Bupati Bojonegoro: Pameran Lomba Burung Berkicau Bisa Dijadikan Ajang Silaturahmi

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi Bojonegoro (HJB) yang ke-341, mulai berjalan. Salah satunya adalah kegiatan Pameran lomba burung berkicau yang dikemas dalam Bupati Cup II Bojonegoro, yang dilaksanakan oleh komunitas BnR di Go Fun, Minggu (7/10/2018).

Acara yang digelar di Go Fun yang beralamatkan di Jalan Veteran, turut Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur itu, dihadiri Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, Kepala dinas Kebudayaan dan pariwisata (Disbudpar) Amir Syahid, Kepala dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Dandy Suprayitno dan undangan lainnya.

Begitu memasuki lokasi pameran , Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah disambut dengan Tarian dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro yang bertemakan tentang Mojang Pariaman .

“Semoga acara Pameran Lomba Burung Berkicau Bupati Cup II Bojonegoro ini berjalan dengan lancar dan dapat menjalin silaturrahmi antar pecinta Burung Berkicau ini,” ungkap wanita yang akrab disapa Bu Anna itu, Minggu (7/10/2018).

Masih menurut Politisi PKB ini menambahkan, dirinya berharap agar semua peserta ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, hendaknya bisa menjunjung tinggi sportivitas dan meningkatkan tali silaturrahmi.

Berdasarkan pantauan rakyatnesia.com di lokasi lomba menyebutkan, peserta Pameran dan Lomba Burung Berkicau Bupati Cup II Bojonegoro ini, tak hanya dimeriahkan oleh warga di wiayah Kabupaten Bojonegoro saja, akan tetapi banyak juga peserta yang berasal dari luar daerah Bojonegoro ini,

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar