Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Kapolres Bojonegoro: Semoga Expo UMKM Ini, Bisa Dongkrak Pendapatan Masyarakat

BOJONEGORO (RAKYATNESIA)  –  Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si menghadiri acara pembukaan Expo Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Bojonegoro 2022 yang berlangsung di Go Fun entertainment Complex yang berada di Jalan Veteran 188, turut  Kecamatan Kota Bojonegoro, Jum’at, (30/9/2022) sore.

Selain Kapolres Bojonegoro, juga hadir Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Muawanah, Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Ketua DPRD Bojonegoro, Abdullah Umar, Sekretaris Daerah(Sekda) Bojonegoro, Nurul Azizah, Handoko selaku pemilik Go Fun, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bojonegoro dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  SKK Migas-EMCL Bersama Pemerintah dan Masyarakat Tanam 10.000 Mangrove di Pantai Tuban

Dimulainya Expo UMKM Bojonegoro 2022 ditandai dengan pemotongan tali bunga oleh Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah.

Disela-sela acara tersebut, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa kegiatan expo ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam rangka pemulihan ekonomi UMKM di Kabupaten Bojonegoro, pasca adanya pandemi Covid-19.

“Expo ini sangat bagus dan kami mengapresiasi karena memberikan wadah dan peluang kepada para pelaku usaha lokal untuk mempromosikan produknya kepada masyarakat luas sehingga dapat memulihkan perekonomian khususnya di Kabupaten Bojonegoro,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menegaskan.

Baca Juga  Polsek Ngraho Gelar Cangkrukan Kamtibmas Presisi, di Baldes Tanggungan

Lanjutnya bahwa digelarnya Expo UMKM ini tentunya memberikan manfaat yang sangat besar kepada para pelaku usaha dalam mengembangkan usaha, karena tidak menutup kemungkinan hadirnya investor yang tertarik untuk menjalin kerja sama.

“Harapannya Expo UMKM ini dapat meningkatkan pendapatan masyarakat khususnya bagi pelaku usaha lokal,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Baca Juga  SKK Migas-EMCL Bersama Pemerintah dan Masyarakat Tanam 10.000 Mangrove di Pantai Tuban

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button