Seniman Bersatu Tambakrejo dan Ngraho, Gelar Peduli Palu dan Donggala

0 167

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Puluhan muda-mudi yang tergabung dalam Seniman Bersatu yang berada di wilayah Kecamatan Tambakrejo dan Ngraho, yang berada di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, gelar acara Peduli Palu dan Donggala, Sulawesi tengah, yang tertimpa gempa dan tsunami, tanggal 28 September 2018 lalu.

Acara peduli Palu dan Donggala, Saatnya Membantu Sesama itu digelar oleh Seniman bersatu, dengan cara mengumpulkan donasi dari masyarakat yang sedang melintas di Jalan poros Kecamatan Tinggang – Pasar Taji, tepatnya di depan Pasar Taji, turut Desa Sukorejo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Selasa (9/10/2018).

Kegiatan yang diketuai oleh Sarwo Teguh itu, dimeriahkan oleh puluhan seniman yang berjoget dan bernyanyi sambil membawa kardus yang bertuliskan Peduli Donggala dan Palu. Dimana, kardus itu disiapkan untuk menerima donasi dari warga yang sedang melintas di perempatan Taji situ.

Seniman Bersatu Tambakrejo dan Ngraho, Gelar Peduli Palu dan Donggala 1
Kades Sukorejo Ahmad Sobirin (pakaian dinas) foto bersama seniman bersatu Tambakrejo dan Ngraho usai melakukan kegiatan Peduli Palu dan Donggala, di Jalan poros Kecamatan Tinggang – Pasar Taji, tepatnya di depan Pasar Taji, turut Desa Sukorejo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Selasa (9/10/2018).

“Besok Sabtu tanggal 13 Oktober 2018, kita lakukan kegiatan yang sama yaitu pengumpulan donasi untuk Palu dan Donggala, di Pertigaan Pasar Blimbinggede, Kecamatan Ngraho,” ungkap Ketua Kegiatan Bhaksos, Sarwo Teguh, Selasa (9/10/218).

Tampak, Kades Sukorejo Ahmad Sobirin, turut bernyanyi menyemangati para seniman Tambakrejo dan Ngraho yang sedang melaksanakan bhakti sosial (bhaksos) penggalangan dana untuk membantu mereka yang sedang tertimpa gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulteng itu.

**(Kis/Yan).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More