Prediksi Skor Irlandia Utara vs San Marino Dan Head to Head

Panjoel Kepo

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Irlandia Utara vs San Marino malam ini pada tanggal 14 Oktober 2023 dalam Laga Kualifikasi Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA pukul 20.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2022/2023.

Head to Head Irlandia Utara vs San Marino

23/03
2023
San Marino0 – 2
(0 – 1)
N. Ireland EuQ
01/09
2017
San Marino0 – 3
(0 – 0)
N. Ireland WCQ
08/10
2016
N. Ireland4 – 0
(1 – 0)
San Marino WCQ

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024
Prediksi Skor Irlandia Utara vs San Marino Dan Head to Head

Prediksi Skor dan head to head Pertandingan Irlandia Utara vs San Marino

Formasi Tim

Pelatih Irlandia Utara, Michael O’Neill, diperkirakan akan menggunakan taktik 4-4-2 dalam pertandingan ini. Dua penyerang andal, seperti Kyle Lafferty dan Josh Magennis, diharapkan menjadi andalan di lini serangan. Sementara itu, San Marino yang juga dilatih oleh Michael O’Neill kemungkinan akan mengadopsi formasi bertahan 5-4-1 untuk menghalau serangan dari tim Irlandia Utara.

Riwayat Pertemuan

Belum pernah ada pertemuan sebelumnya antara kedua tim dalam kompetisi resmi. Namun, dalam pertandingan persahabatan bulan Maret ini, Irlandia Utara sukses mengalahkan San Marino dengan skor 2-0.

Performa Pemain

Beberapa pemain kunci Irlandia Utara sedang tampil impresif. Salah satunya adalah penyerang Kyle Lafferty, yang telah mencetak beberapa gol penting sepanjang musim ini. Sementara itu, San Marino mengandalkan performa solid dari para pemain bertahan seperti Alessandro Della Valle dan Mirko Palazzi untuk menghadang serangan dari tim lawan.

Statistik Pertandingan Terakhir

Irlandia Utara telah menunjukkan performa yang solid dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam 5 pertandingan terakhir, mereka berhasil meraih 3 kemenangan dan bermain imbang 2 kali. Di sisi lain, San Marino belum mampu meraih kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir, dengan hasil 9 kali kalah dan bermain imbang 1 kali.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liga Brazil 2024: Bahia Vs Fluminense, Siapa Unggul?
Gambar Head to Head

Pertarungan dalam Sejarah: Irlandia Utara vs San Marino

Jumlah Pertemuan

Irlandia Utara dan San Marino telah berjumpa dalam beberapa pertandingan sepanjang masa. Mari kita lihat statistik pertemuan kedua tim ini.

Kemenangan Irlandia Utara

Hingga saat ini, Irlandia Utara telah meraih sebagian besar kemenangan dalam laga melawan San Marino. Mereka menampilkan dominasi yang kuat saat bersua dengan lawannya ini.

Kemenangan San Marino

Di sisi lain, San Marino belum mampu mencatatkan kemenangan melawan Irlandia Utara. Meskipun tetap menjadi lawan yang tangguh, mereka jarang mampu mengalahkan tim lawannya.

Hasil Imbang

Terkadang, pertandingan antara Irlandia Utara dan San Marino juga berakhir dengan hasil imbang. Ini menunjukkan tingkat persaingan yang lebih seimbang di antara kedua tim.

Read more:

Baca Juga  Prediksi Jitu: Heracles Almelo vs Heerenveen, Liga Belanda 2024

Menilik catatan pertemuan ini, jelas terlihat bahwa Irlandia Utara mendominasi dalam permainan melawan San Marino. Namun demikian, seperti dalam sepak bola, terkadang ada kejutan tak terduga di lapangan hijau. Kita tunggu saja bagaimana perjumpaan mereka di masa mendatang.

Prediksi Skor: Pertandingan Irlandia Utara vs San Marino dan Perbandingan Prediksi Skor

Gambar Perbandingan Prediksi Skor Irlandia Utara vs San Marino

Prediksi Skor: Pertandingan Irlandia Utara vs San Marino dan Perbandingan Prediksi Skor

Performa Tim

Tim Irlandia Utara telah menunjukkan konsistensi yang luar biasa dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka berhasil meraih kemenangan secara berturut-turut dan menampilkan serangan yang efektif serta pertahanan yang tangguh, membuat lawan sulit untuk mencetak gol.

Sementara itu, San Marino mengalami kesulitan dalam mencetak gol dan seringkali menderita kekalahan telak dalam pertandingan sebelumnya. Tim ini memiliki kekurangan dalam segi fisik dan kualitas pemainnya.

Kondisi Lapangan

Lapangan telah dipersiapkan dengan baik, rumputnya dipotong sesuai standar tinggi. Meskipun lapangan sedikit kering, hal ini tidak akan berdampak signifikan pada permainan kedua tim.

Statistik Gol

Berdasarkan pertemuan sebelumnya, Irlandia Utara memiliki rata-rata pencetak gol yang lebih tinggi dibandingkan San Marino. Tim ini juga memiliki catatan gol yang positif saat bermain di kandang sendiri.

Sementara itu, San Marino sering mengalami kesulitan dalam mencetak gol dan tidak memiliki catatan yang baik dalam pertandingan tandang.

Pengaruh Cuaca

Pada saat pertandingan, cuaca diperkirakan cerah dengan sedikit angin. Namun, keadaan cuaca ini tidak akan memberikan pengaruh signifikan pada permainan kedua tim.

Prediksi Skor Irlandia Utara Vs San Marino Dan Head To Head

Bagikan

Also Read