Hasil Pertandingan Deltras Sidoarjo vs Persela Lamongan: Persela Mengakhiri Rekor Tak Terkalahkan Deltras

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Pertandingan antara Deltras FC dan Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Selasa (10/10) berakhir dengan kemenangan Persela berkat gol tunggal Silvio Escobar di menit ke-63.

Kemenangan ini mengakhiri rekor tak terkalahkan Deltras FC, yang sebelumnya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Saat ini, Deltras FC mengumpulkan lima poin dari empat pertandingan di grup 3 Liga 2.

Di sisi lain, Persela Lamongan semakin kokoh di puncak klasemen sementara grup 3 Liga 2 dengan 12 poin dari lima pertandingan. Pelatih Kepala Persela, Djadjang Nurdjaman, mengapresiasi usaha keras timnya yang berhasil meraih kemenangan.

“Saya sangat menghargai usaha keras tim Persela, karena meraih poin penuh di kandang Deltras, yang kita ketahui bukan lawan yang mudah,” ungkap pelatih berusia 64 tahun tersebut kepada Jawa Pos Radar Lamongan pada Selasa (10/10).

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, menyatakan bahwa pertandingan kemarin berlangsung dengan keseimbangan yang baik. Persela tampil dengan permainan yang baik, termasuk permainan passing yang ciamik. Bola bergerak lancar dari kaki ke kaki, sehingga pertandingan tersebut menjadi menyenangkan untuk ditonton.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, pemain selalu diingatkan kalau tim lawan sangat kuat dan belum terkalahkan. Djanur berharap agar pemain tetap low profile, serta tidak jemawa karena pertandingan grup 3 Liga 2 masih panjang.

‘’Jangan sampai jemawa, tetap fokus ke pertandingan berikutnya dan jaga tren positif ini,” ucap pelatih kelahiran Majalengka, Jabar itu.

Striker naturalisasi Persela, Silvio Escobar merasa senang Persela menang. Gol kemarin dipersembahkan untuk keluarga dan masyarakat Lamongan. Sesuai dengan keinginan tim, agar bisa mengambil poin penuh di kandang Deltras.

Dia menuturkan, ini menjadi kemenangan bersama, dari kerjasama yang solid semua pemain. Sehingga kekeluargaan harus dijaga ketat di dalam lapangan. ‘’Sangat senang bisa mengambil poin penuh di kandang lawan,” ungkapnya.

Head Coach Deltras FC, Widodo Cahyono Putro mengucapkan selamat atas kemenangan Persela. Widodo mengatakan, ada beberapa peluang yang tidak berbuah gol. Sementara Persela tidak banyak peluang, tapi bisa menjadi gol. Dia berharap, ini kekalahan pertama dan terakhir.

‘’Inilah sepak bola, semoga kita bisa lebih baik di pertandingan berikutnya,” ucap Widodo.

Bagikan

Also Read