Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Siprus vs Malta, 11 Oktober, KUalifikasi Piala DUnia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Siprus Vs Malta malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 11 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Di lihat dari posisi kedua tim saat ini di grup H peluang untuk lolos ke piala dunia sangat tipis bahkan bisa di bilang sudah tertutup, di 7 laga kualifikasi yang telah di lakoninya skuat timnas Siprus hanya mampu meraih 1 kemenangan 1 kali imbang dan 5 kali menelan kekalahan, saat ini Siprus mendekam di dasar klasemen grup H dengan hanya meraih 4 poin.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Berita Kedua Timnas

Sementara Malta mempunyai point yang serupa dengan Siprus 4 point namun scuad tim nasional Malta mempunyai semakin banyak gol yakni enam gol yang sukses mereka saran di 7 laga kwalifikasi Piala Dunia 2022, selama ini scuad tim nasional Malta cuman sanggup raih 1 kemenangan 1 kali seimbang dan 5x menerima kekalahan, di tatap muka pertama lalu scuad Malta sukses menaklukkan Siprus dengan score 3-0.

Siprus dalam laga awalnya menerima kekalahan 3-0 menantang Kroasia, dalam lima laga terakhir kalinya Siprus memenangi 0 laga dan kalah 5 (dengan Hongaria, Ukraina, Rusia, Slovakia, Kroasia) sementara tidak ada laga yang usai seimbang. Siprus sukses cetak 0 gol dan kecolongan 12 gol (0-12), ini sebagai kekalahan ke enam beruntun untuk team. Malta tidak tampil lebih bagus dari laga pembukaan mereka di bulan Oktober sesudah kalah 4-0 dari Slovenia.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Sementara Malta menanggung derita kekalahan 4-0 oleh Slovenia dalam tatap muka paling akhir mereka, Malta mempunyai empat point dari 3 laga saat mereka sukses bermain seri di kandang menantang Slovakia dan menang atas Slovenia di Siprus, sementara mereka memberi catatan bagus mengenai diri sendiri dalam kekalahan 1-0 di Kroasia.

Malta masuk laga ini sesudah memenangi 0 laga dari 5 kekalahan paling akhir mereka 5 (dengan Irlandia Utara, Kosovo, SloveniaRusia, Slovenia) sementara 0 laga usai seri. Team cetak satu gol sementara kecolongan 12 gol (1-12), dalam laga tandang, Malta cetak rerata 0,lima gol per laga dan kecolongan 2. Team terima 14 kartu kuning dan 0 kartu merah, dan jumlah pelanggaran yang sudah dilakukan ialah 78. Rerata rangking team Malta ialah 6,57 per laga.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Disaksikan dari 3 tatap muka ke-2 team Siprus masih unggul dengan 2x mencetak kemenangan dan 1 kali dimenangi scuad Malta, di tatap muka paling akhir ke-2 team september lalu Malta yang melayani Siprus sukses mencetak kemenangan dengan score 3-0, dengan demikian scuad Siprus akan usaha untuk membalasnya kekalahan itu.

Kondisi Pemain Kedua TImnas

Siprus

Tidak ada cedera atau kekhawatiran suspensi yang diketahui untuk tuan rumah.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Malta

Coach Devis Mangia named a 24-man squad to travel to Larnaca.

Injuries: None

Suspension: None

Prediksi susunan pemain Siprus vs Malta :

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button