Prediksi Copenhagen vs Man City, 11 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Copenhagen vs Man City, 11 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Copenhagen vs Manchester City Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester City akan melakukan perjalanan ke Kopenhagen pada Selasa malam mengetahui bahwa kemenangan akan melihat mereka memesan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa.

The Citizens saat ini berada di puncak Grup G, dengan sembilan poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, sementara Kopenhagen berada di dasar klasemen, mengumpulkan hanya satu poin sejauh ini.

Kopenhagen disingkirkan oleh Man City di Stadion Etihad pekan lalu, dengan tim tuan rumah mencetak tiga gol di babak pertama sebelum mencetak dua gol lagi setelah jeda untuk menang 5-0 di Manchester.

Raksasa Denmark selalu akan melawannya di bagian ini, dan mereka kehilangan pembuka mereka di Borussia Dortmund pada 6 September sebelum berhasil menahan Sevilla untuk bermain imbang tanpa gol satu minggu kemudian.

Kekalahan lima gol dari Man City telah membuat tim asuhan Jacob Nestrup itu berada di posisi terbawah Grup G dengan satu poin, tetapi mereka memiliki poin yang sama dengan Sevilla yang berada di posisi ketiga, jadi tempat di Liga Europa tentu bisa dicapai, sementara mereka juga masih bisa secara matematis finis di dua besar pada tahap ini.

Kopenhagen akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 dengan Nordsjaelland di liga pada hari Sabtu, yang membuat mereka turun di posisi keenam, dengan mengumpulkan 16 poin dari 12 pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Swansea City vs Stoke City: Analisis Mendalam dan Wawasan Terkini

Byens Hold berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2016-17, tetapi mereka mencapai babak 16 besar Liga Konferensi Eropa musim lalu sebelum kalah dari PSV Eindhoven.

Man City, sementara itu, sedang terbang, membuat enam kemenangan beruntun di semua kompetisi pada Sabtu sore dengan mengalahkan Southampton 4-0 di Liga Premier, yang membawa mereka ke puncak klasemen.

The Citizens menang 6-3, 5-0 dan 4-0 dalam tiga pertandingan terakhir mereka – semuanya di kandang sendiri – dan ini akan menjadi pertandingan tandang pertama mereka di semua kompetisi sejak kemenangan 3-0 di Wolverhampton Wanderers di liga pertengahan September.

Tim asuhan Pep Guardiola mengalahkan Sevilla 4-0 di pertandingan pembuka sebelum mencatatkan kemenangan 2-1 atas Dortmund pada 14 September, dan kemenangan atas Kopenhagen membuat mereka berada di posisi terdepan di grup menjelang dua pertandingan terakhir grup melawan Dortmund dan Sevilla. .

prediksi FC Copenhagen

Man City berada di puncak dengan sembilan poin, unggul tiga poin dari Dortmund yang berada di urutan kedua dan delapan di atas Sevilla yang berada di urutan ketiga; mereka akan mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur dengan kemenangan di sini, tetapi ini adalah kasus kapan dan tidak jika juara Inggris dapat maju melalui grup.

The Citizens dipandang oleh banyak orang sebagai favorit untuk melaju jauh di Liga Champions musim ini, sebagian besar karena penambahan Erling Braut Haaland, yang membuat 20 gol dalam 13 penampilan untuk klub saat ia mendaftar melawan Southampton di liga. Sabtu ini.

Head to head Copenhagen Vs Man City

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 66% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah João Cancelo (20′), Phil Foden (32′), Riyad Mahrez (49′) dan Erling Haaland (65′). Di sisi lain, Southampton memiliki 5 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Independiente Vs San Lorenzo, Copa Libertadores 2024

Selama setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Manchester City telah mengantongi total 24 gol. Manchester City juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka memiliki 4 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Meski begitu, waktu akan menentukan apakah pola itu akan dipertahankan di sini di game ini.

Laga terakhir di liga antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 10/05/2022 yang berakhir dengan skor di Manchester City 5-0 FC Copenhagen.

Pada hari itu, Manchester City memiliki 75% penguasaan bola dan 30 percobaan ke gawang dengan 16 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Erling Haaland (7′, 32′), Riyad Mahrez (55′) dan Julián lvarez (76′).

Di sisi lain, FC Copenhagen memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Davit Khocholava (39′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol.

05/10/22 Manchester City5 – 0
(3 – 0)
FC København UCL26/02/09 Manchester City2 – 1
( – )
FC København UEL19/02/09 FC København2 – 2
( – )
Manchester City

5 pertandingan terakhir

08/10/22 FC København1 – 1
(0 – 0)
FC Nordsjælland Dk105/10/22 Manchester City5 – 0
(3 – 0)
FC København UCL02/10/22 FC København1 – 0
(0 – 0)
AGF Aarhus Dk118/09/22 FC Midtjylland2 – 1
(2 – 1)
FC København Dk114/09/22 FC København0 – 0
(0 – 0)
Sevilla FC

Prediksi Copenhagen vs Man City, 11 Oktober 2022

08/10/22 Manchester City4 – 0
(2 – 0)
Southampton EPL05/10/22 Manchester City5 – 0
(3 – 0)
FC København UCL02/10/22 Manchester City6 – 3
(4 – 0)
Manchester United EPL17/09/22 Wolverhampton0 – 3
(0 – 2)
Manchester City EPL14/09/22 Manchester City2 – 1
(0 – 0)
Borussia Dortmund

Baca Juga  Prediksi Jitu! Simak Rahasia Kemenangan Defensa y Justicia Vs Always Ready di Copa Sudamericana 2024

Kondisi pemain Copenhagen vs Manchester City

Kopenhagen akan kembali kehilangan Akinkunmi Amoo dan Zeca untuk pertandingan ini karena cedera, tetapi pakaian Denmark tidak mengambil kekhawatiran baru di liga pada akhir pekan.

Akan ada perubahan pada tim yang dimulai pada hari Sabtu dengan Kevin Diks dan Victor Kristiansen keduanya akan kembali ke empat bek.

Pelatih kepala Neestrup dapat memutuskan untuk memilih XI yang sama dari pertandingan terbalik dengan Man City pekan lalu meskipun kalah lima gol, meskipun Mamoudou Karamoko harus lulus tes kebugaran akhir.

Man City, sementara itu, pasti akan kehilangan Kyle Walker dan Kalvin Phillips karena cedera; John Stones juga tidak mungkin mengambil risiko karena masalah hamstring.

Guardiola akan membuat perubahan pada tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Southampton pada hari Sabtu, dengan Jack Grealish, Sergio Gomez dan Ilkay Gundogan berpotensi masuk ke dalam tim.

Pasti akan ada godaan untuk mengistirahatkan Haaland, dengan Julian Alvarez bersiap untuk bermain di lini depan, tetapi pemain internasional Norwegia itu harus memulai sekali lagi, dengan Riyad Mahrez dan Bernardo Silva berpotensi menjadi pemain yang tersingkir.

prediksi susunan pemain Copenhagen vs Manchester City

Copenhagen :

Grabara; Diks, Vavro, Khocholava, Kristiansen; Stamenic, Lerager, Claesson; Johannesson, Karamoko, Daramy

Manchester City :

Ederson; Cancelo, Dias, Ake, Gomez; Rodri, Gundogan, De Bruyne; Grealish, Haaland, Foden

Prediksi Skor FC Copenhagen Vs Manchester City

Man City sangat sulit untuk dilawan saat ini karena kualitas mereka yang luar biasa, dan kami hanya dapat melihat satu hasil di sini.

Kopenhagen dikalahkan dengan baik dalam pertandingan terbalik di Manchester pekan lalu dan kemungkinan harus menerima kekalahan lain dari juara Inggris pada Selasa malam.

Copenhagen 0-3 Manchester City

Bagikan

Also Read