Link Streaming Persis Solo vs Persija Jakarta di Indosiar, 30 September 2023

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Pertandingan seru antara Persis Solo dan Persija Jakarta dalam pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 akan disiarkan secara langsung di Indosiar pada Sabtu, 30 September 2023. Pertandingan ini akan dimulai pukul 19.00 WIB dan dapat Anda saksikan melalui layanan live streaming di Vidio.

Persis Solo sedang menikmati tren positif pada musim ini. Dalam dua pertandingan terakhir, tim yang ditangani oleh pelatih Leonardo Medina telah berhasil meraih kemenangan. Persis berhasil mengalahkan PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC, dengan mencetak empat gol dan hanya kebobolan sekali.

Di sisi lain, Persija Jakarta masih belum menunjukkan konsistensi yang memuaskan. Meskipun mereka berhasil meraih kemenangan 2-1 ketika bertandang ke markas Persik Kediri, Persija bermain imbang 1-1 melawan Bali United pada pekan ke-13, padahal Bali United harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-63.

Pada musim lalu, Persija Jakarta dan Persis Solo saling mengalahkan satu sama lain. Saat menjadi tuan rumah, Persis Solo berhasil mengalahkan Persija dengan skor tipis 1-0. Namun, saat bertandang ke markas Persija, Persis Solo harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Persis Solo vs Persija Jakarta
Stadion Manahan
Sabtu, 30 September 2023
19.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio

Perkiraan Susunan Pemain

Persis Solo (3-5-2): Muhammad Riyandi; Rian Miziar, Jaimerson Xavier, Sutanto Tan; Eky Taufik, Alexis Messidoro, Shulton Fajar, Arapenta Poerba, Faqih Maulana; David Gonzalez, Althaf Indie.

Pelatih: Leonardo Medina.

Persija Jakarta (3-5-2): Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Hansamu Yama; Rio Fahmi, Maciej Gajos, Rayhan Hannan, Rezky Fandi, Firza Andika; Ryo Matsumura, Aji Kusuma.

Pelatih: Thomas Doll.

Bagikan

Also Read