Prediksi Nigeria vs Afrika Tengah, 7 Oktober, Kualifikasi Piala dunia

Opik Arrow

prediksi nigeria pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nigeria Vs Afrika Tengah malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 7 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia musim 2022. Super Eagles bertujuan untuk mempertahankan rekor 100% mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Kamis.

Berita Kedua Tim

Striker Napoli yang kembali bugar, Victor Osimhen, secara luas diprediksi akan pimpin baris depan tuan-rumah, sementara Okoye dan Omeruo harus waspada karena ke-2 nya cuman mendapatkan satu kartu kuning dari skorsing.

Les Fauves, di lain sisi, belum mencatat kemenangan dalam prosesnya. Sesudah bermain seri 1-1 dengan Cape Verde, Afrika tengah menanggung derita kekalahan 1-0 dari Liberia di laga group ke-2 mereka.

Bagaimana juga, pasukan Raoul Savoy akan mempunyai ikan besar untuk dimasak di pertempuran Stadion Teslim Balogun.

Perlu dicatat jika ke-2 timnas tidak pernah berjumpa awalnya dalam laga bersaing.

Sepanjang tahun Victor Moses sudah menunjukkan dianya sebagai salah satunya pemain sepak bola Afrika terbaik.

Moses ialah pemain reguler team khusus untuk Chelsea di bawah Antonio Conte dan ia cetak 3 gol di dalam 28 performa untuk The Blues dalam kampanye Liga Premier 2017/2018.

Tetapi, pemain sepak bola Nigeria mengawali karier seniornya di Crystal Palace, saat sebelum tergabung dengan Wigan Athletic pada 2010.

Moses bermain untuk club seperti Liverpool, Stoke City dan West Ham United dengan status utang juga.

Bicara mengenai karier internasionalnya, winger yang gesit bermain untuk Nigeria di Piala Afrika 2013 dan ia cetak 2 gol untuk Super Eagles dalam kemenangan 2-0 atas Ethiopia.

Moses sebagai wakil Nigeria di Piala Dunia FIFA 2014 di mana team Afrika hadapi team seperti Bosnia, Iran dan Argentina di set group.

Status intinya ialah winger, tapi dia dipakai sebagai bek sayap. Victor Moses terlahir di Lagos, Nigeria pada 12 Desember 1990.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Nigeria

Pelatih Gernot Rohr memanggil 23 pemain untuk pertandingan sundulan ganda melawan Republik Afrika Tengah.

Tim ini dipimpin oleh pendukung veteran seperti Leon Balogun dan William Troost-Ekong, sementara kapten tim Ahmed Musa akan bergabung dengan klub abad FIFA.

Striker yang sedang dalam performa terbaiknya, Victor Osimhen dan Paul Onuachu akan memimpin lini depan dan penyerang Leicester City Kelechi Iheanacho juga dimasukkan.

Absen penting termasuk trio Liga Premier Oghenekaro Etebo, Wilfred Ndidi dan Alex Iwobi, yang semuanya berjuang melawan cedera.

Yang terakhir digantikan dalam skuad oleh penyerang Lorient Tereq Moffi yang juga harus absen karena cedera. Taiwo Awoniyi dari Union Berlin telah diberi penghargaan atas penampilannya yang bagus di Bundesliga sebagai penggantinya.

Samuel Chukwueze dari Villarreal belum pulih dari cedera jangka panjang yang dideritanya di semifinal Liga Europa pada bulan April.

Bek Rangers Calvin Bassey menerima panggilan perdananya ke Super Eagles sementara Frank Onyeka kembali setelah awal musim yang mengesankan bersama Brentford.

Cedera: Peter Etebo, Tereq Moffi, Alex Iwobi, Wilfred Ndidi, Samuel Chukwueze

Penangguhan: Tidak ada

Republik Afrika Tengah

Tidak ada cedera atau kekhawatiran suspensi yang diketahui untuk Les Fauves.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Nigeria Vs Afrika Tengah

Nigeria Prediksi XI (4-3-3): Maduka Okoye (GK); Jamilu Collins, Leon Balogun, William Troost-Ekong, Ola Aina; Frank Onyeka, Joe Aribo, Innocent Bonke; Moses Simon, Kelechi Iheanacho, Victor Osimhen

Republik Afrika Tengah Prediksi XI (4-2-3-1): Pangeran Samolah (GK); Ngam Cyr, Sadock Ndobe, Peter Guinari, Flory Yangao; Melky-Jerede, Steve Naimathe; Axel Urie, Tresor Toropite, Karl Namnganda; M’Vondo Georgino

Head to Head Nigeria Vs Afrika Tengah

Ini akan menjadi pertemuan internasional pertama antara kedua belah pihak. Nigeria akan mencari tiga poin untuk meningkatkan peluang mereka mengamankan kualifikasi untuk putaran ketiga kualifikasi.

Apa pun selain kemenangan untuk Republik Afrika Tengah akan menempatkan mereka dalam bahaya tersingkir.

Kepulauan Tanjung Verde W 1-2 Nigeria
W Nigeria 2-0 Liberia
L Nigeria 0-4 Meksiko
D Kamerun 0-0 Nigeria
L Nigeria 0-1 Kamerun

Liberia Barat 0-1 Republik Afrika Tengah
D Republik Afrika Tengah 1-1 Kepulauan Tanjung Verde
L Republik Afrika Tengah 0-5 Rwanda
W Rwanda 0-5 Republik Afrika Tengah
L Rwanda 2-0 Republik Afrika Tengah

Prediksi Skor Nigeria vs Afrika Tengah

Nigeria adalah favorit berat dan apa pun selain kemenangan meyakinkan bagi juara Afrika tiga kali itu akan dianggap sebagai kekecewaan besar.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Perbedaan kualitas yang ekstrim antara kedua belah pihak berarti seharusnya hanya ada satu pemenang di sini dan kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan poin maksimal dengan kemenangan yang meyakinkan.

Nigeria vs Afrika Tengah : 2-1

Bagikan

Also Read