Prediksi Benfica vs Portimonense, 4 Oktober, Liga Portugal

Opik Arrow

Prediksi Benfica vs Portimonense, 4 Oktober, Liga Portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Benfica Vs Portimonense malam hari ini Jadwal Liga POrtugal 4 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Portugal musim 21/22. Benfica akan mencari hasil ulangan dari sukses 3-0 Liga Champions melawan Barcelona. Dalam pertandingan itu, Benfica berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Berita Kedua Tim

Untuk Benfica, beberapa gol diciptakan oleh Darwin Núñez (3′, 79′) dan Rafa Silva (69′). FC Barcelona mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Score terkini mereka mengutarakan jika banyak kesolidan sudah diperlihatkan oleh pertahanan Benfica.

Benfica benar-benar pelit, dalam jumlah keseluruhan gol yang sudah melalui penjaga gawang mereka sepanjang enam laga paling akhir ialah 3.

Dalam laga paling akhir mereka, Portimonense bermain seri 0-0 dalam laga Liga Primeira dengan Vizela.

Dalam laga itu, Portimonense sukses kuasai 62% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Di lain sisi, Vizela membuat 14 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Rangkaian performa yang paling oke oleh unit pertahanan Portimonense sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 4 dari kombinasi 6 laga awalnya.

Di saat itu, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 6. Disamping itu, kita cuman harus menanti dan menyaksikan apa trend semacam itu akan dipertahankan di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Mendekati laga ini, Portimonense tak pernah kalah dalam 3 laga tandang liga awalnya.

Menyaksikan benturan head to head terkini mereka kembali lagi ke 02/01/2019 memberitahu kita jika Benfica sudah memenangi 4 dari games ini dan Portimonense 1, dalam jumlah games yang seri ialah 1.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan keseluruhan 25 gol yang rerata hasilkan 4,17 gol per laga.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga Liga Primeira hari 28 pada 22/04/2021 saat itu usai Portimonense 1-5 Benfica.

Waktu itu, Portimonense sukses kuasai 36% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Beto (42′).

Benfica mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Pizzi (45′), Darwin Núñez (50′), Haris Seferovi (64′, 73′) dan Everton (94′) cetak gol.

Wasitnya ialah Artur Soares Dias.

Cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh bos Benfica Jorge Jesus karena satu kelompok pemain yang kuat. Haris Seferovic (Cidera Otot) mangkir. Adel Taarabt tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Manager Portimonense Paulo Sérgio harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Shoya Nakajima (Fraktur Tibia) dan Fabrício (Kaki Bengkak) ialah beberapa nama yang tidak berada di helai team.

Kami berpikiran jika Portimonense mempunyai kekuatan untuk cetak gol menantang team Benfica ini, tetapi itu kemungkinan tidak sekitar gol yang dapat mereka kecolongan.

Kami memprediksi margin kemenangan tipis 2-1 untuk Benfica di saat wasit tiup semprit akhir. Semestinya tidak ada beberapa didalamnya.

Kondisi pemain Kedua TIm

Benfica

Haris Seferovic dan Diogo Goncalves keduanya absen karena masalah kebugaran. Kiper Mile Svilar diragukan untuk kunjungan Portimonense. Valentino Lazaro cedera pada pertandingan terakhir dan tidak akan menjadi bagian dari skuad melawan Portimonense.

Cedera: Haris Seferovic, Diogo Goncalves, Valentino Lazaro

Diragukan: Mile Svilar

Penangguhan: Tidak ada

Portimonense

Ricardo Ferreira dan Shoya Nakajima keluar untuk tim tamu dan tidak akan menjadi bagian dari permainan.

Cedera: Ricardo Ferreira, Shoya Nakajima

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Benfica Vs Porimonense

Benfica Prediksi XI (3-4-3): Odisseas Vlachodimos (GK); Jan Vertonghen, Nicolas Otamendi, Lucas Verissimo; Alejandro Grimaldo, Julian Weigl, Pizzi, Joao Mario; Roman Yaremchuk, Darwin Nunez, Rafa Silva

Prediksi Portimonense XI (4-3-3): Samuel (GK); Fali Cande, Williyan, Pedrao, Fahd Moufi; Carlinhos, Lucas Fernandes, Ewerton; Anderson Oliviera, Willinton Aponza, Ivan Cortes

Head To Head Benfica Vs Portimonense

Benfica memiliki delapan kemenangan dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Portimonense. Tiga pertandingan berakhir imbang sementara tim tamu hanya menang satu kali.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan April ketika Benfica membuat kerusuhan di babak kedua untuk menyelesaikan kemenangan comeback 5-1 di luar kandang.

Tim ibu kota saat ini dalam 13 pertandingan tak terkalahkan musim ini, memenangkan 11 di antaranya. Portimonense memiliki dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

2021-04-22 Primeira Liga Portimonense 1-5 Benfica
2020-12-29 Primeira Liga Benfica 2-1 Portimonense
2020-06-10 Primeira Liga Portimonense 2-2 Benfica
2019-10-30 Primeira Liga Benfica 4-0 Portimonense
2019-05-04 Primeira Liga Benfica 5-1 Portimonense

W Benfica 3-0 Barcelona
W Vitória Guimarães 1-3 Benfica
W Benfica 3-1 Boavista
D Dynamo Kiev 0-0 Benfica
W Santa Clara 0-5 Benfica

D Portimonense 0-0 Vizela
W Portimonense 2-1 Santa Clara
D Boavista 1-1 Portimonense
L Portimonense 0-1 Ferreira
W Tondela 0-3 Portimonense

Prediksi Skor Benfica vs Portimonense

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Benfica memulai musim dengan impresif dan performa kuat mereka sepertinya tidak akan berakhir dalam waktu dekat. Tuan rumah telah menemukan keseimbangan sempurna antara pertahanan dan serangan dan mereka seharusnya memiliki terlalu banyak daya tembak untuk Portimonense.

Kecuali kekalahan yang tidak mungkin terjadi, kualitas tim ibu kota harus bersinar dalam kemenangan yang nyaman.

[better-ads type=’banner’ banner=’58877′ ]

Benfica vs Portimonense: 2-1

Bagikan

Also Read