Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Espanyol Vs Valencia, 2 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Espanyol Vs Valencia LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 2 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah jeda internasional baru-baru ini, Espanyol dan Valencia akan kembali beraksi dan bertarung di putaran ketujuh pertandingan La Liga pada hari Minggu.

Tuan rumah saat ini duduk tepat di atas zona degradasi dengan empat poin dari enam pertandingan pembukaan mereka, sementara lawan mereka lima poin lebih baik di tempat kesembilan.

Espanyol akan kembali beraksi pada hari Minggu berharap untuk membalikkan bentuk mereka setelah awal musim yang lambat, setelah mengambil hanya empat poin dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Periquitos memulai dengan hasil imbang dan dua kekalahan sebelum menempatkan kemenangan pertama di papan dengan cara yang mengesankan dengan kemenangan tandang 1-0 di Athletic Bilbao berkat gol Martin Braithwaite pada menit ke-83.

Berharap untuk membangun laju positif di balik kemenangan tandang itu, tim asuhan Diego Martinez kemudian menjamu Sevilla, dan meskipun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-2 melalui Braithwaite dan Joselu setelah awalnya tertinggal tiga gol, mereka akhirnya gagal sebelum menghadapi tim tangguh lainnya. uji coba di Real Sociedad sebelum jeda baru-baru ini.

Edu Exposito menyamakan kedudukan bagi Espanyol pada menit ke-19 pertandingan itu, tepat setelah gol pembuka Alexander Sorloth, tetapi mereka kembali dikalahkan tipis saat Brais Mendez mencetak gol penentu pada menit ke-30 untuk membuat tim asuhan Martinez kalah di liga untuk keempat kalinya. kampanye.

Baca Juga  Prediksi Southampton vs Everton, 1 Oktober 2022

Sementara tidak satu pun dari dua kekalahan menjelang jeda yang menjadi perhatian utama, Periquitos sekarang hanya duduk di atas zona degradasi dengan selisih gol dan akan putus asa untuk mengubah performa mereka dan menghindari tenggelam ke tiga terbawah di tahap awal kampanye ini.

Mereka menyambut tim Valencia yang telah mengalami awal yang beragam untuk kampanye La Liga di bawah manajemen baru Gennaro Gattuso, dengan tiga kemenangan dan tiga kekalahan pada rekor papan atas mereka sejauh ini.

Kemenangan hari pembukaan atas Girona diikuti oleh kekalahan beruntun di tangan Athletic Bilbao dan Atletico Madrid, sebelum Los Che bangkit kembali dengan cara yang mengesankan dengan kemenangan 5-1 atas Getafe.

Itu diikuti oleh kekalahan mengecewakan di tangan Rayo Vallecano, membuat mereka mengumpulkan enam poin dari lima pertandingan menuju pertandingan terakhir mereka sebelum jeda – pertandingan kandang melawan Celta Vigo.

Pasukan Gattuso akan menang dalam pertandingan itu dan dengan cepat meningkatkan posisi mereka di La Liga, saat Samu Castillejo memberi mereka keunggulan di babak pertama sebelum Marcos Andre dan Andre Almeida menambahkan nama mereka ke daftar pencetak gol di babak kedua dan memastikan kemenangan 3-0.

Sekarang duduk di urutan kesembilan di papan atas Spanyol setelah enam pertandingan, Los Che akan bertujuan untuk membangun konsistensi dan membangun serangkaian hasil positif saat mereka kembali beraksi pada hari Minggu untuk memantapkan diri mereka di bagian atas divisi.

Prediksi Espanyol Vs Valencia, 2 Oktober 2022 1

Head to head Espanyol Vs Valencia

Melihat statistik pertemuan head to head mereka hingga 26/08/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Espanyol memenangkan 2 pertandingan itu, Valencia 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

Baca Juga  Prediksi Bournemouth vs Brentford, 1 Oktober 2022

Sebanyak 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 untuk Periquitos dan 5 datang dari Los Che. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Laga terakhir di liga antara kedua tim ini adalah La Liga match day 37 pada 14/05/2022 ketika berakhir Espanyol 1-1 Valencia.

Dalam pertandingan itu, Espanyol berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Raúl de Tomás (47′).

Untuk lawan mereka, Valencia memiliki 18 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Maxi Gomez (37′) mencetak gol.

14/05/22 RCD Espanyol1 – 1
(1 – 1)
Valencia CF Es131/12/21 Valencia CF1 – 2
(0 – 0)
RCD Espanyol Es116/07/20 Valencia CF1 – 0
(1 – 0)
RCD Espanyol Es102/11/19 RCD Espanyol1 – 2
(1 – 0)
Valencia CF Es117/02/19 Valencia CF0 – 0
(0 – 0)
RCD Espanyol

5 Pertandingan Terakhir

18/09/22 Real Sociedad2 – 1
(2 – 1)
RCD Espanyol Es110/09/22 RCD Espanyol2 – 3
(1 – 3)
Sevilla FC Es104/09/22 Athletic Bilbao0 – 1
(0 – 0)
RCD Espanyol Es128/08/22 RCD Espanyol1 – 3
(1 – 1)
Real Madrid Es119/08/22 RCD Espanyol0 – 2
(0 – 1)
Rayo Vallecano

17/09/22 Valencia CF3 – 0
(1 – 0)
Celta de Vigo Es110/09/22 Rayo Vallecano2 – 1
(1 – 0)
Valencia CF Es104/09/22 Valencia CF5 – 1
(3 – 0)
Getafe CF Es129/08/22 Valencia CF0 – 1
(0 – 0)
Atlético Madrid Es121/08/22 Athletic Bilbao1 – 0
(1 – 0)
Valencia CF

Kondisi Pemain

Prediksi Espanyol Vs Valencia, 2 Oktober 2022 2

Espanyol akan tetap tanpa Adria Pedrosa karena cedera, sementara Keidi Bare dan Jose Carlos Lazo diragukan karena masalah mereka sendiri.

Baca Juga  Prediksi Athletic Bilbao vs Almeria, 1 Oktober 2022

Oscar Gil harus kembali dari istirahatnya, dan dia harus bersaing dengan Omar El Hilali untuk mendapatkan tempat bek sayap kanan, sementara Fernando Calero, Sergi Gomez dan Leandro Cabrera harus kembali membentuk tiga bek.

Di ujung lain lapangan, Periquitos memiliki kekuatan serangan yang berbahaya bahkan setelah kepergian pemain kunci Raul de Tomas, dengan Martin Braithwaite telah mencetak dua gol dalam tiga penampilan La Liga setelah pindah dari Barcelona, ​​​​sementara Joselu telah menemukan jaring tiga kali sejak kedatangannya dari Alaves, untuk siapa dia terjaring

36 gol di tiga kampanye papan atas sebelumnya.

Satu-satunya keraguan cedera Valencia mungkin adalah gelandang muda Yunus Musah, yang absen dalam pertandingan Celta Vigo setelah menjadi starter di masing-masing dari lima pertandingan pertama musim liga.

Dalam ketidakhadirannya, Andre Almeida bisa kembali bergabung dengan Hugo Guillamon dan Ilaix Moriba di ruang mesin, sementara Gabriel Paulista kemungkinan akan masuk ke tengah pertahanan bersama Mouctar Diakhaby.

Justin Kluivert dan Marcos Andre keduanya mendorong untuk memulai serangan, meskipun bintang Uruguay Edinson Cavani diperkirakan akan kembali memimpin lini dengan Samuel Lino dan Samu Castillejo terikat untuk menjaga tempat mereka di sayap.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Espanyol:
Fernandez; Calero, Gomez, Cabrera; El Hiali, Darder, Souza, Exposito, Olivan; Joselu, Braithwaite

Kemungkinan susunan pemain Valencia:
Mamardashvili; Correia, Diakhaby, Paulista, Gaya; Almeida, Guillamon, Moriba; Castillejo, Cavani, Lino

Prediksi Skor Espanyol Vs Valencia

Dua pemain depan Espanyol memiliki kemampuan untuk menyebabkan masalah lawan mereka, tetapi mengingat perjuangan mereka sejauh ini, kami mendukung pasukan Gattuso untuk melewati batas pada hari Minggu dalam upaya mereka untuk membangun kemenangan.

Espanyol 1-2 Valencia

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku