Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Juventus vs Sampdoria, 19 Januari, Coppa Italia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Juventus Vs Sampdoria, malam hari ini Jadwal Liga Italia 19 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coppa Italia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Juventus akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah kekalahan 2-1 di Supercoppa dalam laga paling akhir mereka pada tangan Inter Milan.

Juventus tidak mempunyai permasalahan dengan cetak gol, capai sasaran setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah kumpulkan jumlah 11 sepanjang masa itu sementara kecolongan keseluruhan 7.

Sesudah kalah di pertandingan terakhir kalinya pada tangan Torino di persaingan Serie A, Sampdoria dan beberapa simpatisannya mengharap dapat memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Sampdoria mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Sampdoria ialah Francesco Caputo (18′). Di lain sisi, Torino mempunyai 20 shooting pas target dengan 12 salah satunya pas target. Wilfried Singo (27′) dan Dennis Praet (67′) cetak gol untuk Torino.

Statistik bercerita ceritanya, dan Sampdoria sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak 8 gol keseluruhannya.

Di baris belakang, Sampdoria betul-betul sanggup menyokong segala hal. Akan memikat buat ketahui apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya.

Pengecekan head to head benturan mereka awalnya sampai 26/05/2019 memberitahu kita jika Juventus sudah memenangi 5 salah satunya dan Sampdoria 1, dalam jumlah seri ialah 0.

Keseluruhannya, 17 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam beberapa pertandingan ini, dengan 12 salah satunya untuk Juve dan 5 tertangkap oleh i Blucerchiati. Itu rerata gol per games 2,83.

Kontes liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Serie A hari ke 6 pada 26/09/2021 dan score usai Juventus 3-2 Sampdoria.

Waktu itu, Juventus sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Pembuat gol ialah Paulo Dybala (10′), Leonardo Bonucci (43′) dan Manuel Locatelli (57′).

Di lain sisi, Sampdoria mempunyai 5 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Maya Yoshida (44′) dan Antonio Candreva (83′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Giovanni Ayroldi.

Aaron Ramsey (Cidera Tidak Dijumpai), Leonardo Bonucci (Permasalahan otot) dan Federico Chiesa (Cidera Ligamen Pecah) tidak bermain untuk bos Juventus Massimiliano Allegri.

Manager Sampdoria Roberto D’Aversa sekarang ini harus hadapi pengurangan pilihan team. Emil Audero (Cidera otot perut), Maya Yoshida (Permasalahan Paha), Mikkel Damsgaard (Permasalahan Paha), Valerio Verre (Cidera Tidak Dijumpai) dan Albin Ekdal (Cidera Tidak Dijumpai) tidak bermain di sini.

Matthijs de Ligt ialah produk lain dari sekolah tinggi sepak bola Ajax yang populer.

Sesudah membuat 17 performa untuk Jong Ajax, Matthijs de Ligt mulai bermain untuk team senior pada 2016.

Bek tengah berbakat, yang lahir di 12 Agustus 1999 di Leiderdorp (Belanda) lakukan kiprahnya untuk Amsterdammers pada 21 September 2016 dalam laga piala menantang Willem II.

Karena gol ini Matthijs de Ligt jadi pembuat gol paling muda ke-2 , ada di belakang pemain tengah legendaris Clarence Seedorf.

Di bulan Maret 2017, bek Ajax lakukan kiprah untuk timnas Belanda dalam kekalahan 2-0 dari Bulgaria di kwalifikasi Piala Dunia 2018.

Pada 2018 dia terima penghargaan AFC Ajax Talenta of the Year (Marco Van Basten Award). Status khusus Mathiijs de Ligt ialah bek tengah dan kaki opsinya ialah kanan.

Kontraknya dengan Amsterdammers akan usai pada 30 Juni 2021.

Pada musim 2016/2017 Matthijs de Ligt dan rekanan satu teamnya sukses capai final Liga Europa, tapi Ajax ditaklukkan oleh Manchester United dalam laga persaingan perebutan gelar.

Kami memiliki pendapat jika Sampdoria peluang akan membuat kesempatan yang cukup buat cetak gol menantang barisan Juventus ini, tapi itu kemungkinan tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Head to head Juventus Vs sampdoria

Pelatih kepala Roberto D’Aversa telah melihat timnya mengikuti kekalahan kandang 2-1 dari Cagliari – yang hanya memenangkan satu pertandingan liga sebelumnya pada tahap itu – dengan kekalahan liga ke-11 dan ke-12 mereka selama dua akhir pekan terakhir, di tengah meningkatnya spekulasi tentang posisinya.

Blucerchiati dikalahkan hanya dengan satu gol tandang ke Napoli, tetapi kemudian kalah di kandang lagi dalam kekalahan 2-1 hari Sabtu dari Torino – dengan gol pembuka Francesco Caputo akhirnya tidak berarti dengan konsesi gol ke-39 dan ke-40 mereka di Serie SEBUAH.

Memang, Samp sebenarnya bernasib lebih baik dari Marassi di papan atas musim ini, meskipun kedua kemenangan Coppa Italia mereka untuk mencapai tahap ini datang di markas Genoa mereka.

Dua kali bangkit dari ketinggalan untuk lolos dari eliminasi putaran pertama melawan tim Serie B Alessandria pada bulan Agustus, tim Liguria kemudian menikmati kemenangan 2-1 atas Torino untuk maju ke babak 16 besar.

Striker veteran Fabio Quagliarella membuka skor untuk kedua pertandingan tersebut, saat karirnya yang gemilang berakhir dengan serangkaian penampilan sebagai pemain pengganti dan piala, dan mantan penyerang Juve akan senang untuk mengacaukan peluang dan menemukan pemenang melawan klub lamanya pada hari Selasa.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-09-26 Serie A Juventus 3-2 Sampdoria
2021-01-30 Serie A Sampdoria 0-2 Juventus
2020-09-20 Serie A Juventus 3-0 Sampdoria
2020-07-26 Serie A Juventus 2-0 Sampdoria
2019-12-18 Serie A Sampdoria 1-2 Juventus

5 Pertandingan terakhir

W Juventus 2-0 Udinese
L Internazionale 2-1 Juventus
W Roma 3-4 Juventus
D Juventus 1-1 Napoli
W Juventus 2-0 Cagliari

L Sampdoria 1-2 Torino
L Napoli 1-0 Sampdoria
L Sampdoria 1-2 Cagliari
D Roma 1-1 Sampdoria
D Sampdoria 1-1 Venesia

Kondisi Pemain

Di tengah awal yang sibuk tahun ini, pelatih Juventus Max Allegri dapat mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan beberapa kaki yang lelah di pertengahan pekan, sambil membawa darah segar ke dalam tim.

Kaio Jorge dan Moise Kean bisa bersaing untuk tampil pada hari Selasa, sementara bek veteran Leonardo Bonucci – pencetak gol dalam kemenangan 3-2 atas Sampdoria di musim gugur – harus siap untuk kembali ke empat bek.

Penjaga gawang cadangan Mattia Perin, yang menggantikan Wojciech Szczesny sebagai lini pertahanan terakhir Juve dalam kekalahan di Suppercoppa, juga akan menjadi starter. Namun, Aaron Ramsey kembali bergabung dengan korban cedera jangka panjang Federico Chiesa di sela-sela.

Sementara itu, Samp akan mendapatkan kembali bek tengah Julian Chabot, saat ia kembali dari skorsing, tetapi trio cedera Mikkel Damsgaard, Maya Yoshida dan Valerio Verre tetap absen.

Bek tengah Omar Colley – yang saat ini menjadi kapten Gambia di Piala Afrika – juga akan absen, meskipun penjaga gawang Emil Audero, yang dipaksa keluar lapangan saat melawan Napoli karena cedera pinggul, dapat dinyatakan sehat pada waktunya untuk melakukan perjalanan ke Turin. Stopper pengganti Wladimiro Falcone siap siaga jika diperlukan.

Roberto D’Aversa telah memberikan debut masing-masing kepada mantan bek sayap Milan, Andrea Conti dan gelandang Venezuela Tomas Rincon selama seminggu terakhir, dan keduanya berpeluang menjadi starter.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Juventus:
Perin; De Sciglio, Bonucci, Chiellini, Pellegrini; Arthur, Bentancur; Bernardeschi, McKennie, Kulusevski; Kean

Kemungkinan susunan pemain awal Sampdoria:
elang; Conti, Ferrari, Chabot, Murru; Candreva, Rincon, Thorsby, Ciervo; Gabbiadini, Quagliarella

Prediksi Skor Juventus vs Sampdoria

Hanya dua poin dan empat gol dari lima pertandingan liga membuat Sampdoria tiba di Turin sebagai pemain luar yang serius dan kehilangan kepercayaan diri di kedua ujung lapangan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Juventus, setelah memenangkan lima pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Samp sambil mencetak setidaknya dua gol setiap kali, mampu merotasi skuad mereka dan masih menemukan formula kemenangan – mengambil langkah pertama untuk mempertahankan trofi.

Juventus vs Sampdoria: 2-1

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button