Prediksi Skor Augsburg vs Borussia Monchengladbach, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga di RCTI, 5 Oktober 2024

Dalam pertandingan Bundesliga keenam mereka musim ini, Augsburg akan menjamu Borussia Monchengladbach di WWK Arena pada Sabtu dini hari pukul 01:30 WIB dan berharap dapat menyalip lawan mereka.

Tuan rumah berada di posisi keempat dari bawah di posisi ke-15 dengan hanya empat poin dan akan berusaha bangkit dari kekalahan 4-0 mereka melawan RB Leipzig terakhir kali pada tanggal 28 September, sementara tim tamu berada di posisi ke-11 tetapi hanya memiliki dua poin lebih banyak setelah enam pekan pertandingan.

Analisis Augsburg vs. Borussia Monchengladbach

Tuan rumah tidak dapat mengeluh dengan besarnya kekalahan mereka melawan Leipzig mengingat mereka tidak menciptakan peluang besar dari permainan terbuka dan gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-27 ketika mereka tertinggal 2-0.

Kekalahan Augsburg adalah kekalahan kedua berturut-turut mereka di liga dan berarti mereka sekarang telah kebobolan 14 gol, angka terburuk ketiga di divisi tersebut.

Manajer Jess Thorup bisa saja berargumen bahwa timnya kurang beruntung dalam pertandingan pembuka musim ini mengingat timnya telah menciptakan peluang besar ketujuh terbanyak dan menghasilkan penghitungan xG tertinggi kedelapan.

Satu-satunya kemenangan Fuggerstadter dalam lima pertandingan liga mereka terjadi saat melawan tim promosi St Pauli pada tanggal 15 September, meskipun mereka berada di atas tuan rumah dalam klasemen karena selisih gol yang lebih unggul.

Augsburg telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan kompetitif terakhir mereka dan telah kalah tiga kali, seri satu kali dan hanya menang satu kali dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga.

Lawan Borussia Monchengladbach sejauh ini memiliki musim yang beragam, dengan tim memenangkan tiga pertandingan dan kalah tiga kali dari enam pertandingan kompetitif mereka musim ini.

Tim tamu memang menang 1-0 di liga melawan Union Berlin terakhir kali pada tanggal 28 September, tetapi mereka mengandalkan gol kemenangan di menit ke-96 dari Tomas Cvancara untuk mengklaim ketiga poin.

Dalam pertandingan itu, mereka menciptakan dua peluang besar, tetapi gagal menghasilkan lebih dari satu xG, dan bos Gerardo Seoane menggambarkan kemenangan timnya sebagai tiga poin yang beruntung tetapi pada akhirnya disambut baik.

Kemenangan Die Fohlen melawan Union Berlin adalah pertama kalinya mereka menang di kandang sendiri di liga sejak akhir Februari, periode di mana mereka seri dua kali dan kalah empat kali.

Tim Seoane hanya mencetak gol pada enam kesempatan di Bundesliga musim ini dan hanya tiga dari 17 tim divisi lainnya yang mencetak lebih sedikit gol.

Rekor tandang Borussia Monchengladbach buruk, dengan klub kalah 18 kali, seri 16 kali, dan hanya menang empat kali dari 38 pertandingan tandang terakhir mereka di Bundesliga.

Performa Augsburg Bundesliga:

DLWLL

Performa Augsburg (semua kompetisi):

WDLWLL

Performa Borussia Monchengladbach Bundesliga:

LWLLW

Performa Borussia Monchengladbach (semua kompetisi):

WLWLLW

Berita Tim Augsburg vs. Borussia Monchengladbach

Tuan rumah akan bermain tanpa penyerang Samuel Essende, yang dikeluarkan saat melawan Mainz 05 pada 20 September.

Augsburg juga tidak akan dapat memilih bek kanan Robert Gumny hingga Desember karena cedera ligamen krusiat, sementara penyerang Ruben Vargas tidak dijadwalkan kembali hingga akhir bulan.

Kiper Daniel Klein dan bek kiri Mads Valentin Pedersen kemungkinan tidak akan tampil hingga pertengahan Oktober.

Thorup dapat menurunkan Maximilian Bauer, Jeffrey Gouweleeuw, dan Kevin Schlotterbeck sebagai bek tengah mengingat mereka telah memulai tiga pertandingan liga terakhir bersama-sama.

Borussia Monchengladbach memiliki banyak pemain yang cedera dan tidak akan dapat memanggil Yvandro Borges Sanches dan Simon Walde hingga Desember dan November.

Penjaga gawang Jonas Omlin juga dijadwalkan kembali pada bulan November, sementara pemain sayap Nathan N’Goumou seharusnya dapat tampil sekali lagi pada akhir Oktober.

Franck Honorat dan Jan Olschowsky mungkin tersedia untuk tim tamu pada pertengahan bulan, tetapi mereka belum dapat bermain untuk saat ini.

Mempertimbangkan cedera ini, Seoane dapat menunjuk kesebelasan yang mirip dengan tim yang mengalahkan Union Berlin, jadi perkirakan kiper Moritz Nicolas akan dilindungi oleh bek tengah Ko Itakura dan Nico Elvedi.

Philipp Sander dan Julian Weigl dapat memulai sebagai poros ganda di lini tengah, sementara Tim Kleindienst kemungkinan akan memimpin dari depan.

Prediksi skor: Augsburg 0-1 Borussia Monchengladbach

Mengingat Augsburg tidak dapat memilih penyerang Essende, mereka dapat kesulitan di depan gawang pada hari Jumat.

Selain itu, Borussia Monchengladbach akan berusaha memanfaatkan kepercayaan diri dari kemenangan mereka terakhir kali

Prakiraan susunan pemain Augsburg vs. Borussia Monchengladbach

Augsburg:

Labrovic; Bauer, Gouweleeuw, Schlotterbeck; Wolf, Onyeka, Jakic, Giannoulis; Rexhbecaj; Tietz, Mounie

Borussia Monchengladbach:

Nicolas; Scally, Itakura, Elvedi, Netz; Sander, Weigl; Hack, Stoger, Plea; Kleindienst

Exit mobile version