Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bayern Munich vs Viktoria Plzen, 4 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Bayern Munich vs Viktoria Plzen Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 4 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bayern Munich akan berusaha untuk melanjutkan dominasi mereka di Grup C Liga Champions saat mereka menyambut Viktoria Plzen di Allianz Arena pada Selasa malam.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tim Michal Bilek akan mencari untuk mengambil poin pertama mereka dari kampanye Eropa yang menantang sejauh ini.

Setelah kemenangan mengesankan 4-0 di liga pada Jumat malam, di mana perjuangan mereka sejauh ini musim ini, Bayern kembali ke wilayah nyaman babak penyisihan grup Liga Champions di mana mereka telah meraih kemenangan mengesankan melawan Inter Milan dan Barcelona dan telah belum kebobolan gol.

Leroy Sane telah mencetak gol di kedua pertandingan grup sejauh ini dan akan mencari untuk melanjutkan awal yang menarik untuk musim ini setelah dua tahun di Bayern di mana ia telah berjuang untuk selalu menunjukkan jenis bentuk yang diharapkan banyak orang setelah penampilannya di Manchester City.

Dengan pertandingan back-to-back melawan Plzen di kompetisi, The Bavarians dapat cukup banyak menyelesaikan kualifikasi untuk babak sistem gugur, yang tidak hanya akan menghilangkan tekanan dari dua pertandingan yang menantang di akhir babak penyisihan grup tetapi juga akan memungkinkan fokus di liga, yang mungkin terbukti penting karena jadwalnya sangat ketat menjelang Piala Dunia.

Nagelsmann kemungkinan besar juga akan memperhatikan pertandingan liga mereka yang akan datang melawan Borussia Dortmund dan akan berharap timnya dapat menyelesaikan pertandingan ini lebih awal, sehingga ia dapat memanfaatkan kedalaman skuad mereka, mengistirahatkan pemain kunci sebelum pertandingan penting di Bundesliga.

Kasus COVID di skuad Bayern Munich mungkin menjadi salah satu kekhawatiran yang dapat menghambat persiapan mereka untuk pertandingan ini dan yang akan datang, setelah Manuel Neuer dan Leon Goretzka dinyatakan positif minggu lalu dan Thomas Muller dan Joshua Kimmich dinyatakan positif setelah pertandingan Bayer Leverkusen pada hari Jumat.

Viktoria Plzen, yang belum terkalahkan dalam kampanye liga mereka sejauh ini, telah menghadapi lawan kaliber berbeda di Liga Champions, dan hasil pertandingan mereka mungkin tidak mengejutkan siapa pun.

Gelandang Kolombia Jhon Mosquera, yang telah tampil di lini depan dalam kompetisi Eropa, akan menjadi pemain kunci yang harus diwaspadai di tim Ceko, setelah mencetak lima gol dalam enam starter dari lini tengah sejauh musim ini, termasuk di liga terakhir mereka. perlengkapan yang imbang 1-1 melawan Bohemians 1905 pada hari Sabtu.

Setelah melewati dua babak kualifikasi dan playoff untuk masuk ke Liga Champions, Plzen mungkin berharap untuk hasil imbang yang lebih menguntungkan yang akan memberi mereka peluang potensial untuk mengamankan tempat ketiga di grup dan karenanya sistem gugur Liga Europa. putaran playoff tempat tetapi sebaliknya, mereka ditarik melawan tiga raksasa Eropa.

Perbaikan dilakukan rakyatnesia pertandingan grup pertama dan kedua dan mereka akan berharap untuk membuat langkah maju di pertandingan ini, setelah kebobolan lima gol melawan Barcelona dan dua melawan Inter Milan.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Bochum, 1 Oktober 2022

Bayern, bagaimanapun, akan menjadi lawan yang paling menantang, mengingat penampilan terakhir mereka di Liga Champions.

Head to head Bayern Munich Vs Viktoria Plzen

Bayern Munich berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 4-0 Bundesliga 1 melawan Bayer Leverkusen.

Dalam laga itu, Bayern Munich berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Leroy Sané (3′), Jamal Musiala (17′), Sadio Mané (39′) dan Thomas Müller (84′). Bayer Leverkusen memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Bayern Munich. Bayern Munich kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan 4 gol, pola itu mungkin tidak akan dipertahankan di pertandingan berikutnya, tentu saja .

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

05/11/13 Viktoria Plzen0 – 1
(0 – 0)
Bayern München UCL23/10/13 Bayern München5 – 0
(2 – 0)
Viktoria Plzen

5 Pertandingan Terakhir

30/09/22 Bayern München4 – 0
(3 – 0)
Bayer Leverkusen De117/09/22 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Bayern München De113/09/22 Bayern München2 – 0
(0 – 0)
FC Barcelona UCL10/09/22 Bayern München2 – 2
(1 – 0)
VfB Stuttgart De107/09/22 Inter Milano0 – 2
(0 – 1)
Bayern München

Prediksi Bayern Munich vs Viktoria Plzen, 4 Oktober 2022 1

01/10/22 Bohemia 19051 – 1
(0 – 1)
Viktoria Plzen Cz118/09/22 Viktoria Plzen3 – 0
(2 – 0)
Slavia Praha Cz113/09/22 Viktoria Plzen0 – 2
(0 – 1)
Inter Milano UCL10/09/22 Sigma Olomouc2 – 3
(1 – 2)
Viktoria Plzen Cz107/09/22 FC Barcelona5 – 1
(3 – 1)
Viktoria Plzen

Kondisi pemain Bayern Munich vs Viktoria Plzen

Dengan kasus positif COVID untuk Muller dan Kimmich, akan ada beberapa perubahan pada susunan pemain Bayern Munich untuk yang satu ini.

Baca Juga  Prediksi Lazio vs Spezia, 2 Oktober 2022

Marcel Sabitzer kemungkinan akan memulai di lini tengah yang lebih dalam seperti yang dia lakukan di pertandingan sebelumnya, dengan Goretzka di sampingnya, setelah pemulihannya dari COVID membuatnya tampil sebagai pemain pengganti pada hari Jumat.

Pengganti Muller kurang jelas, dengan penandatanganan musim panas Mathys Tel sebagai opsi potensial untuk memimpin lini depan tetapi juga serangkaian opsi false nine termasuk Sadio Mane, Sane atau Jamal Musiala yang sedang dalam performa terbaik.

Lucas Hernandez, Kingsley Coman dan Bouna Sarr juga akan absen karena cedera untuk tuan rumah.

Viktoria Plzen tidak akan diperkuat gelandang Pavel Bucha karena ia diusir keluar lapangan dalam pertandingan Liga Champions sebelumnya melawan Inter Milan, dengan Ales Cermak atau Jan Kopic kemungkinan besar akan masuk ke starting 11.

Formasi tiga pemain belakang yang digunakan melawan Inter Milan terlihat lebih sukses daripada formasi empat pemain belakang saat bermain melawan Barcelona, ​​jadi diharapkan ketiganya akan lebih disukai.

Prediksi susunan pemain Bayern Munich vs Viktoria Plzen

Bayern Munich:

Neuer; Davies, Upamecano, de Ligt, Pavard; Goretzka, Sabitzer, Sane, Musiala, Mane; Tel

Viktoria Plzen:

Stanek; Jemelka, Hejda, Pernica; Havel, Cermak, Kalvach, Sykora, Vikanova; Chory, Mosquera

Prediksi Skor Bayern Munich Vs Viktoria Plzen

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Performa dominan diharapkan dari Bayern Munich, terutama dalam persiapan untuk pertandingan liga penting pada Sabtu malam.

Viktoria Plzen akan berusaha untuk memberikan penampilan yang baik dari diri mereka sendiri dalam permainan ini, tetapi mereka akan tahu bahwa meninggalkan Munich dengan sesuatu untuk menunjukkan usaha mereka sangat kecil kemungkinannya.

Bayern Munich 4-0 Viktoria Plzen

Back to top button