Pemain Terbaik dalam Pertandingan Inter Milan vs Benfica: Lautaro Martinez

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Lautaro Martinez dipilih sebagai Man of the Match dalam laga antara Inter Milan dan Benfica. Meskipun dalam pertandingan ini Lautaro tidak mencetak gol atau memberikan assist untuk kemenangan Inter.

Inter Milan hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Benfica di Giuseppe Meazza pada matchday 2 Grup D Liga Champions 2023/2024 pada Rabu (4/10/2023) waktu Indonesia Barat. Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Marcus Thuram pada menit ke-62.

Meskipun tidak mencetak gol, Lautaro Martinez menjadi sosok yang paling mencolok sepanjang pertandingan. Ia memiliki beberapa peluang emas yang sayangnya tidak berhasil menggetarkan jala gawang lawan, bahkan ada yang menghantam mistar gawang.

“Penampilannya sangat luar biasa sepanjang pertandingan. Dia merupakan ancaman konstan berkat gerak-geriknya, kecepatannya, dan posisinya di antara lini pemain dan antara pemain lawan,” jelas panelis yang menjadi pengamat teknis UEFA.

“Dia sangat cakap dalam mengontrol bola dengan kaki dan dalam menerima umpan-umpan terobosan. Sayangnya, dia tidak memiliki keberuntungan untuk mencetak gol dalam pertandingan ini,” lanjut pernyataan resmi tersebut.

Statistik Lautaro Martinez

Menit bermain: 90
Akurasi tembakan: 4/7 (57%)
xG: 1,87
Dribel sukses: 3/6 (50%)
Akurasi umpan: 14/18 (86%)

Bagikan

Also Read