Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Lens vs Lyon, 3 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Lens vs Lyon Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 3 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Lens menyelesaikan satu poin di atas lawan mereka yang akan datang musim lalu, dan tahap pembukaan musim menunjukkan bahwa itu bisa terjadi lagi, dengan tim Franck Haise hanya satu poin dari tempat Liga Champions.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Lens, secara luar biasa, saat ini tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan menuju pertandingan ini, sebuah rekor yang dimulai sejak awal April.

Performa akhir musim mereka pada 2022-22 tidak cukup untuk kualifikasi kontinental karena mereka nyaris gagal, tetapi kali ini mereka melihat kandidat kuat untuk menantang menjadi yang terbaik dari yang lain di belakang Paris Saint-Germain.

Mereka tidak hanya tegas dalam bertahan, hanya kebobolan tujuh gol sejauh ini, yang terbaik ketiga di divisi ini, mereka adalah tim yang kompeten dalam menyerang, rata-rata dua gol per pertandingan sejauh ini di Ligue 1.

Menghadapi tim seperti Lyon akan menunjukkan kredensial mereka yang sebenarnya untuk mempertahankan posisi mereka di dekat puncak, tetapi di pertandingan besar lainnya musim ini, Lens telah berkembang.

Mereka telah mengalahkan Monaco 4-1 di kandang musim ini, dan mencatatkan kemenangan 5-2 atas peringkat ketiga Lorient di Stade Bollaert-Delelis.

Anehnya, satu-satunya poin yang mereka jatuhkan semuanya datang melawan tim di enam terbawah saat ini, tetapi rekor kandang 100% mereka tetap sangat mengesankan.

Di sisi lain, Lyon terjun bebas, menyusul tiga kekalahan beruntun.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Wolverhampton, 1 Oktober 2022

Setelah gagal lolos ke Eropa berkat finis kedelapan musim lalu, Lyon tampak dalam kondisi prima untuk fokus murni pada masalah domestik dan bahkan menantang PSG di puncak, mengambil 13 poin dari kemungkinan 15 poin untuk memulai musim.

Namun, sejak saat itu, ketika menghadapi beberapa rival mereka untuk memperebutkan posisi teratas, mereka keluar sebagai yang terbaik kedua di setiap kesempatan, kalah dari Lorient, Monaco dan PSG.

Mereka sekarang menemukan diri mereka keluar dari tempat-tempat Eropa sepenuhnya, dan terpaut sembilan poin dari pemimpin, dengan pertandingan sulit lainnya di cakrawala.

Apa yang juga mengkhawatirkan, adalah bahwa Lyon memiliki rekor tandang terburuk di divisi sejauh ini, setelah hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan tandang mereka, hasil imbang melawan tim Reims yang bermain setengah jam dengan 10 pemain dan saat ini duduk di posisi teratas. zona degradasi.

Head to Haed Lens Vs Lyon

Melihat hasil head to head masa lalu mereka yang membentang hingga 04/01/2015 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi RC Lens. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Lyon mempertahankan keunggulan atas mereka, kehabisan pemenang dalam 67% dari pertandingan tersebut.

19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Les Artésiens dan 12 terjaring oleh Lyon. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Laga terakhir di liga antara kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-25 pada 19/02/2022 yang berakhir dengan skor RC Lens 1-1 Lyon.

Dalam pertandingan tersebut, RC Lens berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jonathan Clauss (13′).

Lyon mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Tino Kadewere (44′) mencetak gol.

Baca Juga  Prediksi Juventus vs Bologna, 3 Oktober 2022

19/02/22 Lensa RC1 – 1
(1 – 1)
Lyon Fr130/10/21 Lyon2 – 1
(2 – 0)
Lensa RC Fr103/04/21 Lensa RC1 – 1
(0 – 0)
Lyon Fr106/01/21 Lyon3 – 2
(1 – 0)
Lensa RC Fr117/01/15 Lensa RC0 – 2
(0 – 2)
Lyon

5 Pertandingan Terakhir

18/09/22 FC Nantes0 – 0
(0 – 0)
Lensa RC Fr109/09/22 Lensa RC1 – 0
(1 – 0)
Troyes AC Fr104/09/22 Stade Reims1 – 1
(0 – 0)
Lensa RC Fr131/08/22 Lensa RC5 – 2
(2 – 1)
FC Lorient Fr127/08/22 Lensa RC2 – 1
(0 – 0)
Stade Rennais

18/09/22 Lyon0 – 1
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr111/09/22 AS Monaco2 – 1
(0 – 0)
Lyon Fr107/09/22 FC Lorient3 – 1
(2 – 1)
Lyon Fr103/09/22 Lyon5 – 0
(2 – 0)
Angers SCO Fr131/08/22 Lyon2 – 1
(1 – 0)
AJ Auxerre

Kondisi pemain Lens vs Lyon

prediksi lyon

Manajer Haise akan berharap dia bisa mendapatkan Wesley Said segera fit setelah pemain depan itu hampir pulih dari cedera hamstring, karena dia menawarkan nilai bagus dari bangku cadangan untuk Lens, setelah mencetak dua gol musim ini meskipun bermain hanya 110 menit dalam lima pertandingan dengan penampilan pengganti.

Bek Jonathan Gradit akan tetap absen selama beberapa minggu setelah patah tulang selangka dalam kemenangan melawan Troyes, jadi mantan pemain Newcastle Massadio Haidara harus terus menggantikan dalam tiga bek.

Ini berarti pemain internasional Polandia Przemyslaw Frankowski dapat terus beroperasi sebagai bek sayap kiri dengan Haidara didorong lebih jauh ke pertahanan.

Frankowski diizinkan meninggalkan kamp Polandia awal pekan lalu dan tidak terlibat dalam kemenangan mereka atas Wales, tetapi tidak ada saran bahwa cedera adalah penyebabnya.

Namun, Deiver Machado sekarang kembali dari skorsing menyusul kartu merahnya melawan Reims dan mungkin menjadi pilihan lain untuk Haise gunakan di sebelah kiri.

Baca Juga  Prediksi Girona vs Real Sociedad, 2 Oktober 2022

Seko Fofana juga kembali ke performa terbaiknya setelah kembali dari cedera sesaat sebelum jeda internasional, mencetak gol di kedua pertandingan Pantai Gading pekan lalu untuk menambah empat keterlibatan gol yang sudah ia miliki dari lini tengah untuk Lens sejauh ini.

Peter Bosz memutuskan untuk tidak mengambil risiko Houssem Aouar untuk pertandingan Lyon dengan PSG sebelum jeda internasional, dengan gelandang masih belum pulih dari cedera yang telah menghentikan musimnya seperti yang dimulai.

Namun, setelah satu minggu libur tambahan, Aouar akan baik-baik saja untuk membuat penampilan pertamanya dalam dua bulan di sini di Lens.

Alexandre Lacazette tampaknya baik-baik saja untuk melanjutkan seperti biasa meskipun menjalani operasi pada pita suaranya selama internasional.

Bosz sering lebih suka bermain hanya satu dalam serangan sejak awal, tetapi dia menurunkan Moussa Dembele dari awal di depan dengan Lacazette melawan PSG dalam bentuk 4-4-2.

Jika dia kembali ke 4-5-1 yang lebih familiar maka pemain muda Johann Lepenant atau Romain Faivre mungkin akan memulai sebagai pengganti Dembele.

Duo Jerman Lyon, Jerome Boateng dan Julian Pollersbeck, adalah dua pemain yang diharapkan absen.

Prakiraan susunan pemain Lens vs Lyon

Lens :

Samba; Danso, Medina, Haidara; Frankowski, Abdul Samed, Fofana, Machado; Sotoca, Openda, Costa

Lyon:

Lopes; Gusto, Mendes, Lukeba, Tagliafico; Tolisso, Caqueret, Lepenant; Tete, Lacazette, Toko Ekambi

Prediksi Skor Lens Vs Lyon

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kedua tim ini telah mencetak 32 gol secara gabungan dalam delapan pertandingan pembukaan mereka dan memiliki banyak pencetak gol yang cakap di rakyatnesia pasukan mereka, sehingga gol bisa menjadi persediaan yang tinggi di sini.

Bentuk kandang sempurna Lens dikombinasikan dengan rekor buruk Lyon di laga tandang sejauh ini membuat tuan rumah sedikit difavoritkan, dan mereka mungkin memiliki cukup kesempatan untuk unggul dalam pertemuan ini.

Lens 3-2 Lyon

Back to top button