Prediksi Nice vs Brestois, 3 Oktober, Liga Prancis

Opik Arrow

nice prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nice Vs Brestois malam hari ini Jadwal Liga Prancis 3 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Nice berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-3 Ligue 1 melawan St Etienne. Dalam pertandingan itu, Nice berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Berita Kedua Tim

Untuk Nice, beberapa gol diciptakan oleh Amine Gouiri (15′), Calvin Stengs (54′) dan Andy Delort (83′). Di lain sisi, AS Saint-Etienne mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Topik yang memikat di games Nice yang lebih baru ialah jumlah score kosong.

Ambil sextet benturan awalnya saat sebelum ini, di 5 pada mereka taruhan pada BTTS akan kalah. Tetapi, kita perlu cari tahu apa trend semacam itu akan bersambung di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Masuk ke ini, Nice belum terkalahkan dalam 3 laga liga paling akhir mereka di kandang.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan FC Metz dalam tindakan Ligue 1, Brest akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Brest mempunyai 66% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 2 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Brest ialah Romain Faivre (68′).

Di lain sisi, FC Metz mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Nicolas De Préville (26′) dan Fabien Centonze (73′) cetak gol untuk FC Metz.

Dalam 6 laga awalnya, Brest sudah menolong diri sendiri dengan keseluruhan 7 gol. Brest pun tidak tidak berhasil cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, bek mereka sudah menyaksikan 14 gol ke gawang mereka.

Ke arah laga ini, Brest tanpa kemenangan tandang dalam 6 laga paling akhir mereka di liga.

Sebuah pantauan dari tatap muka head-to-head paling akhir mereka semenjak 15/09/2012 memperlihatkan ke kita jika Nice sudah memenangi 3 dari games ini dan Brest 1, dengan perhitungan hasil seimbang jadi 2.

Sekitar 19 gol dipisah oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 11 untuk Les Aiglons dan 8 untuk Les Ty’ Zefs. Rerata gol per laga ialah 3,17.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Ligue satu hari ke 36 pada 09/05/2021 saat usai dengan Nice 3-2 Brest.

Di hari itu, Nice sukses kuasai 63% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Gol diciptakan oleh Rony Lopes (38′), Hicham Boudaoui (61′), dan Hassane Kamara (89′).

Brest mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Steve Mounié (4′, 43′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Thomas Leonard.

Manager Nice Christophe Galtier akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini karena tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Manager Brest Michel Der Zakarian tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Sébastien Cibois (ruptur tendon Achilles) dan Paul Lasne (Ruptur Ligamen Cruciate) tidak bisa diperhitungkan.

Kami berpandangan jika Nice akan, kemungkinan, menyaksikan banyak bola dan mengonversi beberapa kesempatan cetak gol.

Kebalikannya, Brest kemungkinan kesusahan mendapati jalanya sendiri walau kami rasa mereka bisa juga membalasnya pada tahapan tertentu juga.

Kami meramalkan score kemenangan 3-1 yang teratasi untuk Nice diakhir 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Nice

Youcef Atal diskors untuk pertandingan ini sementara beberapa lainnya cedera, tetapi striker Kasper Dolberg harus siap untuk kembali.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Hichem Boudaoui, Justin Kluivert, Robson Bambu

Ditangguhkan: Youcef Atal

Brest

Lillian Brassier diskors untuk Brest, sementara tiga lainnya berjuang dengan cedera.

Cedera: Paul Lasne

Diragukan: Sebastien Cibois, Christophe Hereelle

Ditangguhkan: Lillian Brassier

Prediksi pemain Nice vs Brestois

Nice (4-4-2): Walter Benitez, Jordan Lotomba, Jean-Clair Todibo, Dante, Melvin Bard, Calvin Stengs, Pablo Rosario, Khephren Thuram, Hichem Boudaoui, Amine Gouiri, Andy Delort

Brest (4-3-3): Marco Bizot (GK); Jean-Kevin Duverne, Brendan Chardonnet, Lilian Brassier, Ronael Pierre-Gabriel; Lucien Agoume, Hiang’a M’Bock, Romain Faivre; Franck Honorat, Steve Mounie, Irvin Cardona

head To Head Nice Vs Brest

Nice telah memulai awal yang baik untuk kampanye 2021-22 mereka di bawah bos baru Christophe Galtier dan mendorong tempat di dekat puncak klasemen.

Mereka telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan pembukaan mereka – dengan yang kedelapan adalah pertandingan yang ditinggalkan melawan Marseille – dan telah mencetak 15 gol. Hanya Paris St. Germain yang berhasil lebih banyak.

Nice memang menderita kekalahan mengecewakan di tangan Lorient pada 22 September, tetapi bangkit kembali dengan gaya akhir pekan lalu dengan mengalahkan Saint-Etienne 0-3.

Brest, sementara itu, telah berjuang untuk mendapatkan daya tarik sejak musim ini dimulai.

Mereka belum memenangkan pertandingan dan telah kalah empat kali dari delapan pertandingan pembukaan mereka, termasuk kekalahan kandang dari sesama pejuang Metz akhir pekan lalu.

Gol sulit didapat bagi Brest, dengan total sembilan gol mereka menjadi yang terendah kedua di Ligue 1.

Hasil terbaru antara kedua tim ini beragam, dengan tiga kemenangan untuk Nice, satu untuk Brest dan dua kali seri.

2021-05-09 Ligue 1 Bagus 3-2 Brest
2021-01-06 Ligue 1 Brest 2-0 Bagus
2020-02-21 Ligue 1 Bagus 2-2 Brest
2019-12-14 Ligue 1 Brest 0-0 Bagus
2013-02-02 Ligue 1 Brest 0-2 Bagus

W St Etienne 0-3 Bagus
L Lorient 1-0 Bagus
D Nice 2-2 Monaco
W Nantes 0-2 Bagus
W Nice 4-0 Bordeaux

L Brest 1-2 Metz
L Nantes 3-1 Brest
D Clermont 1-1 Brest
D Brest 1-1 Angers
L Guingamp 4-2 Brest

Prediksi Skor Nice vs Brest

Meskipun kekalahan mengecewakan Nice dari Lorient, tim tuan rumah melihat setiap pesaing untuk sepak bola Liga Champions musim ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Brest, di sisi lain, tampaknya ditakdirkan untuk berjuang, dan tampaknya tidak mungkin keberuntungan mereka akan berubah akhir pekan ini.

Nice vs Brestois: 2-1

Bagikan

Also Read