Baca Ini Driver Ojol Babak Belur dikeroyok Orang Tak Dikenal Terbaru

Dedi Suparman

Bagikan

Dikeroyok 3 Orang

Berita Terkini; Pengeroyokan semena-seman kembali terjadi di jalanan. Seorang driver ojek online (ojol) di Semarang Jawa Tengah menjadi korban pengeroyokan orang tidak dikenal saat antri membeli BBM di SPBU. Kasus inipun viral usai videonya diupload di sejumlah akun media sosial.

Salah satunya video yang diupload @undercoverid. Dalam video terlihat driver ojek online (ojol) tengah duduk dengan wajah memar dan benjol pada kening dan hidung. Sesekali ia mengelap darah yang keluar dari hidung dengan masker yang masih menutupi wajah dan mulutnya. Menurut keterangan, kejadian tersebut terjadi di SPBU Majapahit, Semarang Pada Minggu (25/09).

Di sekitarnya, terlihat beberapa orang pria mengelilingi driver tersebut. Salah satu pria yang duduk agak dekat dengan driver tersebut terdengar bicara dalam Bahasa Jawa.

“Sampeyan gak sabar,” ucap salah satu pelaku seperti dikutip Satu Viral, Senin (26/09/2022) .

Pemprov DKI Mewacanakan Penutupan tempat Prostitusi

Rakyatnesia

Kronologi peristiwa ini bermula saat pelaku yang berjumlah tiga orang tengah antre untuk mengisi bensin. tetapi mereka tidak membawa uang. Salah satu pelaku mengambil uang. Namun, karena lama, korban mendahului antrian. Tak terima karena merasa diserobot, ketiga pelaku memukul korban.

“Tragedi pemukulan driver ojek online Gojek di SPBU Majapahit, Semarang, masih dikawal oleh rekan-rekan ojol lintas aplikator semarang. Yaitu, dari visum di RS Bhayangkara sampai pelaporan,” isi caption akun tersebut.

Netizen ikut geram dengan kejadian ini. Mereka tak menyangka, mengapa para pelaku tega memukuli korban yang bisa dikatakan tidak muda lagi.

“Sudah tua dipukuli oleh bertiga. Padahal masalahnya sepele pula. Tolong jangan ada kata damai,” kata @restititian09.

“Proses hukum preman cap kambing. Jangan semena-mena terhadap masyarakat,” ujar @hendro_yg1.

“Waktu dipukulin, petugas SPBU kemana, gk ada yg coba bantu lerai?” kata @desiskrtini_.

Pelaku Pengeroyokan Tewas

Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan kasus pengeroyokan driver Ojol di SPBU. Korban pengeroyokan bernama Hasti Priyo Wasono (54). Ia merupakan warga Jalan Ashoda No.5 R2 RW5 Kelurahan Pedurungan Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

Habis Putus, Wanita Ini dituntut Rp 1,2 Miliar Sang Mantan

Rakyatnesia

Kasus ini kini berlanjut. Satu orang yang diduga pelaku penganiayaan pada driver ojol meninggal dunia. Donny menjelaskan. Sang pelaku diduga dikeroyok oleh para rekan sesama ojol. Korban sempat terjatuh karena dipukul ramai-ramai dan langsung diinjak-injak. Terduga pelaku meninggal saat mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Semarang.

“Dikeroyok oleh rekan-rekan sesama ojol. Sejauh ini dari pemeriksaan, meninggal karena dipukul pakai tangan kosong dan helm lalu ketika terjatuh kemungkinan diinjak-injak,” ujar Donny kepada wartawan, Senin (26/9/2022).

Sementara dua pelaku lainnya kabur dan belum ditemukan. Saat ini Donny melanjutkan ada dua kasus yang kini dalam proses penyelidikan. Kasus yang pertama yakni pengeroyokan ojol di SPBU Majapahit Semarang. Kasus kedua terduga pelaku pemukulan yang dikeroyok oleh rekan ojol.

“Untuk korban yang meninggal dunia, para saksi dan tersangka sudah diamankan. Ada sekitar 5 orang. Dua orang di antaranya yakni rekan ojol yang dikeroyok di SPBU,” tutupnya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Bagikan

Also Read