Prediksi Real Valladolid vs Real Betis, 9 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Real Valladolid vs Real Betis, 9 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Real Valladolid vs Real Betis LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Real Betis akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka bertandang ke Estadio Municipal Jose Zorrilla pada Minggu sore untuk menghadapi Real Valladolid.

Tim Hijau dan Putih, yang saat ini berada di urutan keempat di papan atas Spanyol, menderita kekalahan 1-0 dari Celta Vigo di liga akhir pekan lalu, tetapi Real Valladolid mencatatkan kemenangan 3-2 atas Getafe terakhir kali.

Real Valladolid baru meraih kemenangan kedua mereka di La Liga musim 2022-23 akhir pekan lalu, menang 3-2 atas Getafe di Coliseum Alfonso Perez.

Tuan rumah benar-benar membalikkan keadaan untuk memimpin pada menit ke-31, tetapi gol kedua Sergio Leon sore itu menyamakan skor sebelum Oscar Plano memenangkannya untuk tim Pacheta di awal babak kedua.

Hasil tersebut membuat Real Valladolid berada di posisi ke-15 di papan atas Spanyol, mengoleksi tujuh poin dari tujuh pertandingan mereka berkat rekor dua kemenangan, satu hasil imbang dan empat kekalahan.

The White and Violets mengamankan kembali ke level ini dengan finis kedua di Divisi Segunda musim lalu, jadi setiap posisi di atas 18 harus dianggap sebagai kampanye yang sukses.

Real Valladolid, yang berada di urutan ke-19 di musim La Liga terakhir mereka, sebenarnya telah memenangkan dua dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Real Betis, menderita hanya satu kekalahan dalam prosesnya, sementara mereka tidak pernah kalah di kandang dari lawan mereka akhir pekan ini sejak Februari. 2019.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventude Vs Corinthians: Pertarungan Sengit Dua Tim Ambisius

Real Betis, sementara itu, telah membuat awal yang kuat untuk musim ini, menang lima kali dan kalah dua kali dari tujuh pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 15 poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat dalam tabel.

Tim Manuel Pellegrini hanya empat poin di belakang pemimpin liga Barcelona, ​​​​tetapi mereka menderita kekalahan 1-0 dari Celta Vigo akhir pekan lalu, dengan upaya babak pertama Gabri Veiga terbukti menjadi perbedaan rakyatnesia kedua tim.

Real Betis telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan tandang 2-1 yang mengesankan ke Roma di Liga Europa pada Kamis malam.

prediksi valladolid

The Green and Whites tertinggal di Roma melalui penalti babak pertama dari Paulo Dybala, tetapi Guido Rodriguez menyamakan kedudukan pada menit ke-40 sebelum Luiz Henrique mencetak gol penentu kemenangan di penghujung pertandingan, dan hasilnya membuat mereka memuncaki Grup C, membual Rekor 100% dari tiga pertandingan mereka.

Real Betis sekarang akan berusaha untuk kembali ke jalur di papan atas Spanyol, dan mereka akan mengincar finis empat besar musim ini setelah mengklaim keenam dan kelima dalam dua kampanye terakhir mereka di level ini.

Head to head Valladolid vs Real Betis

Real Betis datang ke pertemuan ini setelah menang 1-2 Liga Europa melawan Roma dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Betis memiliki 61% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Betis, gol-gol dicetak oleh Guido Rodríguez (40′) dan Luiz Henrique (88′). Di sisi lain, Roma melakukan 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Paulo Dybala (34′) menjadi pencetak gol bagi Roma.

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

Real Betis asuhan Manuel Pellegrini telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 5.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 24/02/2019 memberi tahu kita bahwa Real Valladolid telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Real Betis 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Agregat 14 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 5 di antaranya dari Pucela dan 9 diciptakan oleh Béticos. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

05/01/22 Nyata Valladolid0 – 3
(0 – 2)
Real Betis EsC02/05/21 Real Valladolid1 – 1
(0 – 0)
Real Betis Es120/09/20 Real Betis2 – 0
(2 – 0)
Real Valladolid Es119/07/20 Real Valladolid2 – 0
(1 – 0)
Real Betis Es118/08/19 Real Betis1 – 2
(0 – 0)
Valladolid asli

5 Pertandingan terakhir

01/10/22 Getafe CF2 – 3
(2 – 2)
Real Valladolid Es116/09/22 Real Valladolid0 – 1
(0 – 0)
Cadiz CF Es109/09/22 Girona FC2 – 1
(1 – 1)
Real Valladolid Es105/09/22 Real Valladolid1 – 0
(0 – 0)
UD Almería Es128/08/22 FC Barcelona4 – 0
(2 – 0)
Valladolid asli

Prediksi Real Valladolid vs Real Betis, 9 Oktober 2022

10/06/22 AS Roma1 – 2
(1 – 1)
Real Betis UEL02/10/22 Celta de Vigo1 – 0
(1 – 0)
Real Betis Es118/09/22 Real Betis2 – 1
(1 – 1)
Girona FC Es115/09/22 Real Betis3 – 2
(2 – 1)
Ludogorets UEL11/09/22 Real Betis1 – 0
(0 – 0)
Villarreal CF

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Kondisi Pemain Real Valladolid vs Real Betis

Real Valladolid tidak akan diperkuat lima pemain tim utama untuk pertandingan hari Minggu, dengan Luis Perez, Sergio Asenjo dan Anuar Tuhami masih belum bisa dipilih.

Jawad El Yamiq dan Joaquin Fernandez keduanya mendapat masalah dalam kemenangan atas Getafe terakhir kali, sementara itu, yang juga akan membuat mereka keluar dari kontes.

Zouhair Feddal kemungkinan akan masuk ke dalam tim di pertahanan tengah, tetapi bisa juga tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Getafe, dengan dua gol Leon memimpin.

Adapun Real Betis, Victor Camarasa dan Juanmi akan melewatkan pertandingan karena cedera, sementara Youssouf Sabaly diragukan tim tamu di sini.

Pasukan Pellegrini juga tidak bisa menurunkan Luiz Felipe, karena bek tengah itu diusir keluar lapangan pada tahap awal pertandingan melawan Celta Vigo akhir pekan lalu.

Selain itu, Nabil Fekir akan absen karena cedera yang dideritanya saat melawan Roma, dan akan ada banyak perubahan pada tim yang dimulai di Italia, dengan Luiz Henrique, Rodri, Alex Moreno, Borja Iglesias dan William Carvalho di rakyatnesia mereka yang diharapkan kembali ke samping di sini.

Prakiraan susunan pemain Real Valladolid vs Real Betis

Real Valladolid:

Masip; Fresneda, Sanchez, Feddal, Escudero; Aguado, Mesa, Perez; Plata, Leon, Plano

Real Betis :

Silva; Montoya, Gonzalez, Pezzella, Moreno; Akouokou, Carvalho; Henrique, Canales, Rodri; Iglesias

Prediksi Skor Real Valladolid Vs Real Betis

Real Valladolid akan menjadi yang lebih segar dari kedua tim pada hari Minggu, dan tim tuan rumah mampu mengambil hasil positif dalam kontes ini.

Namun, Real Betis akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan di liga, dan kami mendukung tim Pellegrini untuk mengamankan tiga poin.

Real Valladolid 1-2 Real Betis

Bagikan

Also Read