Prediksi Cremonese vs Napoli, 9 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Cremonese vs Napoli, 9 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Cremonese vs Napoli Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah sukses besar lainnya di Eropa, tim papan atas Serie A kembali ke tugas domestik pada hari Minggu, saat Napoli mengunjungi Cremonese di Stadio Giovanni Zini.

Salah satu dari hanya dua tim yang tidak terkalahkan menuju putaran kesembilan minggu ini, pasukan Luciano Spalletti menindaklanjuti kemenangan atas Torino dengan menghancurkan Ajax 6-1 di Amsterdam, sementara tuan rumah mereka hanya meraih tiga poin sejak mencapai promosi.

Mengambil awal gemilang mereka untuk musim 2022-23 ke tingkat yang lebih tinggi, Napoli bangkit dari ketinggalan pada hari Selasa untuk menghancurkan Ajax di Liga Champions dan mencatat kemenangan kesembilan dari 11 pertandingan musim ini.

Setelah Giacomo Raspadori menyamakan kedudukan bagi Partenopei di Johan Cruijff ArenA, mereka mendapati diri mereka unggul 3-1 saat turun minum, sebelum Raspadori mencetak gol keduanya dan melepaskan tendangan Khvicha Kvaratskhelia di babak kedua.

Giovanni Simeone mencetak gol keenam di akhir, saat Napoli menyapu bersih di puncak Grup A; menyoroti perombakan musim panas Spalletti menyusul kepergian beberapa pemain senior.

Memang, diremajakan oleh beberapa darah baru, Napoli yang berpenampilan baru sekarang bahkan lebih baik.

Di Eropa, mereka sudah mencetak 13 gol dan duduk tiga poin di atas Liverpool, sementara kembali ke semenanjung Italia mereka adalah prospek yang sama menakutkannya: hanya Fiorentina dan Lecce yang mencegah mereka menang sejauh ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Dinamo Zagreb Unggul Lawan Varazdin di Liga Kroasia

Anehnya, bagaimanapun, klub Campanian telah gagal memenangkan tiga dari enam pertemuan terakhir mereka dengan tim yang dipromosikan – hasil imbang Agustus melawan Lecce pada Agustus dan dua kekalahan dari Empoli musim lalu – jadi mungkin memiliki kelemahan dalam hal itu.

Meskipun demikian, Napoli telah melakukan tembakan paling banyak di Serie A musim ini (150), sementara sejauh ini tidak ada tim yang menghadapi lebih dari Cremonese (138); menunjukkan kemungkinan sifat dari pertandingan yang tidak seimbang di Lombardy.

Setelah memulai kembalinya mereka yang telah lama ditunggu-tunggu ke level elit dengan empat kekalahan berturut-turut, Cremonese meraih tiga hasil imbang dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Namun, untuk kedua kalinya mereka gagal memenangkan satu pun dari delapan pertandingan Serie A pertama mereka, menyusul hasil imbang 1-1 dengan tim promosi lainnya, Lecce.

Harapan untuk sukses pertama di liga selama 26 tahun muncul ketika Daniel Ciofani menjadi pencetak gol tertua klub di Serie A – menempatkan Cremonese unggul dari titik penalti – tetapi rival degradasi mereka membalas dengan tendangan penalti tepat sebelum pertandingan dimulai. selang.

Pelatih Massimiliano Alvini telah dikutuk dengan rangkaian pertandingan yang relatif sulit untuk memulai kampanye comeback Cremo, tetapi kesempatan yang ditolak minggu lalu membuat mereka dalam bahaya lebih lanjut untuk terpaut dalam zona degradasi.

Sekarang menghadapi tim yang telah mencetak 18 gol di liga musim ini, Grigiorossi hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan terakhir mereka – tentu saja bukan resep untuk sukses pada hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Vizela vs Chaves: Rahasia Menakjubkan!

Head to head Cremonese Vs Napoli

Napoli akan datang ke pertemuan setelah menang 1-6 Liga Champions vs Ajax di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 56% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 13 tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, gol dicetak oleh Giacomo Raspadori (18′, 47′), Giovanni Di Lorenzo (33′), Piotr Zieliński (45′), Khvicha Kvaratskhelia (63′) dan Giovanni Simeone (81′). Ajax memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Mohammed Kudus (9′) mencetak gol untuk Ajax.

Serangkaian penampilan efektif dari pertahanan SSC Napoli telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 19. Namun, pola seperti itu tidak dipastikan akan diteruskan ke pertandingan berikutnya.

Datang ke kontes ini, SSC Napoli belum terkalahkan dalam 6 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

5 Pertandingan Terakhir

2/10/22 AS Lecce1 – 1
(1 – 1)
Cremonese It118/09/22 Cremonese0 – 4
(0 – 3)
Lazio It111/09/22 Atalanta Bergamo1 – 1
(0 – 0)
Cremonese It104/09/22 Cremonese0 – 0
(0 – 0)
Sassuolo Calcio It130/08/22 Inter Milano3 – 1
(2 – 0)
bahasa krem

prediksi napoli

04/10/22 AFC Ajax1 – 6
(1 – 3)
SSC Napoli UCL01/10/22 SSC Napoli3 – 1
(3 – 1)
Torino FC It118/09/22 AC Milan1 – 2
(0 – 0)
SSC Napoli It114/09/22 Rangers FC0 – 3
(0 – 0)
SSC Napoli UCL10/09/22 SSC Napoli1 – 0
(0 – 0)
Spezia Calcio

Baca Juga  Prediksi Skor Juventude Vs Corinthians: Pertarungan Sengit Dua Tim Ambisius

Kondisi Pemain Cremonese vs Napoli

Sudah dimanjakan dengan pilihan dalam hal penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya, Luciano Spalletti akan melihat opsinya didukung oleh kembalinya Victor Osimhen dari cedera akhir pekan ini.

Pemain internasional Nigeria telah bergabung kembali dengan beberapa elemen pelatihan dan akan tersedia jika Spalletti perlu memanggilnya dari bangku cadangan; Piotr Zielinski juga fit untuk berpartisipasi setelah mendapat pukulan melawan Ajax.

Dengan Osimhen merasakan jalannya kembali ke aksi tim utama, Giacomo Raspadori dan Giovanni Simeone saling berhadapan untuk satu tempat di depan di Cremona, dan mereka harus didukung oleh Khvicha Kvaratskhelia.

Pemain sayap Georgia telah mencetak lima gol liga sejauh ini, dan satu-satunya pemain yang berhasil mencetak lebih banyak gol pada tahap debutnya di Serie A untuk Napoli sejak 1990-an adalah Edinson Cavani, pada 2010.

Bek Cremonese Luka Lochoshvili akan berusaha untuk menjaga rekan setim internasionalnya di teluk, dan dapat bermitra dengan Jack Hendry di empat bek, karena Vlad Chiriches tetap absen karena cedera.

Sementara Daniel Ciofani akan berharap untuk mempertahankan posisinya sebagai penyerang tengah tuan rumah, baik Cyriel Dessers dan Felix Afena-Gyan muda memberikan tekanan kepada penyerang berusia 37 tahun, yang telah menghabiskan sebagian besar karirnya di liga bawah Calcio.

Prediksi susunan pemain Cremonese vs Napoli

Cremonese:

Radu; Sernicola, Hendry, Lochoshvili, Valeri; Castagnetti, Ascacibar; Okereke, Pickel, Zanimacchia; Dessers

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Kim, Ostigard, Rui; Anguissa, Lobotka, Ndombele; Politano, Simeone, Kvaratskhelia

Prediksi Skor Cremonese Vs Napoli

Bahkan jika Spalletti mengambil kesempatan untuk sedikit merotasi skuadnya, di tengah jadwal musim gugur yang padat, Napoli memiliki lebih dari cukup tipu muslihat dan ketepatan untuk mengalahkan tim Cremonese yang terbatas pada Minggu malam.

Cremonese 1-3 Napoli

Bagikan

Also Read