Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Olympiacos Vs Qarabag FK, 7 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Olympiacos Vs Qarabag FK Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 7 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

cOlympiacos saat ini tanpa kemenangan di dua pertandingan pembukaan di Liga Europa musim ini, yang merupakan sesuatu yang akan mereka lakukan pada Kamis malam.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Klub Yunani akan menyambut Qarabag FK, yang telah memenangkan empat pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, termasuk pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini.

Olympiakos mungkin tampil baik di Liga Super Yunani saat ini, karena mereka saat ini duduk di tempat ketiga, tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk penampilan mereka di Eropa.

Saat ini Si Merah-Putih sedang tanpa kemenangan dalam dua pertandingan pembuka Grup G, yang membuat mereka dikalahkan 2-1 oleh Nantes dan kemudian 3-0 melawan Freiburg.

Kurangnya gol kemungkinan merupakan salah satu faktor yang paling mengkhawatirkan bagi manajer Olympiacos Michel, tetapi timnya menunjukkan bahwa mereka mampu mencetak gol di akhir pekan.

Cedric Bakambu mencetak dua gol melawan Atromitos dalam kemenangan 2-0, yang merupakan hasil yang mereka harapkan untuk ditiru.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs AC Milan, 6 Oktober 2022

Dengan empat pertandingan tersisa dan hanya selisih enam poin antara mereka dan pemuncak klasemen saat ini, ada banyak hal yang harus diperebutkan Olympiakos.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk lawan mereka dengan Qarabag berada di tempat kedua sekarang setelah satu kemenangan dan kekalahan dalam dua pertandingan pertama mereka.

Sementara pasukan Gurban Gurbanov dikalahkan 3-1 dalam pertandingan pertama mereka di kompetisi, mereka menindaklanjutinya dengan mengamankan kemenangan melawan Nantes.

Gol dari Marko Jankovic, Abdellah Zoubir dan Owusu Kwabena membantu meraih kemenangan 3-0 itu, menyoroti kualitas serangan yang dibawa Qarabag ke puncak klasemen.

Prediksi Olympiacos Vs Qarabag FK, 7 Oktober 2022 1

Sisi permainan mereka terus tumbuh lebih kuat sejak itu karena Qarabag telah mencetak 10 gol dalam dua pertandingan berikutnya.

Kemenangan 7-1 diikuti dengan kemenangan 3-1 di liga, membawa banyak kepercayaan diri ke dalam tim menuju pertandingan hari Kamis.

Head to Head Olympiakos Vs Qarabag

Olympiacos, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang lebih sama setelah sukses 2-0 di Liga Super melawan Atromitos.

Dalam pertandingan itu, Olympiacos menguasai 50% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Olympiakos adalah Cédric Bakambu (45′, 68′). Atromitos memiliki 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, 6 Oktober 2022

Jarang dalam pertandingan terakhir Olympiakos berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Olympiakos telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

5 Pertandingan Terakhir

02/10/22 Olympiakos FC2 – 0
(1 – 0)
Atromitos FC Gr118/09/22 Aris Salonica2 – 1
(0 – 1)
Olympiacos FC Gr115/09/22 Olympiacos FC0 – 3
(0 – 2)
SC Freiburg UEL11/09/22 Olympiacos FC1 – 1
(0 – 1)
Volos NFC Gr108/09/22 FC Nantes2 – 1
(1 – 0)
Olympiakos FC

01/10/22 Qarabag FK3 – 1
(0 – 1)
Neftchi Baku Az118/09/22 Zira FK1 – 7
(1 – 1)
Qarabag FK Az115/09/22 Qarabag FK3 – 0
(0 – 0)
FC Nantes UEL11/09/22 Qarabag FK4 – 3
(1 – 1)
Sabah FK Az108/09/22 SC Freiburg2 – 1
(2 – 1)
Qarabag FK

Kondisi Pemain

Prediksi Olympiacos Vs Qarabag FK, 7 Oktober 2022 2

Bakambu dan Youssef El-Arabi telah membuktikan diri sebagai ancaman serangan yang hebat sepanjang musim sejauh ini untuk Olympiakos, dan keduanya kemungkinan akan berada di starting lineup pada pertengahan pekan untuk mencerminkan hal itu.

Ui-Jo Hwang telah didatangkan dengan status pinjaman ke klub Yunani musim ini dari Nottingham Forest, tetapi dia saat ini sedang absen karena cedera.

Kevin Madina masih merupakan masalah cedera bagi tim tamu, dan dia kemungkinan tidak akan ditampilkan dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi FC Zurich vs PSV Eindhoven, 6 Oktober 2022

Namun, Jankovic akhirnya bisa kembali ke tim setelah dia diistirahatkan pada akhir pekan, dengan pengalamannya kemungkinan menjadi sesuatu yang ingin Qarabag panggil.

Ousseynou Ba (Cedera Kaki), Ui-jo Hwang (Cedera Tidak Diketahui), Panagiotis Retsos (Cedera Lutut), Youssef El Arabi (Cedera Lutut) dan Tomas Vaclik (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk pelatih Olympiacos, Carlos Corberán. Pemain ditangguhkan yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Leonardo Koutris, Diadié Samassékou, Ögmundur Kristinsson, Kenny Lala, Konrad de la Fuente, Aguibou Camara, Cédric Bakambu, Doron Leidner, James Rodríguez, Tomas Vaclik, Diby Keita, Pajtim Kasami dan Konstantinos Fortounis.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Olympiakos:
Tzolakis; Vrsaljko, Cisse, Papastathopoulos, Reabciuk; M’Vila, I. Hwang, Vrousai, Masouras; El-Arabi, Bakambu

Qarabag FK kemungkinan starting lineup:
Mahammadaliyev; Vesovic, Mustafazada, Guseynov, Bayramov; Qarayev, Jankovic; Sheydayev, Kady, Zoubir; Kwabena

Prediksi Skor Olympiacos VS Qarabag

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Olympiacos mungkin tim dengan lebih banyak pengalaman Eropa di atas kertas, tetapi ketika sampai pada hasil terbaru, tim tamulah yang telah menunjukkan lebih banyak kepercayaan diri dan kualitas.

Qarabag memiliki keterampilan menyerang yang hebat yang telah ditunjukkan di seluruh penampilan terakhir, dan itu seharusnya menyebabkan mereka menyebabkan banyak masalah sepanjang pertandingan ini.

Olympiakos 1-3 Qarabag FK

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button