Prediksi Islandia vs Armenia, 9 Oktober, Kualifikasi piala Dunia

1.071

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Islandia Vs Armenia malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 9 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Jelang laga nanti skuat Islandia dalam penampilan yang sangat buruk, dimana di empat laga terakhir skuat Islandia hanya mampu meraih 2 hasil imbang dan 2 kali kalah, dalam laga terakhirnya skuat Islandia menelan kekalahan 0-4 saat menjamu Jerman, dengan kekalahan tersebut skuat Islandia turun di peringkat 5 klasemen sementara grup J dengan hanhya meraih 4 poin dari 6 laga yang telah di lakoninya.

Berita Kedua Timnas

Sementara tim nasional Armenia sekarang ini dalam performa yang buruk sekali dengan raih 3 hasil seimbang dan 2x menerima kekalahan, dalam pertandingan terakhir kalinya scuad Armenia raih hasil seimbang 1-1 saat melayani Liechtenstein, dengan hasil seimbang itu scuad skuat Armenia sekarang ini menempati rangking 2 klassemen sementara group J dengan 10 point dari 6 pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Arab Saudi vs Jepang, 8 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Tim nasional Islandia tidak mempunyai kesempatan untuk dapat bermain di Piala Dunia 2022 Qatar sesudah haya sanggup raih 1 kemenangan 1 kali seimbang dan 4 kali menerima kekalahan dalam enam laga yang mereka mainkan, dengan demikian dalam pertandingan melawan Armenia kelak scuad Islandia akan turun dengan scuad lapisan ingat pertandingan ini cuman pertandingan selingan saja.

Sementara tim nasional Armenia selama ini tampil lumayan baik di enam pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2022 dengan raih 3 kemenangan 2x seimbang dan 1 kali kalah di enam laga yang sudah di jalaninya, minggu ini menantang Islandia scuad tim nasional Armenia percaya diri sanggup mencetak kemenangan.

Sejauh Riwayat ke-2 ti cuman 2x berjumpa, di mana scuad Islandia sukses raih 2 kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kemenangan untuk Armenia, tetapi menyaksikan perform ke-2 team sekarang ini terang scuad Armenia semakin lebih difavoritkan, di tatap muka pertama lalu scuad Armenia sukses menaklukkan Islandia dengan score 2-0.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Islandia

Strakarnir okkar telah memanggil 25 pemain untuk pertandingan mereka melawan Armenia dan Lichtenstein.

Skuad ini menampilkan bintang berpengalaman seperti Birkir Saevarsson dan Birkir Bjarnason, serta Ari Skulason.

Baca Juga  Prediksi Rwanda vs Uganda, 7 Oktober, Kualifikasi PIala Dunia

Namun, mereka telah mengkonfirmasi bahwa Johann Gudmundsson dan Jon Fjoluson tidak akan tersedia karena cedera.

Daniel Gretarsson dan Mikael Ellertsson telah dipanggil sebagai pengganti mereka.

Cedera: Johann Gudmundsson, Jon Fjoluson

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Armenia

Pelatih kepala Joaquin Caparros telah menunjuk 25 pemain untuk pertandingan kualifikasi bulan ini melawan Islandia dan Rumania.

Ada 12 pemain asing, termasuk bintang AS Roma Henrikh Mkhitaryan dan pemain Hoffenheim Sargis Adamyan.

Pemain depan Columbus Crew yang berusia dua puluh sembilan tahun, Lucas Zelarayan, termasuk di antara empat pemain yang akan melakukan debut internasional mereka.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Perkiraan daftar pemain Islandia versus Armenia :

Islandia : Runar Alex Runarsson, Kari Arnason, Brynjar Ingi Bjarnason, Birkir Mar Saevarsson, Gudmundur Thorarinsson, Birkir Bjarnason, Isak Bergmann Johannesson, Andri Fannar Baldursson, Albert Gudmundsson, Mikael Anderson, Vidar Orn Kjartansson.

Armenia : Yurchenko; Hambardzumyan, Haroyan, Calisir, Hovhannisyan; Barseghyan, Udo, Grigoryan, Bayramyan; Adamyan, Briasco

Head To Head Islandia vs Armenia :

Hanya ada empat bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Islandia menang dua kali.

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan vs Syria, 7 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Satu-satunya kemenangan Armenia melawan tim Nordik secara kebetulan datang dalam kampanye kualifikasi ini pada bulan Maret, menang 2-0 di kandang sendiri.

28/03/2021 Armenia 2-0 Iceland
06/02/2008 Armenia 0-2 Iceland

Lima Pertandingan Terakhir Islandia :

09/09/2021 Iceland 0-4 Germany
05/09/2021 Iceland 2-2 Macedonia
03/09/2021 Iceland 0-2 Romania
08/06/2021 Poland 2-2 Iceland
05/06/2021 Faroe Islands 0-1 Iceland

Lima Pertandingan Terakhir Armenia :

08/09/2021 Armenia 1-1 Liechtenstein
06/09/2021 Germany 6-0 Armenia
03/09/2021 Macedonia 0-0 Armenia
06/06/2021 Sweden 3-1 Armenia
01/06/2021 Croatia 1-1 Armenia

Prediksi Skor Islandia vs Armenia

Armenia telah menjadi kejutan terbesar di grup dan saat ini memimpin perlombaan untuk lolos ke playoff dengan finis kedua.

Kampanye dongeng Euro 2016 Islandia tampak seperti kenangan yang jauh karena tim tersebut secara konsisten tersanjung untuk menipu sejak saat itu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dalam kesempatan terbaik mereka untuk kembali ke panggung dunia, okkar Strakarnir meniupnya dengan penampilan yang buruk.

Armenia, yang mengalahkan mereka di leg pertama beberapa bulan lalu, memiliki peluang untuk menyelesaikan pertandingan ganda atas Islandia, dan itulah hasil yang kami prediksi.

Islandia 1 – 0 Armenia

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More