leeds United merupakan Diego Llorente( 18′). Watford menemukan 5 upaya ke gawang dengan 1 pas sasaran.

Kekuatan serbuan dari Leeds United sudah bekerja keras buat mencetak berhasil sepanjang 6 pertemuan mereka tadinya, mencatat hasil mengecewakan cuma 4. Dalam pertandingan itu, los blancos pula memandang agregat berhasil totalitas lawan mereka sama dengan 7.

Bila kita memandang duel head to head mereka di masa kemudian sampai 13/ 03/ 2010, kedua klub sudah berbagi penghargaan dengan Southampton memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Leeds United 3 serta 0 seri sehabis 90 menit bermain.

Total total 14 berhasil dipecah oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antara lain dari The Saints serta 9 dari The Whites. Itu merupakan angka rata- rata berhasil per permainan sebesar 2, 33.

Kontes liga terakhir yang menunjukkan keduanya merupakan pertandingan Liga Inggris hari ke 37 pada 18/ 05/ 2021 kala itu berakhir Southampton 0- 2 Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Southampton mempunyai 51% kemampuan bola serta 18 percobaan ke gawang dengan 3 pas sasaran.

Di sisi lain, Leeds United menemukan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antara lain pas sasaran. Patrick Bamford( 73′) serta Tyler Roberts( 95′) mencetak berhasil. Wasitnya merupakan Peter Bankes.

Sam McQueen( Pecahnya Ligamen Salib) serta Will Smallbone( Luka Lutut) tidak hendak ambil bagian buat pelatih Southampton Ralph Hasenhüttl.

Sebab tim yang betul- betul sehat ada buat diseleksi, manajer Leeds United Marcelo Bielsa tidak mempunyai permasalahan kebugaran buat dibicarakan saat sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami merupakan kalau Leeds United mempunyai kemauan buat menembus pertahanan regu Southampton ini, walaupun itu bisa jadi tidak hendak lumayan menghindari mereka buat kebobolan sebagian berhasil di sisi lain.

Kami berikan tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2- 1 buat Southampton pada dikala wasit meniup peluit akhir. Kayaknya terdapat sedikit dalam perihal ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Southampton
Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture) dan Will Smallbone (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk manajer Southampton Ralph Hasenhüttl.

Leeds United
Dengan grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Leeds United Marcelo Bielsa tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini.

Prediksi pemain Southampton vs Leeds

Southampton : McCarthy; Livramento, Bednarek, Salisu, Walker-Peters; Elyounoussi, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; Adams, Armstrong

Leeds : Meslier; Shackleton, Struijk, Cooper, Firpo; Raphinha, Dallas, Phillips, Klich, Harrison; Rodrigo

Head To Head Southampton Vs Leeds United

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu hingga 13/03/2010, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Southampton memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Leeds United 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Total total 14 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari The Saints dan 9 dari The Whites. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 37 pada 18/05/2021 ketika itu selesai Southampton 0-2 Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 51% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Leeds United mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Patrick Bamford (73′) dan Tyler Roberts (95′) mencetak gol.

2021-05-18 Liga Premier Southampton 0-2 Leeds
2021-02-23 Premier League Leeds 3-0 Southampton
2012-10-30 Piala Liga Leeds 3-0 Southampton
2012-03-03 Championship Leeds 0-1 Southampton
2011-08-06 Kejuaraan Southampton 3-1 Leeds

L Chelsea 3-1 Southampton
L Southampton 0-1 Wolverhampton Wanderers
W Sheffield United 2-3 Southampton
D Manchester City 0-0 Southampton
D Southampton 0-0 West Ham

W Leeds 1-0 Watford
L Leeds 1-2 West Ham
W Fulham 0-1 Leeds
D Newcastle United 1-1 Leeds
L Leeds 0-3 Liverpool

Prediksi Skor Southampton vs Leeds

Pemikiran kami adalah bahwa Leeds United memiliki keinginan untuk menembus pertahanan tim Southampton ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di sisi lain.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Southampton pada saat wasit meniup peluit akhir. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.

Southampton vs Leeds: 2-1

Bagikan

Also Read