Prediksi Cyprus vs Malta, 11 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi siprus
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cyprus Vs Malta malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 11 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Sebelumnya kedua tim ini pernah bertemu pada pertandingan keempat dimana timnas Malta berperan sebagai tuan rumah. Dalam pertandingan tersebut, bursa situs judi online menyebutkan sang tuan rumah mampu membuat lawannya bertekuk lutut setelah menghajarnya dengan skor 3-0.

Berita Kedua Timnas

Brace dari Cain Attard dan 1 gol Joseph Mbong jadi 3 gol yang perlu diterima oleh tim nasional Cyprus tanpa mampu membalasnya. Oleh karena itu pada tatap muka ke-2 ini team yang dipanggil I Galanolefki ini masih trauma.

Kemungkinan pelatih team, Nikolaos Kostenoglu akan turunkan pasukan terbaik dalam mekanisme bermain 3-4-3. Marios Ilia mempunyai potensi dipersiapkan jadi ujung tombak team dan di turunkan di status penyerang.

Seterusnya ada dua punggawa team yang hendak temani penyerang berumur 25 tahun itu yaitu Marinos Tzionis dan Loizos Loizou. Ke-2 nya akan diberi peranan sebagai pemain sayap dan bermain disebelah kiri dan kanan si striker.

Empat pemain team yang bertipe pemain tengah akan dipilih oleh Nikolaos Kostenoglu untuk isi baris tengah. Andreas Avraam dan Paris Psaltis akan bertindak selaku pemain tengah sayap. Sementara ganda pivot, Grigoris Kastanos dan kapten team, Kostakis Artymatas di status pemain tengah tengah.

Baris pertahanan tim nasional Cyprus akan menggunakan kemampuan dari ke-3 bek tengahnya. Fanos Katelaris, Konstantinos Sotiriou dan Nikolas Ioannaou ialah tiga pemain yang peluang dipilih oleh si pelatih. Sementara di bidang penjaga gawang akan berdiri Neofytos Michail.

Malta Siap Kembali Membantai Rivalnya

Sesudah mengulas tim nasional Cyprus sekarang waktunya gantian timnas Malta untuk diprediksikan beberapa pemain yang di turunkannya. Hingga saat ini dapat disaksikan jika kemampuan dari ke-2 team ini nyaris seimbang. Ke-2 nya memiliki jumlah point yang serupa yaitu 4.

Tetapi tim nasional Malta yang berperanan sebagai team tamu nanti ini memiliki catatan kemenangan yang sudah diulas. Diprediksi pelatih team, Devis Mangia akan panggil beberapa pemain terbaik buat dimainkan dengan formulasi 3-4-3.

Luke Montebello akan bersanding bersama dua punggawa yang lain yaitu Paul Mbong dan Shaun Dimech sebagai perwakilan di baris serang. Ke-3 pemain itu dituntut agar bisa membombardir pertahanan dari si lawan.

Baris tengah team yang dipanggil Ħomor ini kemungkinan diperkokoh oleh empat pemain tengah. Cain Attard dan Joseph Mbong akan ditaruh sebagai pemain tengah sayap. Diteruskan duet Teddy Teuma dan Stephen Pisani sebagai pemain tengah tengah.

Zone pertahanan Ħomor mempunyai potensi dihuni oleh Enrico Pepe, Zach Muscat dan Kurt Shaw. Di mana ke-3 ini bisa menjadi tulang punggung team dalam memainkan peran pemain bertahan. Sementara kiper akan dimainkan oleh Henry Bonello.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Siprus

Tidak ada cedera atau kekhawatiran suspensi yang diketahui untuk tuan rumah.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Malta

Pelatih Devis Mangia menunjuk skuad 24 orang untuk melakukan perjalanan ke Larnaca.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Siprus Vs Malta

Siprus Prediksi XI (3-4-3): Neofytos Michail (GK); Nicolas Ioannou, Costas Soteriu, Stelios Andreou; Andreas Avraam, Grigoris Kastanos, Kostakis Artymatas, Paris Psaltis; Fotis Papoulis, Loizos Loizou, Ioannis Pittas

Malta Prediksi XI (3-4-3): Henry Bonello (GK); Kurt Shaw, Enrico Pepe, Zach Muscat; Cain Attard, Stephen Pisani, Jake Grech, Joseph Mbong; Luke Gambin, Luke Montebello, Paul Mbong

head To Head Siprus Vs Malta

Ini akan menjadi pertemuan kedelapan antara kedua belah pihak dan Siprus memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan tiga kemenangan atas nama mereka.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan September ketika Chris Attard mencetak dua gol untuk menginspirasi Malta meraih kemenangan kandang 3-0 di leg pertama.

Kedua belah pihak berada dalam performa yang buruk, dengan Siprus saat ini mengalami enam kekalahan beruntun sementara Malta telah kalah tujuh kali dari 10 pertandingan terakhir mereka.

2021-09-01 Kualifikasi WC Eropa Malta 3-0 Siprus

L Siprus 0-3 Kroasia
L Slovakia 2-0 Siprus
L Siprus 0-2 Rusia
L Malta 3-0 Siprus
L Ukraina 4-0 Siprus

L Malta 0-4 Slovenia
L Rusia 2-0 Malta
L Slovenia 1-0 Malta
W Malta 3-0 Siprus
L Malta 0-3 Irlandia Utara

Prediksi Skor Siprus vs Malta

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa grup H ini diprediksi akan menjadi kesempatan kedua bagi Malta untuk meraih kemenangan. Kemungkinan besar tim asal kepulauan Eropa Selatan ini dapat meraih hasil positif dengan skor 0 – 2.

Siprus Vs Malta: 0 – 1

Bagikan

Also Read