Prediksi Malmo Vs Union Berlin, 6 Oktober 2022

moch akbar fitrianto

prediksi union berlin
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Malmo Vs Union Berlin Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Malmo dan Union Berlin keduanya akan berjuang untuk poin pertama mereka dari kampanye Liga Europa ketika mereka saling berhadapan pada hari Kamis.

Kedua tim telah kehilangan dua pertandingan pembukaan mereka di kompetisi, membuat pertemuan mendatang menjadi pertandingan yang harus dimenangkan untuk masing-masing tim.

Setelah berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu, Malmo memiliki harapan besar untuk membuat dampak di Liga Europa musim ini, terutama setelah mempertahankan gelar Allsvenskan Swedia mereka.

Namun, kekalahan beruntun dari Braga dan Union Saint-Gilloise membuat mereka tanpa poin setelah dua pertandingan di Grup D, menempatkan mereka di bawah tekanan signifikan untuk mengalahkan pemuncak klasemen Bundesliga pada Kamis.

Ini adalah musim yang kacau balau bagi Malmo sejauh ini, dengan Milos Milejovic dibebaskan dari tugas manajerialnya kurang dari tujuh bulan dalam masa pemerintahannya setelah mengawasi kekalahan agregat 3-0 yang mengecewakan dari tim Lituania FK Zalgiris di babak pertama kualifikasi Liga Champions. .

Mantan bos Norwegia Age Hareide telah dipilih sebagai penggantinya untuk memimpin The Blue Ones untuk kedua kalinya setelah memenangkan ganda domestik bersama klub pada tahun 2014, dan dia telah meningkatkan performa liga mereka setidaknya dengan membimbing mereka menjadi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Namun, Hareide dan para pemainnya akan sangat berharap untuk mengakhiri kekalahan mereka di Liga Europa, tetapi mereka akan sepenuhnya menghargai skala tugas di depan mereka mengingat awal yang sangat baik dari Union Berlin untuk kampanye domestik.

Memang, meski dikalahkan 2-0 oleh Eintracht Frankfurt pada akhir pekan, tim asuhan Urs Fischer tetap berada di puncak Bundesliga dengan selisih gol setelah mengambil 17 poin dari delapan pertandingan.

Namun, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana hanya dalam kampanye Liga Europa kedua mereka sejauh ini, dengan dua kekalahan dari Union Saint-Galloise dan Braga membuat mereka sejajar dengan Malmo dengan nol poin menjelang perjalanan mereka ke Swedia minggu ini.

Prediksi Malmo

Pasukan Fischer sering mengandalkan margin yang bagus untuk memenangkan pertandingan dan itu telah melawan mereka di Eropa, dengan dua kekalahan 1-0 yang menggambarkan betapa pentingnya bagi tim dengan gaya serangan balik mereka untuk mencetak gol pertama. dalam pertandingan.

Karena itu, pelatih berusia 56 tahun itu akan memohon kepada timnya untuk menjaga situasi di Elede Stadion pada hari Kamis, karena mereka tidak dapat menanggung kekalahan ketiga berturut-turut jika mereka ingin tetap berada di kompetisi.

Head to Head Malmo Vs Union Berlin

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Eintracht Frankfurt di laga Bundesliga 1, Union Berlin dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Eintracht Frankfurt mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mario Götze (12′) dan Jesper Lindstrøm (42′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Untuk 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Union Berlin, volume gol yang sangat sedikit terjadi antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk Union adalah 0,67. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

5 Pertandingan Terakhir

01/10/22 Malmö FF0 – 0
(0 – 0)
Hammarby IF Se118/09/22 Helsingborg1 – 2
(1 – 1)
Malmö FF Se115/09/22 Union Saint-Gilloise3 – 2
(1 – 1)
Malmö FF UEL11/09/22 Malmö FF2 – 1
(0 – 1)
Norrköping Se108/09/22 Malmö FF0 – 2
(0 – 1)
Sporting Braga

Prediksi Union Berlin

01/10/22 Eintracht Frankfurt2 – 0
(2 – 0)
Union Berlin De118/09/22 Union Berlin2 – 0
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De115/09/22 Sporting Braga1 – 0
(0 – 0)
Union Berlin UEL11/09/22 1.FC Köln0 – 1
(0 – 1)
Union Berlin De108/09/22 Union Berlin0 – 1
(0 – 1)
Union Saint-Gilloise

Kondisi Pemain

Malmo tanpa Niklas Moisander dan Adi Nalic untuk masa mendatang karena cedera ACL yang serius, sementara Sergio Pena dan Mahame Siby diragukan untuk pertandingan Kamis karena cedera.

Mantan bek sayap Ipswich Town Jonas Knudsen dan pemain sayap Blackburn Rovers Martin Olsson kemungkinan akan bergabung di sayap kiri tim tuan rumah.

Union Berlin, sementara itu, diperkirakan akan melakukan perjalanan tanpa Julian Ryerson (dingin) dan Kevin Mohwald (berotot), sementara Sven Michel masih diskors setelah kartu merah langsungnya melawan Union Saint-Gilloise pada matchday satu.

Andras Schafer dan Robin Knoche akan berharap untuk beberapa keterlibatan yang disebutkan di bangku cadangan untuk kekalahan akhir pekan ke Frankfurt.

Prediksi Susunan Pemain Malmo Vs Union Berlin

Kemungkinan susunan pemain Malmo:
Dahlin; Beijmo, Nielsen, Hadzikadunic, Knudsen; Berget, Lewicki, Zeidan; Ceesay, Thelin, Olsson

Kemungkinan susunan pemain Union Berlin:
Ronnow; Jaeckel, Baumgart, Knoche; Trimmel, Schafer, Khedira, Haberer, Griesselmann; Becker, Siebatcheu

Prediksi Skor Malmo Vs Union Berlin

Kedua tim harus memenangkan pertandingan ini untuk memiliki peluang realistis untuk maju ke babak sistem gugur, dan kami dapat membayangkan pertandingan yang menghibur sebagai hasilnya.

Namun, ada sedikit keraguan bahwa tim tamu memiliki kualitas individu yang lebih baik, yang seharusnya membantu mereka mencatatkan kemenangan pertama mereka Pertandingan Eropa.

Malmo 0-2 Union Berlin

Bagikan

Also Read