Gara-gara Penyakitnya Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek Gantung Diri

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Aksi gantung diri terjadi lagi di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jatim. Kali ini, seorang kakek bernama Suro Damin (80) warga Desa Deling, Kecamatan Sekar, Bojonegoro, ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri, Rabu (05/10/2016). Korban nekat gantung diri diduga depresi gara-gara sakit kepala yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Peristiwa naas tersebut pertama kali diketahui oleh Saedah, isteri korban. Sekitar pukul 05.00 WIB, Saedah masih mendengar korban sedang buang air kecil. Isteri korban selanjutnya bermaksud menawari minum kepada korban, akan tetapi Saedah terkejut dan kaget luar biasa, saat mengetahui suaminya itu sudah dalam keadaan menggantung di kayu ranjang milik korban.

“Saya bermaksud hendak menawari minuman, sampai depan pintu kamar, saya kaget dan terkejut soalnya suami saya sudah menggantung,” katanya.

Melihat kejadian tersebut, Saedah berteriak meminta tolong kepada warga setempat. Sontak, warga langsung mendatangi rumah Saedah dan mengevakuasi jasad korban dan memanggil tim medis dari Puskesmas Sekar guna melakukan pemeriksaan pada tubuh korban.

“Setahu saya dan selama ini suami saya sering mengeluhkan sering merasa sakit kepala,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Sehingga korban dinyatakan murni tewas akibat gantung diri yang diduga gara-gara sakitnya yang tak kunjung sembuh itu. **(Luh/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar