Prediksi Borussia Dortmund vs Sevilla, 12 Oktober 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Borussia Dortmund vs Sevilla Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Borussia Dortmund vs Sevilla di Signal Iduna Park pada Rabu dini hari WIB dalam apa yang tampaknya menjadi pertandingan penting bagi kedua belah pihak di Grup G Liga Champions.

Dortmund dapat menjamin lolos ke babak sistem gugur dengan kemenangan, dan Sevilla tahu bahwa apa pun kecuali kemenangan akan mengakhiri harapan mereka untuk finis di urutan kedua.

Dortmund datang ke pertandingan ini di belakang pertemuan memikat melawan Bayern Munich di Bundesliga pada hari Sabtu.

Bayern unggul 2-0 berkat gol-gol dari Leon Goretzka dan Leroy Sane sebelum Dortmund menyamakan skor; gol Youssoufa Moukoko membawa timnya kembali ke permainan sebelum equalizer injury time dramatis dari Anthony Modeste menyelamatkan satu poin bagi tim tuan rumah.

Dalam tabel Bundesliga yang ketat, itu adalah poin penting bagi Dortmund, yang duduk di urutan keempat dan hanya satu poin dari puncak liga.

Pasukan Edin Terzic juga bernasib baik di Eropa dengan enam poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, termasuk kemenangan tandang 4-1 mereka di Sevilla terakhir kali.

Gol dari Raphael Guerreiro, Jude Bellingham, Karim Adeyemi dan Julian Brandt membantu Dortmund meraih kemenangan yang mengesankan, dan sekarang dengan keunggulan kandang melawan Sevilla mereka akan berusaha untuk menjamin kualifikasi dengan kinerja yang sama.

Sevilla memecat Julen Lopetegui setelah kekalahan 4-1 dari Dortmund dan menggantikannya dengan Jorge Sampaoli, yang sebelumnya melatih klub dari 2016 hingga 2017.

Pertandingan pertamanya sebagai pelatih adalah hasil imbang 1-1 di kandang melawan Athletic Bilbao, yang merupakan hasil yang mengesankan mengingat performa tim tandang.

prediksi dortmund

Oliver Torres mencetak gol lebih awal sebelum Mikel Vesga menyamakan kedudukan, tetapi itu jelas merupakan langkah ke arah yang benar, karena hasil imbang mengangkat Sevilla dari zona degradasi di La Liga.

Sevilla benar-benar mengecewakan baik di dalam negeri maupun di Eropa musim ini, tetapi mereka masih difavoritkan untuk finis ketiga dan lolos ke Liga Europa di depan FC Copenhagen.

Dengan pemain seperti Ivan Rakitic, Isco, Suso dan Erik Lamela di barisan mereka, Sevilla tentu memiliki kualitas untuk ditendang jika Sampaoli bisa mengeluarkan yang terbaik dari timnya.

Head to Head Dortmund Vs Sevilla

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Borussia Dortmund, gol-gol dicetak oleh Youssoufa Moukoko (74′) dan Anthony Modeste (95′). Untuk lawan mereka, Bayern München mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Leon Goretzka (33′) dan Leroy Sané (53′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Pertandingan yang menampilkan Borussia Dortmund sering menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya berasal dari Borussia Dortmund.

Laga liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 05/10/2022 yang berakhir dengan skor di Sevilla 1-4 Borussia Dortmund.

Pada kesempatan itu, Sevilla berhasil menguasai 59% dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Youssef En-Nesyri (51′).

Borussia Dortmund memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Raphaël Guerreiro (6′), Jude Bellingham (41′), Karim Adeyemi (43′) dan Julian Brandt (75′) mencetak gol.

05/10/22 Sevilla FC1 – 4
(0 – 3)
Borussia Dortmund UCL09/03/21 Borussia Dortmund2 – 2
(1 – 0)
Sevilla FC UCL17/02/21 Sevilla FC2 – 3
(1 – 3)
Borussia Dortmund UCL15/12/10 Sevilla FC2 – 2
( – )
Borussia Dortmund UEL30/09/10 Borussia Dortmund0 – 1
( – )
Sevilla FC

5 Pertandingan terakhir

08/10/22 Borussia Dortmund2 – 2
(0 – 1)
Bayern München De105/10/22 Sevilla FC1 – 4
(0 – 3)
Borussia Dortmund UCL01/10/22 1.FC Köln3 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund De117/09/22 Borussia Dortmund1 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De114/09/22 Manchester City2 – 1
(0 – 0)
Borussia Dortmund

prediksi sevilla

08/10/22 Sevilla FC1 – 1
(1 – 0)
Athletic Bilbao Es105/10/22 Sevilla FC1 – 4
(0 – 3)
Borussia Dortmund UCL01/10/22 Sevilla FC0 – 2
(0 – 1)
Atlético Madrid Es118/09/22 Villarreal CF1 – 1
(0 – 1)
Sevilla FC Es114/09/22 FC København0 – 0
(0 – 0)
Sevilla FC

Kondisi pemain Borussia Dortmund vs Sevilla

Dortmund memiliki sejumlah kekhawatiran menjelang pertandingan ini, dengan Sebastien Haller, Mahmoud Dahoud, Marco Reus, Luca Unbehaun dan Mateu Morey Bauza semuanya absen.

Marius Wolf dan Mats Hummels tidak sehat minggu lalu tetapi keduanya kembali untuk pertandingan melawan Bayern Munich, jadi harus tampil lagi di sini.

Gregor Kobel juga kembali dari cedera dan akan berusaha untuk merebut kembali jerseynya di depan kiper cadangan Alexander Meyer.

Untuk Sevilla, Marcao kembali dari cedera melawan Athletic Bilbao dan dia akan berusaha untuk mempertahankan tempatnya di starting lineup.

Di tempat lain, Karim Rekik dan Tecatito keduanya absen karena cedera dan Oliver Torres tidak memenuhi syarat untuk tim tamu.

Akan menarik untuk melihat bagaimana Sampaoli mengguncang segalanya, dengan Kasper Dolberg dan Youssef En-Nesyri mendorong posisi awal di lini serang.

Prediksi susunan pemain Borussia Dortmund vs Sevilla

Borussia Dortmund:

Meyer; Wolf, Sule, Schlotterbeck, Guerreiro; Can, Ozcan; Adeyemi, Bellingham, Brandt; Modeste

Sevilla:

Bounou; Montiel, Nianzou, Marcao, Telles; Delaney, Gudelj; Lamela, Isco, Gomez; Dolberg

Prediksi Skor Borussia Dortmund Vs Sevilla

Terlepas dari peluang manajer baru bangkit, Dortmund adalah kekuatan yang tangguh di kandang sendiri di Eropa.

Tuan rumah juga tahu bahwa kemenangan akan menjamin mereka lolos ke babak sistem gugur dan ini seharusnya menjadi motivasi yang cukup untuk melihat mereka melewati batas.

Borussia Dortmund 2-1 Sevilla

Bagikan

Also Read