Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: Dewa United VS PSS Sleman

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 akan menyajikan pertarungan sengit antara Dewa United dan PSS Sleman di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Jumat malam, 6 Oktober 2023. Kedua tim tentunya berambisi meraih kemenangan guna memperbaiki posisi mereka dalam klasemen BRI Liga 1.

Saat ini, Dewa United dan PSS Sleman memiliki jumlah poin yang sama, yaitu 18 poin dari 14 pertandingan yang telah mereka jalani. Namun, perbedaan terletak pada peringkat klasemen, di mana Dewa United berada di posisi ke-11 sementara PSS berada di posisi ke-13 dalam kompetisi BRI Liga 1. Meskipun memiliki poin yang sama, Dewa United memiliki keunggulan dalam selisih gol, sementara PSS lebih produktif dalam mencetak gol.

Baik Dewa United maupun PSS Sleman telah mengalami masa sulit dalam beberapa pertandingan terakhir. Dewa United berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan Persija Jakarta, tetapi selanjutnya mereka tiga kali bermain imbang dan mengalami satu kekalahan. Sementara itu, PSS meraih tiga hasil imbang dan mengalami dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Kedua tim tentu tidak ingin terus tergelincir dalam klasemen BRI Liga 1 2023/2024. Mereka memiliki hasrat besar untuk meraih kemenangan guna mengakhiri tren negatif yang sedang mereka alami.

Link Live Streaming

Dewa United vs PSS Sleman

Stadion: Indomilk Arena, Tangerang

Jumat, 6 Oktober 2023

Kick-off: 19.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/13610-bri-liga-1?schedule_id=2972447)

Prakiraan Susunan Pemain

Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens; Henhen Herdiana, Junior Eldstal, Risto Mitrevski, Nasir; Theo Numberi, Ricky Kambuaya, Rangga Muslim; Dimitrios Kolovos, Majed Osman, Alex Martins

Pelatih: Jan Olde Riekerink

PSS Sleman (4-3-3): M. Ridwan; Ibrahim Sanjaya, Jihad Ayoub, Ifan Nanda, Abduh Lestaluhu; Wahyudi Hamisi, Kim Kurniawan, Kei Sano, Todd Ferre, Ricky Cawor, Esteban Vizcarra

Pelatih: Marian Mihail

Bagikan

Also Read