Prediksi Lithuania vs Bulgaria, 9 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Lithuania vs Bulgaria, 9 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lithuania Vs Bulgaria malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 9 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Mimpi timnas Lithuania untuk bisa bermain di Piala Dunia 2022 Qatar sudah tertutup, di empat laga tersisa dan skuat Lithuania hingga saat ini belum mampu memperoleh poin satu pun jelas membuat mereka tersingkir lebih dulu, pekan ini skuat Lithuania akan menantang skuat Bulgaria akan menjadi laga hiburan saja, saat ini Lithuania menduduki peringkat lima grup C dengan poin 0 dari lima laga.

Berita Kedua Timnas

Lithuania tiba ke ini ada di belakang kekalahan 5-0 dari Italia bulan kemarin untuk meneruskan kampanye kwalifikasi yang jelek. Itu ialah kekalahan ke-3 beruntun mereka di interval internasional September untuk menjadikan lima kekalahan dari 5 saat mereka duduk di dasar Group C, selama ini Lituania memenangi 0 laga dan kalah 5 (dengan Swiss, ItaliaSpanyol, Irlandia Utara, Italia) sementara tidak ada laga yang usai seimbang. Lithuania sukses cetak satu gol dan kecolongan 16 gol (1-16).

Baca Juga  Prediksi Jitu: Unraveling the Secrets of Bristol City vs Huddersfield Clash

Dalam pertandingan melawan Italia di laga terakhir kalinya tim nasional Lithuania mempunyai 28% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Lithuania ialah Edgaras Utkus (14′ Gol Bunuh Diri). Italia mendapatkan 21 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Moise Kean (11′, 29′), Giacomo Raspadori (24′) dan Giovanni Di Lorenzo (54′) cetak gol untuk Italia.

Sementara Bulgaria yang cuman kalah dua laga dalam lima laga pembukaan mereka dengan 2 kekalahan itu, Bulgaria masuk laga ini sesudah memenangi 1 laga dari 5 laga paling akhir mereka (Georgia) kalah 2 (dengan Rusia, Prancis) sementara 2 laga usai seri (menantang Slovakia, Italia). Team cetak enam gol sementara kecolongan 7 gol (6-7).

Lithuania dan Bulgaria sama-sama bertemu di stadion LFF dalam laga yang perlu dimenangi team tamu. Bulgaria hasilkan performa yang baik pada kwalifikasi September, dengan team meredam Italia seimbang 1-1, sekalian menaklukkan Lithuania karena gol Ivaylo Chochev. Penjaga gawang opsi ke-2 Nikolay Mihaylov melewati laga karena skorsing saat dia dikeluarkan dari lapangan pada laga group paling akhir.

Bulgaria masuk laga ini sesudah memenangi 1 laga dari 5 laga paling akhir mereka (Georgia) kalah 2 (dengan Rusia, Prancis) sementara 2 laga usai seri (menantang Slovakia, Italia). Team cetak enam gol sementara kecolongan 7 gol (6-7). dalam laga tandang, Bulgaria cetak rerata 0,lima gol per laga dan kecolongan 0,5. Team terima 10 kartu kuning dan satu kartu merah, dan jumlah pelanggaran yang sudah dilakukan ialah 66. Rerata rangking team Bulgaria ialah 6,54 per laga.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Alanyaspor Vs Galatasaray, Liga Turki 2024

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Lithuania

Saulius Mikoliunas akan absen untuk Lithuania yang sedang menjalani rehabilitasi karena cedera.

Pencetak gol terbanyak Rinktine saat ini Fedor Cernych akan mempertahankan tempatnya di belakang striker tunggal Edgaras Dubickas. Bintang berpengalaman Arvydas Novikovas dan Donatas Kazlauskas akan bermain dari kedua sisi Cernych.

Pemain reguler tim utama lainnya, Linas Klimavičius, mungkin mempertahankan tempatnya di posisi bek tengah di depan Dominykas Barauskas.

Terluka: Saulius Mikoliunas

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Bulgaria

Georgi Georgiev kemungkinan akan melanjutkan di antara tongkat karena kiper berpengalaman Nikolay Mihaylov diskors. Dia mendapat kartu merah di bangku cadangan saat pertandingan melawan Lithuania bulan lalu.

Petrov, bagaimanapun, menghadapi dilema seleksi dalam serangan itu.

Kiril Despodov dan Georgi Yomov adalah bintang yang sedang naik daun dan mungkin mendapatkan peluang mereka sekali lagi, dengan Spas Delev atau Atanas Iliev bermain di tengah.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Nikolay Mihaylov+

Prediksi Susunan Pemain Lithuania vs Bulgaria :

Lithuania (4-2-3-1): Ernestas Setkus, Vaidas Slavickas, Benas Satkus, Edgaras Utkus, Rolandas Baravykas; Linas Megalaitis, Ovidijus Verbickas; Justas Lasickas, Fedor Cernych, Arvydas Novikovas; Edgaras Dubickas

Bulgaria (4-3-3): Georgi Georgiev, Anton Nedyalkov, Petko Hristov, Valentin Antov, Andrea Hristov; Dominik Yankov, Petar Vitanov, Georgi Kostadinov; Georgi Yomov, Atanas Iliev, Kiril Despodov

Head To Head Lithuania vs Bulgaria :

Hanya ada dua bentrokan antara kedua belah pihak sebelumnya, dengan Bulgaria keluar sebagai pemenang di kedua kesempatan.

Itu termasuk kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan terbalik dari kampanye kualifikasi mereka saat ini di bulan Maret.

05/09/2021 Bulgaria 1-0 Lithuania
20/08/2003 Bulgaria 3-0 Lithuania

Lima Pertandingan Terakhir Lithuania :

09/09/2021 Italy 5-0 Lithuania
05/09/2021 Bulgaria 1-0 Lithuania
03/09/2021 Lithuania 1-4 N.Ireland
04/06/2021 Latvia 3-1 Lithuania
01/06/2021 Lithuania 0-1 Estonia

Lima Pertandingan Terakhir Bulgaria :

08/09/2021 Bulgaria 4-1 Georgia
05/09/2021 Bulgaria 1-0 Lithuania
03/09/2021 Italy 1-1 Bulgaria
09/06/2021 France 3-0 Bulgaria
05/06/2021 Russia 1-0 Bulgaria

Prediksi Skor Lithuania vs Bulgaria

Lithuania sangat ingin mengakhiri kekalahan beruntun mereka dan ingin mengklaim satu poin sebelum menutup kampanye kualifikasi mereka. Tapi siapa pun bisa menebak dari mana itu akan datang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bulgaria, meskipun bukan tim yang tangguh, setidaknya memiliki cukup tangki untuk menang melawan mereka sekali lagi.

Lithuania 1 – 2 Bulgaria

Bagikan

Also Read