Polres, Brimob dan Kodim 0813 Bojonegoro, Gelar Olahraga Bersama Meriahkan HUT TNI Ke-73

0 105

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Guna memeriahkan HUT Tentara Negara Indonesia (TNI) ke-73, Polri – TNI gelar jalan sehat bersama, yang dipusatkan di Mako Brimob Sub Den III Detasemen C Sat Brimob Polda Jatim, yang berada di Jalan HOS Cokro Amonito, Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (12/10/2018).

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, Wakapolres Achmad Fauzi, Kabag dan Kasat Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran Polres Bojonegoro dan Bhayangkari. Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos, Danramil Jajaran, Anggota Kodim 0813 Bojonegoro dan Persit KCK. Juga Dankie Brimob dan anggotanya,

Jalan santai dilepas langsung oleh Kapolres Bojonegoro bersama Dandim 0813 Bojonegoro dengan start di Subden 3 Detasemen C Pelopor yang berada di Jalan HOS Cokro Amonito Bojonegoro, ke arah selatan, di pertigaan Pacul belok kiri masuk ke Jalan Serma Abdullah, belok kanan ke Jalan Panglima Polim, selanjutnya belok kanan masuk di Jalan Kolonel Sugiono, sesampainya di Jalan HOS Cokro Aminoto belok kiri untuk kembali ke Subden 3 Detasemen C Pelopor, Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli dalam sambutannya berharap agar pelaksanaan olahraga bersama dapat semakin mempererat, semakin solid dan bersinergi, sehingga TNI/Polri dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan maksimal.

“Dengan solidaritas dan soliditas maka kita mampu mencegah potensi yang dapat menimbulkan gangguan dan pastinya keamanan NKRI dapat terus terjaga,” ucap Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Diselenggarakannya Jalan Sehat yang dipusatkan di Mako Brimob Sub Den III Detasemen C Sat Brimob Polda Jatim menurut Kapolres adalah sebagai satu bentuk kerjasama Polres Bojonegoro dengan Kodim dan Brimob, sehingga masyarakat dapat melihat TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Bojonegoro semakin sinergi dan solid.

**(Kis/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More