Prediksi Granada vs Sevilla, 4 Oktober, LA Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Granada Vs Sevilla malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 4 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan LA Liga Spanyol musim 21/22. Granada akan berusaha untuk bangkit saat menjamu Sevilla akhir pekan ini di pekan ke-8 La Liga Spanyol, dengan memanfaatkan faktor kelelahan skuat Sevila akan menjadi momentum yang tepat bagi skuat Granada untuk bangkit, Pekan lalu Granada di kalahkan Celta Vigo dengan skor 1-0, kekalahan tersebut menambah panjang rekor buruk skuat Granada.

Berita Kedua Tim

Dalam 7 pertandingan yang sudah di lakoninya selama musim ini scuad Granada tidak pernah mencetak kemenangan dengan raih 3 hasil seimbang dan 4 kali kalah, sekarang ini Granada menghui rangking 18 klassemen sementara La Liga Spanyol dengan 3 point.

Sementara Sevilla memulai minggu pembuka secara baik. Mereka menunjuk tujuh kiprahan di starting eleven mereka untuk perjalanan ke Espanyol tapi tiba dengan kemenangan 2-0 yang mengagumkan di dalam permainan mereka ialah kemampuan menguasai. Ada gol kiprah untuk Sergio Reguilón yang berkilau di bek kiri dan itu pemain utang Real Madrid sebagai penyuplai untuk memberikan umpan ke Nolito yang terlewatkan untuk ke-2 kalinya.

Sevilla saat mereka kumpulkan 14 point dalam 6 laga, dengan 4 kemenangan dan 2 hasil seimbang amankan rekor tidak pernah kalah mereka. Sebuah tempat ketiga, pada laga paling akhir Sevilla ialah laga Liga Champions menantang Wolfsburg, amankan hasil seimbang 1-1 yang susah di Jerman. Mereka mempunyai performa yang kuat menantang Espanyol di hari laga La Liga paling akhir, menang 2-0 menantang Espanyol.

Sevilla ialah favorite tapi Granada akan penuh kepercayaan sesudah pra-musim yang baik sekali dan come-back yang baik di Villarreal. Mereka akan menduga mereka menjadi teror dari bola mati kembali di sini menantang team yang hendak memerlukan waktu untuk membuat gel dan bisa jadi meleng ada di belakang ingat pasti pemain yang terlatih bermain keduanya.

Team Julen Lopetegui banyak memiliki kualitas di baris sayap dan baris tengah dan pasti ajukan beberapa pertanyaan ke musuh mereka yang baru dipropagandakan dan ini berpotensi menjadi laga yang baik.

Baik Rafa Mir dan Ivan Rakiti sudah jadi pembuat gol paling banyak untuk Sevilla dalam lima laga paling akhir dengan masing-masing cetak dua gol. Granada alami permasalahan cetak gol belakangan ini. Pembuat gol paling banyak mereka, Luis Javier Suárez dan Domingos Duarte masing-masing cuman mempunyai satu gol dalam 5 laga paling akhir mereka.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Granada
Neyder Lozano cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Yan Eteki juga berjuang dengan kebugarannya dan tidak mungkin mengambil risiko melawan Sevilla akhir pekan ini.

Cedera: Neyder Lozano, Yan Eteki

Diragukan: Maxime Gonalons

Ditangguhkan: Tidak ada

Sevilla
Youssef En-Nesyri sedang pulih dari cedera saat ini dan kemungkinan akan digantikan oleh Rafa Mir akhir pekan ini. Thomas Delaney dikeluarkan dari lapangan saat melawan Espanyol pekan lalu dan diskors untuk pertandingan ini.

Terluka: Youssef En-Nesyri

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Thomas Delaney

Head To Head Granada vs Sevilla :

Sevilla memiliki rekor impresif melawan Granada dan telah memenangkan 12 dari 20 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Granada hanya berhasil meraih dua kemenangan melawan Sevilla dan perlu meningkatkan rekor mereka dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Sevilla. Granada buruk pada hari itu dan perlu meningkatkan akhir pekan ini.

25/04/2021 LAL Sevilla 2 – 1 Granada
17/10/2020 LAL Granada 1 – 0 Sevilla
26/01/2020 LAL Sevilla 2 – 0 Granada
24/08/2019 LAL Granada 0 – 1 Sevilla
10/08/2019 CLF Granada 2 – 1 Sevilla

Lima Pertandingan Terakhir Granada :

30/08/2021 LAL Rayo Vallecano 4 – 0 Granada
14/09/2021 LAL Granada 1 – 2 Real Betis
21/09/2021 LAL Barcelona 1 – 1 Granada
24/09/2021 LAL Granada 2 – 3 Real Sociedad
28/09/2021 LAL Celta Vigo 1 – 0 Granada

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :

14/09/2021 UCL Sevilla 1 – 1 Salzburg
19/09/2021 LAL Real Sociedad 0 – 0 Sevilla
23/09/2021 LAL Sevilla 3 – 1 Valencia
25/09/2021 LAL Sevilla 2 – 0 Espanyol
30/09/2021 UCL Wolfsburg 1 – 1 Sevilla

Prediksi Susunan Pemain Granada vs Sevilla :

Granada : Luis Maximiano; Carlos Neva, German Sanchez, Domingos Duarte, Santiago Arias; Maxime Gonalons, Angel Montoro, Luis Milla; Darwin Machis, Luis Suarez, Ruben Rochina

Sevilla : Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Joan Jordan; Suso, Ivan Rakitic, Erik Lamela; Youssef En-Nesyri

Prediksi Skor Granada vs Sevilla

Sevilla tampil luar biasa di bawah Julen Lopetegui dan akan bertekad untuk finis empat besar musim ini. Raksasa Andalusia telah mengganggu petinggi La Liga di masa lalu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Granada telah berjuang musim ini tetapi telah berhasil bertahan melawan tim seperti Real Sociedad dan Barcelona bulan ini. Sevilla adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’58877′ ]

Granada 0 – 2 Sevilla

Bagikan

Also Read