Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Braga Vs Union SG, 7 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Braga Vs Union Saint Gilloise Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 7 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Mencari untuk meraih kemenangan keempat berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 2021, Union SG melawan Braga di Estadio Braga Municipal di Grup D Liga Europa.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tim tuan rumah menuju pertandingan tengah pekan ini setelah menderita kekalahan pertama mereka musim ini dan akan berusaha untuk segera bangkit kembali ke jalur kemenangan.

Braga dihempaskan ke bumi pada hari Jumat saat mereka kalah telak 4-1 melawan Porto di Estadio do Dragao di Primeira Liga.

Dalam pertandingan di mana Matheus Lima menerima perintah berbaris, Evanilson, Stephen Eustaquio, Pepe dan Wanderson Galeno semuanya menemukan target untuk memberi juara liga kemenangan keenam mereka musim ini.

Sebelum itu, tim asuhan Artur Jorge berada dalam delapan kemenangan beruntun dan telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – dengan hasil imbang 3-3 dengan Sporting Lisbon pada pertandingan pembuka liga bulan Agustus menjadi satu-satunya pengecualian.

Braga sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Europa, di mana mereka memulai kampanye mereka dengan kemenangan 2-0 di Malmo pada 8 September sebelum meraih kemenangan tipis 1-0 atas Union Berlin satu minggu kemudian untuk naik ke puncak Grup D.

Prediksi Braga Vs Union SG, 7 Oktober 2022 1

Union SG juga menikmati awal yang mengesankan untuk kampanye Liga Europa yang baru karena mereka telah meraih dua kemenangan dari dua pertandingan pembukaan mereka untuk duduk sama dengan enam poin dengan tuan rumah hari Kamis di puncak Grup D.

Baca Juga  Prediksi Arsenal vs Bodo Glimt, 7 Oktober 2022

Pakaian Belgia memulai kampanye mereka pada 8 September ketika serangan babak pertama dari Senne Lynen membantu mereka mengamankan kemenangan tandang 1-0 ke Union Berlin, sebelum mengklaim kemenangan kandang 3-2 yang mendebarkan atas Malmo dalam pertandingan berikutnya.

Pasukan Karel Geraerts menuju ke pertandingan tengah pekan dengan segar dari kemenangan 3-0 Sabtu lalu atas Oud-Heverlee Leuven di Liga Pro, di mana mereka saat ini berada di urutan keempat dalam tabel dengan 19 poin dari 10 pertandingan.

Union SG kini telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak delapan gol dan kebobolan tiga sejak kalah 2-1 dari Genk pada 11 September, sementara mereka juga meraih empat kemenangan berturut-turut di luar kandang.

Sementara Les Unionistes akan mencari untuk membuat empat kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Desember, selanjutnya adalah tim Braga yang tidak terkalahkan di Estadio Braga Municipal sejak Maret, mengklaim 12 kemenangan yang mengesankan dan satu hasil imbang dalam 13 pertandingan.

Head to head Sporting Braga Vs Union SG

Braga akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 4-1 di Liga Primeira di pertandingan sebelumnya melawan Porto.

Baca Juga  Prediksi Olympiacos Vs Qarabag FK, 7 Oktober 2022

Dalam pertandingan itu, Braga berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Porto mendapat 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Evanilson (32′), Stephen Eustáquio (34′), Pepe (55′ Gol bunuh diri), Pepê Aquino (63′) dan Galeno (96′) mencetak gol untuk Porto.

Braga dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 10 selama waktu itu dan telah kebobolan total 6. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Prediksi Braga Vs Union SG, 7 Oktober 2022 2

5 Pertandingan Terakhir

30/09/22 FC Porto4 – 1
(2 – 0)
Sporting Braga Pt118/09/22 Sporting Braga2 – 0
(0 – 0)
FC Vizela Pt115/09/22 Sporting Braga1 – 0
(0 – 0)
Union Berlin UEL11/09/22 Rio Ave2 – 3
(0 – 2)
Sporting Braga Pt108/09/22 Malmö FF0 – 2
(0 – 1)
Sporting Braga

01/10/22 OH Leuven0 – 3
(0 – 2)
Union Saint-Gilloise Be118/09/22 Eupen1 – 2
(1 – 1)
Union Saint-Gilloise Be115/09/22 Union Saint-Gilloise3 – 2
(1 – 1)
Malmö FF UEL11/09/22 Union Saint-Gilloise1 – 2
(0 – 1)
Racing Genk Be108/09/22 Union Berlin0 – 1
(0 – 1)
Union Saint-Gilloise

Kondisi Pemain

Bek veteran Nuno Sequeira menjadi keraguan besar bagi Braga setelah pemain berusia 32 tahun itu dipaksa keluar lapangan karena cedera di tengah pertandingan melawan Porto pada akhir pekan.

Jika cederanya gagal, Alvaro Djalo bisa masuk ke starting XI, bekerja sama dengan Sikou Niakate, Vitor Tormena dan Fabiano Silva di empat bek.

Baca Juga  Prediksi Midtjylland Vs Feyenoord, 7 Oktober 2022

Dengan kartu merah Matheus Lima dari akhir pekan yang tidak terbawa ke kompetisi Eropa, dia harus memulai lagi di antara mistar, sementara kami mengharapkan duo penyerang Vitinha dan Simon Banza.

Sejauh menyangkut Union SG, Geraerts tidak akan dapat menggunakan jasa penyerang Jerman Dennis Eckert Ayensa, yang akan absen untuk ketiga kalinya secara berturut-turut setelah cedera melawan Malmo pada 15 September.

Dia bergabung di tabel cedera klub dengan bek 25 tahun Koki Machida, yang belum tampil musim ini setelah menderita cedera pinggul parah dalam pertandingan Mei melawan Antwerpen.

Dengan dua assistnya melawan Oud-Heverlee Leuven di akhir pekan, Teddy Teuma sekarang memiliki 12 keterlibatan gol dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan gelandang berusia 29 tahun itu akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Braga:
Matheus; Fabiano, Niakate, Tormena, Djalo; Medeiros, R Horta, Al-Musrati, A Horta; Oliveira, Banza

Kemungkinan lineup awal Union SG:
Mori; Van Der Heyden, Burgess, Kandouss; Francois, Teuma, Lazare, Lapoussin, Lynen; Bonifasius, Vanzeir

Prediksi Skor Sporting Braga Vs Union Saint Gilloise

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Braga hampir tak tertembus di Estadio Braga Municipal dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan mereka melawan Porto. Sementara Union SG telah terbukti sulit ditembus sejauh ini, kami mendukung tim asuhan Jorge untuk meraih kemenangan tipis, mengingat jurang pemisah dalam kualitas dan pengalaman antara kedua tim.

Braga 2-1 Union SG

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button