Baca Ini Simak! Loker PT Pertamina Terbaru

Dedi Suparman

Bagikan

Daftar Isi

Rekruitment Hingga 11 Oktober

Berita Terkini; Sobat viral, kabar gembira buat kalian yang sedang mencari pekerjaan. PT Pertamina (Persero) tengah membuka lowongan kerja melalui program Experienced Hire Pertamina Group 2022 Batch II. Ada 20 jenis lowongan yang dibuka PT Pertamina dan anak perusahaannya. Seluruh persyaratan dan cara melamar lowongan bisa dibaca detail klik dilaman ini.

Rekrutmen dibuka sejak rabu 5 Oktober hingga 11 Oktober mendatang. Pendaftaranya dilakukan secara online melalui laman https://recruitment.pertamina.com.

Jepang Buka Lowker Khusus Bayi, Tugasnya Hibur Lansia

Rakyatnesia

Lowongan kerja yang dibuka diantaranya:

  1. Jr Legal Counsel Business Development & Planning (PT Pertamina International Shipping) Kandidat memiliki latar belakang pendidikan minimal sarjana jurusan Hukum.
  2. Jr Cost Engineer (PT Patra Badan Arun Solusi)
    Pelamar posisi ini harus memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dengan pengalaman yang relevan dan pengalaman 5 tahun sebagai Site Manajer.
  3. Sr Cost Engineer (PT Patra Badak Arun Solusi)
    Pelamar wajib memiliki pengalaman setidaknya selama 10 tahun di bidang relevan dan 5 tahun sebagai Project Manager atau Site Manager.
  4. Assistant Manager Engineering.
    Pelamar maksimal berusia 40 tahun dengan latar belakang jurusan Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Tekni Fisika, dan Teknik Kelautan. Selain itu, kandidat wajib memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang EPC.
  5. Head of Waste Management (PT Peteka Karya Tirta)
    Pelamar posisi ini berusia maksimal 40 tahun (belum berusia 41 tahun pada 31 Desember 2022), dengan pendidikan minimal sarjana jurusan Teknik. Diutamakan pelamar memiiki sertifikat kompetensi bidang pengelolaan Limbah B3 dan berpengalaman minimal 10 tahun, diutamakan di bidang waste management/HSSE/Shipping Industry).
  6. Jr Officer Risk Management & Insurance
    Pelamar posisi ini berusia maksimal 30 tahun. Latar pendidikan minimal S1 atau setara dari jurusan Akuntansi dan Manajemen Keuangan. Adapun kandidat harus memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun, diutamakan berpengalaman kerja di bidang Corporate Finance / Accounting dan Shipping Industry.
  7. Analyst I Investment Review
    Pelamar berusia maksimal 35 tahun. Selain itu wajib memiliki pengalaman kerja minimal 6 tahun, diutamakan pengalaman kerja pada strategic planning, business development, project management, dan investment review.
  8. Legal Counsel
    Memiliki pengalaman minimal 7 tahun sebagai legal counsel dan memiliki pengetahuan dan keterampilan mengenai Legal Knowledge (Hukum Pidana, Hukum Perdata, dan Hukum Administrasi Negara), Regulatory Drafting, Compliance Regulatory, serta Penelusuran Regulasi dan Kepustakaan. Pelamar memiliki pendidikan minimal sarjana atau setara jurusan Hukum, dan diutamakan memiliki sertifikasi kompetensi Pendidikan Khusus Profesi Advokat.
  9. Analyst Security Management Regional 3
    Pelamar memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dengan pengalaman di bidang Industrial Security atau Health, Safety & Environment di industri Oil & Gas
  10. Analyst ICT & Accounting Data Analytics (
    Pelamar memiliki pengalaman bekerja minimal 5 tahun dengan pengalaman relevan, dengan latar belakang pendidikan minimal sarjana
  11. Specialist Power Development & Storage Management Research
    Pelamar memiliki pengalaman minimal 5 tahun di industri listrik. Juga mahir menggunakan perangkat lunak untuk komputasi numerik seperti MATLAB, Scilab, atau aplikasi serupa.
  12. Specialist Drilling Research (PT Pertamina)
    Pelamar memiliki pengalaman setidaknya selama 5 tahun di bidang Pengeboran dan Konstruksi Sumur. Kandidat berpendidikan sarjana atau magister dari jurusan Teknik Perminyakan, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Teknik Mesin Ilmu Komputer atau Informatika.
  13. Sr Analyst Business Trend (PT Pertamina) Pelamar memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang yang relevan. Selain itu, pelamar berpendidikan minimal S2 atau setara jurusan Ekonomi Energi, Statistika, Teknik Industri, atau Finance. Informasi selengkapnya mengenai tugas dan persyaratan pelamar dapat diakses di sini.
  14. Officer Media Communication
    Pelamar berpengalaman kerja minimal 5 tahun dengan pengalaman yang relevan. Latar belakang dengan pendidikan minimal sarjana jurusan Ilmu Komunikasi.
  15. Officer CSR
    Pelamar memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di biang yang relevan. Latar belakang pendidikan minimal sarjana jurusan Ilmu Komunikasi.
  16. Auditor Group IT Internal Audit (PT Pertamina)
    Pelamar memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang risk management. Kandidat memiliki pengalaman minimal 7 tahun dengan pengalaman sebagai auditor IT minimal. 3 tahun dan memiliki pengetahuan dan keterampilan di Audit & Consulting serta Communication & Reporting.
  17. Officer Environment PHE
    Kandidat memiliki pengalaman kerja minimal 7 tahun di Environmental. Diprioritaskan yang pernah, sedang bekerja di industri Oil & Gas, industri Petrochemical / industri sejenis lainnya.
  18. Auditor Investigation Audit I
    Pelamar memiliki pengalaman kerja minimal 7 tahun sebagai auditor. Memiliki pengetahuan serta keterampilan sebagai Audit dan Communication & Reporting. Kandidat memiliki pendidikan minimal sarjana jurusan Ekonomi, Teknik, atau Hukum. diutamakan memiliki sertifikasi profesi internal audit (CIA, CISA, CFE, CFrA).
  19. Officer Health Service
    Pelamar berpengalaman minimal 5 tahun di bidang Kesehatan Kerja. Diprioritaskan yang pernah / sedang bekerja di industri Oil & Gas / industri Petrochemical. Kandidat lulusan sarjana atau setara Pendidikan Profesi Dokter Umum, S2 bidang Kesehatan Masyarakat
  20. Analyst Threat, Vulnerability & SIEM
    Pelamar posisi ini berusia maksimal 37 tahun pada tahun 2022. Memiliki pengalaman di bidang cyber security/IT minimal 5 tahun (untuk S1) dan 3 tahun (untuk S2). Ada yang nih yang sesuai jurusan kuliah dan pengalaman kerja kamu? Kamu tertarik melamar ga?.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Bagikan

Also Read