Link Siaran Langsung Sprint Race MotoGP Mandalika 2023, Klik di Sini

Panjoel Kepo

Sprint Race MotoGP Mandalika 2023
Bagikan

rakyatnesia.com – Anda dapat menemukan tautan siaran langsung untuk sprint race MotoGP Mandalika 2023 dalam artikel ini.

Balapan yang sangat dinantikan ini akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023, pukul 14.00 waktu Indonesia Bagian Barat (WIB) dan dapat disaksikan melalui layanan Vision+.

MotoGP Mandalika 2023 terus menyita perhatian pada hari ini. Pagi tadi, Marc Marquez dan rekan-rekannya telah menjalani sesi latihan bebas kedua serta kualifikasi.

Hasilnya, Luca Marini, pembalap dari Mooney VR46 Racing Ducati, yang juga merupakan adik dari legenda Valentino Rossi, berhasil merebut posisi pole. Ia akan memulai sprint race nanti dari barisan terdepan.

Di belakang Luca Marini, pasangan dari tim Aprilia Racing juga menampilkan penampilan impresif. Maverick Vinales akan memulai balapan dari posisi kedua, sementara Aleix Espargaro menempati posisi ketiga.

Lalu, di mana Marc Marquez berada? Dia akan memulai balapan di sprint race dan juga balapan utama pada posisi kedelapan. Dengan posisi ini, ada harapan Marc Marquez mendulang hasil manis.

Apalagi, Marc Marquez dalam tren positif dalam dua balapan terakhir. Di seri MotoGP Jepang 2023 yang digelar pada akhir pekan lalu, pembalap berjuluk The Baby Alien itu bahkan berhasil naik podium usai finis di urutan ketiga.

Dengan kondisi ini, menarik menantikan sprint race MotoGP Mandalika 2023. Apalagi, hasil balapan nanti juga dipastikan akan mempengaruhi kans perebutan gelar juara MotoGP 2023 yang tengah berlangsung ketat.

Diketahui, dua pembalap Ducati, yakni Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, hanya terpaut poin tipis di klasemen pembalap saat ini. Bagnaia yang ada di puncak hanya terpaut 3 poin Jorge Martin.

Bagnaia sendiri dipastikan harus berjuang keras di balapan MotoGP Mandalika 2023. Sebab, dia akan memulai balapan hanya dari urutan ke-13, sementara Martin ada di posisi keenam.

Untuk menyaksikan sprint race MotoGP Mandalika 2023, Anda dapat menyaksikannya secara live streaming. Caranya mudah, cukup klik di sini.

Bagikan

Also Read