Prediksi Norwegia VS Montenegro, 12 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Norwegia VS Montenegro malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 12 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Menjadi tuan rumah di laga kedelapan Grup G kali ini, Timnas Norwegia menargetkan kemenangan penuh di kandang sendiri. Tim asuhan Stale Solbakken ini sudah hampir mendapatkan tiket untuk bisa menjadi wakil Eropa di ajang Piala Dunia tahun depan.

Berita Kedua Timnas

Hal itu kelihatan dari pertandingan paling akhir di mana Tim nasional Norwegia sukses menempati rangking ke-2 dengan koleksi 14 point. Mereka sekarang ini cuman ketinggalan dua point dari tim nasional Belanda di rangking pertama klassemen sebentar. Dengan 3 pertandingan sisa terhitung pertandingan melawan Tim nasional Montenegro kelak, Tim nasional Norwegia harus dapat menuai point prima.

Dengan kantongi kemenangan di tiga pertandingan berturut-turut yang masih ada di babak group ini, kesempatan meluncur ke set seterusnya makin besar. Namun Tim nasional Norwegia harus juga siaga dengan teror yang ditampilkan Tim nasional Turki di rangking ke-3 dengan mempunyai beda dua point. Karena itu pertandingan melawan Tim nasional Montenegro harus dapat memberi hasil prima untuk Erling Haaland dan mitra.

Montenegro Kejar Kesempatan

Walau cuman seukur lubang jarum, Tim nasional Montenegro bernafsu ambil kesempatan untuk finish di rangking dua besar dalam tiga pertandingan sisa di Group G. Team yang sekarang dilatih oleh Miodrag Radulovic ini tidak mau kembali cuman jadi pemirsa di panggung Piala Dunia seperti edisi awalnya.

Pada edisi tahun ini kesempatan yang dipunyai sebetulnya masih lebar terbuka walaupun cuman tersisa tiga pertandingan di babak group ini. Dari pertandingan terkini, Tim nasional Montenegro telah sukses tempati rangking ke-4 dengan koleksi sekitar 11 point terkumpul.

Untuk dapat minimal finish di rangking ke-2 dan memperoleh ticket set play-off, Tim nasional Montenegro harus menaklukkan beda tiga point dari Tim nasional Norwegia. Dan bila mereka sanggup tembus tiga kemenangan prima dan memperoleh sembilan point karena itu rangking pertama Group G akan ada dalam pegangan.

Tim nasional Norwegia sebagai tuan-rumah di pertandingan ini mempunyai rekor lima pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di kompetisi Group G ini. Tiga pertandingan sukses dibungkus dengan kemenangan dan hasilkan point prima. Sayang dalam dua pertandingan yang lain Tim nasional Norwegia cuman bermain seri. Lewat ke-5 pertandingan ini, Tim nasional Norwegia sukses membuat gol sekitar sepuluh kali dan telah kecolongan sekitar 3x.

Di lain sisi, Tim nasional Montenegro pada lima pertandingan paling akhir di group A terdaftar sempat alami 2x kekalahannya dengan rivalnya. Dua pertandingan yang lain cuman usai dengan hasil seimbang. Dan satu pertandingan terkini sukses disudahi dengan point prima sesudah keluar sebagai juara. Lewat ke-5 pertandingan ini, Tim nasional Montenegro sanggup membuat 5 gol dan telah kecolongan sekitar 7x dari musuh.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Norway

Ada beberapa pemain yang absen dari skuad Norwegia untuk pertandingan ini. Kristoffer Ajer, Erling Haaland, Alexander Sorloth, Andre Hansen, Joshua King, Fredrik Midtsjø dan Sander Berge semuanya tidak masuk skuat untuk pertandingan bulan ini karena cedera.

Absennya dua pemain penyerang kunci di Haaland dan Sorloth terasa saat melawan Turki, tetapi Ståle Solbakken berharap timnya menemukan alur mereka di pertandingan kandang melawan Montenegro, yang sejauh ini telah kebobolan sembilan gol.

Cedera: Kristoffer Ajer, Erling Haaland, Alexander Sorloth, Andre Hansen, Joshua King, Fredrik Midtsjø, Sander Berge

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Montenegro

Stefan Mugoša dan Aleksandar ekić mengalami cedera dalam kemenangan 3-0 atas Gibraltar dan harus diganti di luar lapangan dalam permainan. Terlepas dari keduanya, tim tamu memiliki skuat penuh untuk pertandingan ini.

Cedera: Stefan Mugoša, Aleksandar ekić

Diragukan: Tidak ada

Susunan Pemain Norwegia Vs Montenegro

Norwegia Prediksi XI (4-3-3): Orjan Nyland; Marcus Holmgren Pedersen, Andreas Hanche-Olsen, Stian Rode Gregerson, Birger Meling; Martin Odegaard, Mats Moller Daehli, Morten Thorsby; Jens Petter Hauge, Mohamed Elyounoussi, Kristian Thorstvedt

Montenegro Prediksi XI (4-4-2): Milan Mijatovic; Marko Vesovic, Igor Vujacic, Zarko Tomasevic, Risto Radunovic; Adam Maruši, Nikola Vukcevic, Nebojsa Kosovic, Sead Haksabanovic; Stevan Jovetic, Fatos Beciraj

Head To Head Norwegia Vs Montenegro

Kedua tim hanya bertanding tiga kali di semua kompetisi sejauh ini, dengan dua pertemuan di antara pertandingan persahabatan. Pertemuan telah menghasilkan hasil yang meyakinkan dengan dua kemenangan untuk tim tuan rumah dan satu kemenangan untuk tim tamu.

Pertandingan terbalik pada bulan Maret di Montenegro adalah pertemuan kompetitif pertama mereka dan Norwegia mencatat kemenangan tipis, dengan Alexander Sorloth mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

2021-03-30 Kualifikasi WC Eropa Montenegro 0-1 Norwegia

D Turki 1-1 Norwegia
Norwegia Barat 5-1 Gibraltar
W Latvia 0-2 Norwegia
D Norwegia 1-1 Belanda
L Norwegia 1-2 Yunani

W Gibraltar 0-3 Montenegro
D Montenegro 0-0 Latvia
L Belanda 4-0 Montenegro
D Turki 2-2 Montenegro
L Montenegro 1-3 Israel

Prediksi Skor Norwegia VS Montenegro

Melihat riwayat pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari total tiga kali pertemuan Timnas Norwegia tercatat menang sebanyak dua kali. Sedangkan satu laga lainnya kemenangan menjadi milik Timnas Montenegro. Melihat hasil ini, Timnas Montenegro memiliki asa untuk bisa memetik poin atas Timnas Norwegia. Walaupun bisa dipastikan Timnas Norwegia akan menjaga tiga poin di kandang mereka dengan sangat rapat.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Jika disimpulkan dari semua statistik yang dimiliki masing-masing tim, Timnas Norwegia lebih diunggulkan oleh agen sbobet dalam laga ini dan bakal keluar sebagai pemenang. Diprediksi laga rakyatnesia Timnas Norwegia kontra Timnas Montenegro akan berakhir dengan skor 3 : 1.

Norwegia Vs Montenegro : 3 – 1

Bagikan

Also Read