Baca Ini Habis Putus, Wanita Ini dituntut Rp 1,2 Miliar Sang Mantan Terbaru

Dedi Suparman

Wanita Pinjam Uang Untuk Modal Usaha

Berita Terkini; Habis jatuh tertimpa tangga pula. Hal inilah yang terjadi pada NK, wanita asal Bandung Jawa Barat. Setelah putus cinta dan batal nikah, NK malah dituntut sang pacar mengembalikan uang Rp 1,2 miliar.

Kisah cinta inipun viral di media sosial usai diunggah akun @nyinyirupdate. Gara-gara tuntutan tersebut, NK pun harus berurusan dengan hukum.

“Gara-gara putus hubungan, seorang wanita di Bandung Jawa Barat dituntut ganti rugi 1,2 miliar rupiah oleh sang mantan kekasih atas tuduhan penipuan dan penggelapan,” tulis akun itu dikutip Satu Viral, Senin (26/09/2022).

Dalam video terlihat NK baru selesai menjalani sidang perdananya. Iapun menjelaskan permasalahanya sambil menangis di hadapan media sembari didampingi kuasa hukumnya.

Baca Juga  Viral, Hasil Malaysia Open 2023: Kalahkan Wakil Korea Selatan, Fajar/Rian Lolos ke Final

Disebutkan bahwa awal mula perkara ini terjadi saat NK memutuskan pacarnya PC karena tak kunjung dinikahi. Padahal, keduanya telah menjalin hubungan selama 3 tahun. NK mengklaim proses putus berjalan secara baik-baik. Tetapi tiba tak beberapa lama kemudian PC menuntut NK mengembalikan uang senilai Rp1,2 miliar yang sempat dipinjamnya.

Viral! Netizen Hujat Es Teh Karena Somasi Pelanggan

Rakyatnesia

“Selama pacaran, saya sesekali meminjam uang kepada mantan pacarnya saya. Tapi utang selalu saya bayar. Saya dicicil lengkap dengan bunga sebesar 4 persen sesuai kesepakatan,” terang NK.

Namun NK tidak mengerti mengapa sang mantan tega mempidanakannya atas kasus penipuan dan pengelapan. Tak terima dengan laporan itu, NK pun memperjuangkanan kasus ini di Pra peradilan.

Baca Juga  Baca Ini BLT Ibu Hamil Cair Bulan ini, Begini Cara Daftarnya Terbaru

Pinjam Uang untuk Usaha Fiktif

Terpisah Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompu membenarkan adanya laporan ini. Namun ia menjelaskan pelapor mengatakan tertuduh (NK) meminta sejumlah uang untuk membuka usaha. Saat uang sudah dipinjamkan, NK tidak pernah membuka usaha. Sehingga pelapor pun geram dan merasa ditipu.

“Memang tersangka meminjam uang dan mengaku akan membuka usaha bersama. Usaha Gas. tapi ternyata fiktif. Tidak ada usahanya. Kerugiannya dihitung hingga Rp 1 miliar. Maka korban melaporkan,” jelas Ibrahim.

Netizen pun menanggapi kasus ini dengan beragam. Ada yang menilai sang mantan pelit dan tidak iklas memberikan uang pada NK. Ada yang menyarankan NK berpacaran dengan Reihan saja. Adapula yang menyalahkan NK dan menuntut ia mengembalikan uang yang ia pinjam.

Baca Juga  Liverpool Dikabarkan Mencapai Kesepakatan Untuk Membawa Pulang Romeo Lavia

Ledakan Terjadi Di Asrama Brimob Solo, Fakta dibaliknya Mengejutkan

Rakyatnesia

“Ada perjanjian bagi hasil, tapi sampai saat ini usahanya gak jalan-jalan. Kalo emang demikian, ya benerlah cowoknya minta duitnya dibalikin,” ujar akun @so***n23.

“Yang gue liat di berita.. cewe ini ngajak usaha bareng sama mantannya itu pas pacaran deh… bukan ngasih cuma-cuma terus putus minta di balikin hey,” imbuh @ri***ing.

“Emang paling bener sama Rehan yang baik,” tulis ratiyy.

“LAKI KOK PERITUNGAN,” kata niarterbaik.official.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Post