Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: Arema FC Vs Borneo FC

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia,com – Arema FC akan menghadapi laga berat saat menjamu Borneo FC dalam pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat malam, 6 Oktober 2023. Pertanyaannya, apakah Arema FC dapat mempertahankan tren positif mereka saat menghadapi tim pemuncak klasemen?

Tim Singo Edan baru saja meraih kemenangan 2-1 atas PSS Sleman pada pekan ke-14 BRI Liga 1. Dalam pertandingan tersebut, dua gol penalti yang dicetak oleh Gustavo Almeida membawa Arema FC meraih tiga poin penting.

Meskipun demikian, kemenangan tersebut belum cukup untuk mengangkat Arema FC dari posisi mereka yang berada dalam zona bahaya.

Arema FC saat ini menempati peringkat ke-16 dalam klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan mengumpulkan 13 poin. Mereka unggul empat poin dari Persikabo 1973 yang berada di peringkat bawah mereka, dan hanya terpaut satu poin dari Persita Tangerang yang berada di batas aman.

Namun, tantangan yang akan dihadapi oleh Arema FC tidaklah mudah. Tim Singo Edan harus menjamu Borneo FC, yang saat ini berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Kemenangan 2-1 di kandang Madura United membuat Borneo FC berhasil menggeser tim tuan rumah dari puncak klasemen BRI Liga 1. Tim yang punya julukan Pesut Etam itu memiliki 28 poin dari 14 laga, unggul satu poin dari Madura United yang ada di posisi kedua.

Dengan tren positif empat kemenangan dalam lima laga terakhir, Borneo FC memang punya kans lebih besar untuk meraih kemenangan atas Arema FC. Apalagi Borneo FC sudah membuktikan diri mampu menang di markas Madura United.

Link Live Streaming

Arema FC vs Borneo FC

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Jumat, 6 Oktober 2023

Kick-off: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=2972442)

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2): Julian Schwarzer (kiper); Rifad Marasabessy, Ichaka Diarra, Bagas Adi, Achmad Maulana (belakang); Jayus Hariono, Charles Raphael, Dendi Santoso, Ariel Lucero (tengah); Dedik Setiawan, Gustavo Almeida (depan).

Pelatih: Fernando Valente

Borneo FC (3-4-3): Nadeo Argawinata (kiper); Diego Michiels, Leo Lelis, Silverio (belakang); Fajar Fathur Rahman, Hendro Siswanto, Adam Alis, Leo Guntara (tengah); Terens Puhiri, Felipe Cadenazzi, M. Sihran (depan).

Pelatih: Pieter Huistra

Bagikan

Also Read