Prediksi Mozambik vs Kamerun, 11 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

prediksi kamerun pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mozambik Vs Kamerun malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 11 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022.Mozambik akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah 3-1 Kualifikasi Piala Dunia – Afrika kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Kamerun.

Berita Kedua Timnas

Hasil terkini mereka memperlihatkan jika tidak banyak yang dapat dilaksanakan oleh pertahanan Mozambik. Mozambik sudah kikir, hasilkan perhitungan gol yang sudah terbang ke belakang gawang mereka sepanjang enam laga paling akhir mereka berdiri di 4.

Kamerun bimbingan Clarence Seedorf sudah cetak gol sekitar 7 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Jumlah gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang masa yang serupa semakin bertambah jadi 5.

Edson Andre Sitoe “Mexer”, yang terlahir di Maputo, Mozambik pada 8 September 1988, mengawali karier seniornya di Desportivo Maputo dan dia cetak 3 gol dalam 97 performa untuk club.

Mexer bermain untuk club kota kelahirannya dari 2006 sampai 2010 dan pada musim dingin 2010 dia tergabung dengan club Portugal Sporting berpenghasilan €173.000.

Bek tengah Mozambik secara cepat dipinjam oleh Olhanense dan harus dicatat jika dia membuat 39 performa untuk club Liga Primeira di liga.

Di tahun 2012 dia dipasarkan ke sama-sama baju Portugis Nacional dan sesudah bermain 57 laga liga untuk club, Mexer berpindah ke Prancis.

Pemain sepak bola dengan tinggi 187 cm ini tanda-tangani kontrak dengan Rennes pada Januari 2014 dan semenjak itu dia bermain untuk les Rouges et Noirs.

Mexer lakukan kiprah untuk timnas Mozambik di tahun 2007 dan dia sebagai wakil Os Mambas di Piala Afrika 2010. Ia cetak gol pertama kalinya untuk Mozambik dalam kemenangan 5-0 atas Sudan Selatan di kwalifikasi Piala Afrika 2015.

Kamerun ialah team Afrika yang mainkan laga pertama mereka menantang Belgia Kongo di tahun 1956.

The Indomitable Lions membuat 7 performa diperputaran final Piala Dunia dan mereka menulis hasil terbaik mereka di kompetisi besar di tahun 1990.

Kamerun sukses capai perempat final Piala Dunia 1990 dengan menaklukkan Kolombia di set 16 besar, tapi Inggris bisa dibuktikan jadi tangkapan besar untuk team Afrika.

Bicara mengenai Piala Afrika, Kamerun raih piala CAN ke-4 mereka di tahun 2002, saat mereka menaklukkan Senegal dalam laga persaingan perebutan gelar.

Beberapa pemain sepak bola kelas dunia bermain untuk Indomitable Lions di periode lalu dan pemain seperti Samuel Eto’o, Rigobert Song, Roger Milla, Patrick M’Boma, Stephane Mbia dan Geremi ialah pemain terpopuler sebagai sisi dari team Kamerun. team sepak bola nasional.

Samuel Eto’o’o membuat 118 performa untuk Kamerun, cetak 56 gol untuk timnas dan ia dipandang seperti pembuat gol paling banyak team. Eto’o pernah bermain untuk club seperti Real Madrid, Barcelona, ​​Chelsea, Everton dan Sampdoria di periode kemarin.

Nampaknya untuk kami jika Kamerun ini kemungkinan memimpin kepenguasaan bola dan memperoleh kesempatan yang pantas.

Kebalikannya, Mozambik tidak gampang memperoleh gol tapi kita bisa menyaksikan mereka cetak gol di sini juga.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Mozambik

Tidak ada kekhawatiran cedera bagi tim tuan rumah untuk pertemuan ini. Kami berharap tuan rumah menurunkan skuad yang sama untuk pertandingan di pertandingan terbalik pada hari Jumat.

Namun, bek Danilo Muzé menerima kartu merah langsung karena masuk sebagai pemain pengganti babak kedua di pertandingan terakhir dan diskors untuk pertandingan.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Danilo Muze

Kamerun

Dari 28 pemain yang diumumkan untuk dua pertandingan kualifikasi bulan ini, hanya Paul-Georges Ntep yang absen karena cedera. Ignatius Ganago juga dipanggil oleh pelatih Toni Conceição.

Dengan tim yang mencatatkan kemenangan 3-1 pada hari Jumat, kami berharap starting XI akan kurang lebih sama di sini.

Cedera: Paul-Georges Ntep

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Mozambik Vs Kamerun

Mozambik Prediksi XI (3-4-3): Hernâni Siluane; Martinho Thauzene, Fidel, Norberto; Reinildo Mandava, Shaquille Nangy, Nene, Luis Miquissone; Dayo António, Ocazias Nhaca, Estevao Novela

Kamerun Prediksi XI (4-3-3): Simon Omossola; Charles Castelleto, Martin Hongla, Collins Fai, Nouhou Tolo; Frank Zambo Anguissa, Ngoumo Ngameleu, Yvan Neyou; Aboubakar Vincent, Eric Choupo-Moting, Karl Toko Ekambi

Head To Head Mozambik Vs Kamerun

Ada tiga pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi sejauh ini. Kamerun memiliki rekor 100 persen melawan Os Mambas. Dua pertandingan adalah bagian dari pertandingan kualifikasi CAN tahun lalu, yang berakhir dengan kemenangan 4-1 dan 2-0 untuk Kamerun. Pertemuan Jumat adalah pertemuan pertama antara kedua belah pihak di kualifikasi Piala Dunia, yang berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Kamerun.

2021-10-08 Kualifikasi WC Afrika Kamerun 3-1 Mozambik
2020-11-16 Piala Afrika Mozambik 0-2 Kamerun
2020-11-12 Piala Afrika Kamerun 4-1 Mozambik

L Kamerun 3-1 Mozambik
L Malawi 1-0 Mozambik
D Mozambik 0-0 Pantai Gading
L Eswatini 2-1 Mozambik
L Afrika Selatan 3-0 Mozambik

W Kamerun 3-1 Mozambik
L Pantai Gading 2-1 Kamerun
W Kamerun 2-0 Malawi
D Kamerun 0-0 Nigeria
W Nigeria 0-1 Kamerun

Prediksi Skor Mozambik vs Kamerun

Mozambik mencetak gol pertama mereka musim ini dan akan berusaha membangun momentum untuk mencetak gol di sini juga. Kamerun berada di urutan kedua dalam klasemen Grup D dan kemenangan di sini akan sangat membantu mereka mengamankan posisi teratas.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua tim melakukan perjalanan ke Maroko untuk pertandingan ini dan itu bisa berdampak pada hasil pertandingan. Tapi semua hal dipertimbangkan, kemenangan untuk Kamerun terlihat seperti hasil yang paling mungkin di sini.

Mozambik vs Kamerun: 1-3

Bagikan

Also Read