Prediksi Rep Ceko vs Wales, 9 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

Dedi Suparman

prediksi ceko pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rep Ceko Vs Wales malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 9 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Pertadingan rakyatnesia Ceko kontra Wales pekan ini akan menjadi laga yang sangat seru dan pastinya akan sangat menegangkan, pasalnya kedua tim saat ini tengah bersaing ketat di posisi dua klasemen grup E, dengan memiliki poin yang sama kedua tim jelas akan berjuang habis-habisan di laga nanti namun timnas Ceko yang akan menjalani laga kandang memiliki misi penting membalas kekalahan di pertemuan sebelumnya di kandang Wales.

Berita Kedua Timnas

Dalam laga awalnya di kwalifikasi Piala Dunia scuad tim nasional Ceko menerima kekalahan saat menantang tim nasional Belgia, seterusnya di laga eksperimen melawan Ukraina scuad Ceko cuman sanggup raih hasil seimbang 1-1, memiliki arti mereka cuman memenangi satu dari 4 laga paling akhir mereka. Itu semestinya tidak memengaruhi peralihan mereka ke arah tempat ke-2 dan tempat playoff. Perkembangan mereka ke perempat final di UEFA Euro 2020 menyorot kenaikan umum dalam performa dan personil di bawah Jaroslav Silhavy.

Dan Wales bangun dari ketinggalan menantang Belarusia di laga paling akhir mereka sesudah ketinggalan 2-1 dan kecolongan 2 gol dalam dua menit, tapi kapten mereka Gareth Bale bangun untuk cetak 2 gol di set ke-2 yang terhitung gol kemenangannya pada menit ke-93 dan menuntaskan hattricknya dengan melakukan. Wales selanjutnya tidak berhasil cetak gol menantang Estonia dan bermain 0-0 dan akan menyaksikannya sebagai kehilangan dua point.

Republik Ceko dan Wales mempunyai point yang serupa di Group E ke arah laga penting hari Jumat untuk tingkatkan kesempatan mereka untuk minimal capai set playoff Piala Dunia 2022 saat Belgia tampil prima dnegan kantongi 16 point, Belgia selama ini sebagai kemampuan menguasai di Group E dan duet kurang kuat Belarusia dan Estonia pimpin ada di belakang, ini ialah laga penting dengan Republik Ceko dan Wales mengamankan tujuh point.

Republik Ceko cuman pernah melayani Wales sekali awalnya dan di kesempatan itu team tuan-rumah menang 2-1. Ceko memberi performa yang baik sekali di Euro 2020, khususnya penyerang Patrik Schick, dan kami memberikan dukungan team tuan-rumah untuk amankan semua 3 point menantang Wales tanpa Bale. Wales tidak berhasil cetak gol dalam empat dari 5 laga internasional paling akhir mereka dan tanpa Bale di team mereka, mereka berasa cetak gol lebih susah untuk dilaksanakan.

Republik Ceko disingkirkannya oleh Belgia di laga paling akhir mereka, sementara Wales tidak berhasil cetak gol menantang Estonia dalam hasil seimbang mereka. Kedua pihak pasti cari kemenangannya pada hari Jumat saat mereka sama-sama bertemu. Tetapi ke-2 team sama berkompetisi di group sekarang ini dengan masing-masing 7 point. Wales mempunyai keunggulan atas tuan-rumah dan karena itu kami meramalkan kemenangan untuk team Robert Page dalam laga ini.

Pada tatap muka paling akhir usai dengan kemenangan 1-0 untuk Wales, Wales cuman kalah 5 kali di dalam 26 laga awalnya, dan ke-5 kekalahan itu terjadi saat menantang team yang sekarang ini ada di sepuluh besar dalam Rangking FIFA. Lihat jika empat dari 5 ini berada di lima besar. Ceko cuman tidak berhasil cetak 2 gol dalam sembilan laga paling akhir mereka dan itu menantang Belgia, dan Inggris dua team terbaik di dunia.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Republik Ceko

Tuan rumah tidak akan diperkuat trio Slavia Praha Jan Boril, Lukas Masopust dan Petr Sevcik, yang absen karena cedera. Vladimir Coufal dari West Ham United telah ditarik dari skuad Republik Ceko karena masalah kebugaran.

Cedera: Jan Boril, Lukas Masopust, Petr Sevcik

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Vladimir Coufal

Wales

Para pengunjung harus mengatasi tanpa layanan Gareth Bale, yang telah absen karena cedera. Ben Davies dan David Brooks juga diragukan karena mereka sedang memulihkan diri dari penyakit.

Cedera: Gareth Bale

Ditangguhkan: Tidak ada

Diragukan: Ben Davies, David Brooks

Head to Head Republik Ceko vs Wales :

Republik Ceko memiliki rekor yang sedikit lebih baik dalam pertandingan ini, mengklaim dua kemenangan dari empat pertemuan mereka sebelumnya. Wales telah meraih satu kemenangan, sementara rampasan telah dibagikan satu kali.

31/03/2021 Wales 1-0 Republik Ceko
02/06/2007 Wales 0-0 Republik Ceko
03/09/2006 Republik Ceko 2-1 Wales
27/03/2002 Wales 0-0 Republik Ceko

Lima Pertandingan Terakhir Republik Ceko:

27/06/2021 Belanda 0-2 Republik Ceko
03/07/2021 Republik Ceko 1-2 Denmark
03/09/2021 Republik Ceko 1-0 Belarusia
06/09/2021 Belgia 3-0 Republik Ceko
09/09/2021 Republik Ceko 1-1 Ukraina

Lima Pertandingan Terakhir Wales:

20/06/2021 Italia 1-0 Wales
26/06/2021 Wales 0-4 Denmark
01/09/2021 Finlandia 0-0 Wales
05/09/2021 Belarusia 2-3 Wales
09/09/2021 Wales 0-0 Estonia

Prediksi susunan pemain Republik Ceko vs Wales :

Republik Ceko : Tomas Vaclik, Vladimir Coufal, Ondrej Celustka, Tomas Kalas, Jan Boril, Tomas Soucek, Alex Kral, Lukas Masopust, Vladimir Darida, Jakub Jankto, Patrik Schick.

Wales : Danny Ward, Ethan Ampadu, Tom Lockyer, James Lawrence, Dylan Levitt, Matt Smith, Rhys Norrington-Davies, Jonathan Williams, Brennan Johnson, Harry Wilson, Tyler Roberts.

Prediksi Skor Republik Ceko vs Wales

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan kedua belah pihak sama-sama mengumpulkan poin di Grup E, pertandingan ini memiliki potensi untuk menjadi kontes yang mendebarkan dan menarik. Kedua belah pihak akan kehilangan beberapa pemain kunci dan kami memperkirakan mereka akan puas dengan bagian dari rampasan di kualifikasi ini.

Republik Ceko 1 – 0 Wales

Bagikan

Also Read